TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Mahasiswa Nusa Putra Juara 1 Eastasouth Millennial Essay Writing Competition

Penulis
Senin 19 Sep 2022, 10:55 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Rival Pahrijal mahasiswa program studi Manajemen Universitas Nusa Putra meraih Juara I pada ajang Eastasouth Millennial Essay Writing Competition 2022.

Kompetisi tersebut diselenggarakan pada tanggal 29 sampai dengan 31 Agustus 2022 dan diikuti kurang lebih 80 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. 

East South Institute merupakan lembaga yang bergerak dalam bidang publikasi, dan sertifikasi pelatihan yang memungkinkan pertukaran pengetahuan dan informasi di antara para profesional pendidikan.  

Dalam event ini Rival membuat tulisan bertema ‘Pemimpin Pembelajar, Bagaimana Learning Mampu Mencetak Pemimpin Solutif Dalam Mengatasi Krisis Multidimensi Bangsa Indonesia’.

"Acara tersebut mengangkat tema ‘Learn Today, Lead Tomorrow’ dan diselenggarakan dalam rangka mendukung kreativitas dan inovasi kaum millennial," ujar Rival.

Rival menyatakan dalam ajang ini dia melakukan persiapan riset data dari berbagai sumber, kemudian essaynya disesuaikan dengan kriteria lombanya. Semua itu dilakukan dengan bimbingan dosennya. 

Rival menambahkan kompetisi tersebut dilakukan secara full online. "Dari mulai pendaftaran, submisi essay dan pengumuman pemenang semuanya online," ujarnya.

REPORTER: GIANNI FATHIN RABBANI


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x