TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Pelajar di Bantargadung Sukabumi

Andri Somantri
Penulis
Selasa 27 Sep 2022, 18:26 WIB
Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Pelajar di Bantargadung Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut merenggut nyawa pelajar SMA terjadi di Jalan Raya Palabuhanratu tepatnya Kampung Cikembang, Desa Bantargadung, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Selasa (27/9/2022) sekira pukul 15.05 WIB.

Korban berinisial N (16 tahun) tewas terlindas truk tangki setelah motor yang dikendarainya hilang kendali.

Baca Juga :

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar mengatakan sepeda motor honda Beat bernopol F 5932 UBU yang dikendarai N melaju dari arah Warungkiara menuju Palabuhanratu. Korban saat itu membonceng dua temannya, R dan G. 

Pada saat melintasi jalan tikungan ke kiri diduga pengendara tidak konsentrasi sehingga mengakibatkan motor hilang kendali sehingga terjatuh ke sebelah kanan jalan.

“Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk Hino tangki bernopol B 9234 UFV yang dikemudikan oleh J (45 tahun). Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan lalu lintas tersebut tidak dapat terhindarkan lagi,” ujar Fajar dalam keterangannya.

Akibat kejadian ini, korban meninggal dunia di tempat. Sedangkan temannya yaitu R mengalami luka lecet di lutut kiri dan G menderita luka lecet di kaki kanan serta dislokasi kaki kanan.

Pelajar yang tewas dalam kecelakaan merupakan warga Kampung Bantargadung Girang, Desa Bantargadung. Adapun R dan G warga Kampung Linggaresmi, Desa Bantargadung.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini