TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Disperkim Bangun Sanitasi di Jampangtengah Sukabumi, Begini Progresnya

Kamis 6 Okt 2022, 22:04 WIB
Disperkim Bangun Sanitasi di Jampangtengah Sukabumi, Begini Progresnya

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi saat ini tengah membangun sarana kebersihan berupa sistem sanitasi di Kampung Neglasari RT 01/01 Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampangtengah.

Disperkim mengembangkan dan membangun Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat SPALD-T dan Sambungan Rumah atau SR.

Dari papan proyek, pembangunan ini pakai Dana Alokasi Khusus penugasan bidang sanitasi tahun anggaran 2022 sebesar Rp 430 juta. Waktu pelaksanaannya 120 hari kalender, dikerjakan Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Sires Sehat Desa Sindangresmi. 

"Hari ini kami bersama Pemdes Sindangresmi melakukan monitoting pengerjaan pembangunan SPALD-T, program sanitasi dari Disperkim," kata Camat Jampangtengah Unang Suryana kepada sukabumiupdate.com, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga :

Unang menyatakan progres pengerjaan kurang lebih baru mencapai 60 persen dan mudah-mudahan pengerjaan berjalan lancar dan sesuai rencana. "Yang paling penting program ini bisa dirasakan manfaatnya oleh warga," katanya.

(ADVERTORIAL)


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini