TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Ramai Perang Sarung di Sukabumi, Karang Taruna: Lebih Baik Tadarusan

Sabtu 24 Apr 2021, 23:08 WIB
Ramai Perang Sarung di Sukabumi, Karang Taruna: Lebih Baik Tadarusan

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi Raden Koesoemo Hutaripto meminta para remaja atau pemuda lebih banyak beribadah di masjid, mengaji atau tadarusan ketimbang melakukan perang sarung.

"Masyarakat, khususnya remaja, jangan sekali-kali melakukan perang sarung. Karena bagaimanapun juga kalau ada korban, meskipun masih dibawah umur itu masuknya pidana," kata Raden Koesoemo kepada sukabumiupdate.com, Sabtu, 24 April 2021.

Baca Juga :

Ia berharap para anggota Karang Taruna di seluruh kelurahan di Kota Sukabumi ikut aktif melakukan upaya preventif mencegah perang sarung, diganti dengan kegiatan yang lebih konstruktif.

"Kita akan memberikan edaran yang nanti di dalamnya mungkin kita jabarkan langkah-langkahnya, mengajak mereka lebih kepada kegiatan-kegiatan konstruktif," katanya lagi.

photoKetua Karang Taruna Kota Sukabumi Raden Koesoemo Hutaripto meminta para remaja atau pemuda lebih banyak beribadah di masjid, mengaji atau tadarusan ketimbang melakukan perang sarung. - (SU/Riza)</span

"Seperti halnya ibadah di masjid, tadarusan, ataupun salat tarawih. Jangan sampai sesudah buka puasa mereka ke jalan dan melakukan kegiatan-kegiatan yang merusak ataupun kegiatan yang mengarah kepada kriminalitas," pungkas Koesoemo.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini