bankbjb

Beredar Video Anak-anak Perang Sarung, Warga: di Cisaat Sukabumi

Jumat 23 Apr 2021, 21:22 WIB
Beredar Video Anak-anak Perang Sarung, Warga: di Cisaat Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video beredar memperlihatkan belasan anak sedang melakukan perang sarung. Diketahui, video tersebut diambil di Jalan Rambay Sukamantri Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat pagi tadi.

Video itu juga beredar luas di aplikasi perpesanan WhatsApp. Salah satu penyebar video yang meminta identitasnya tak disebutkan menyebut, aksi perang sarung yang dilakukan anak-anak itu cukup membuat warga resah.

Baca Juga :

"Iya video itu diambil (direkam) Jumat pagi tadi sekitar jam 6 di Jalan Rambay Sukamantri, tepatnya di dekat minimarket Yomart. Waktu itu teman saya yang ambil videonya pas lagi melintas," kata narasumber tersebut.

Ia menyebut, kurang lebih ada 15 anak yang terlibat perang sarung. Ia juga tak mengetahui anak-anak tersebut berasal dari mana.

"Walaupun yang dilakukan anak-anak itu bermain-main, cuma perang-perangan pakai sarung, tapi kita melihatnya cukup meresahkan, karena berawal dari main-main bisa menimbulkan kekerasan," tuturnya.

photoVideo amatir belasan anak sedang melakukan perang sarung di Jalan Rambay Sukamantri Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat pagi tadi. - (Istimewa)</span

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kapolsek Cisaat Kompol Rusmadi mengaku akan lebih rutin memberi imbauan kepada masyarakat agar hal serupa tak kembali terulang.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini