TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Upacara HUT ke-77 RI, Bupati Sukabumi: Momen Munculkan Energi Positif Baru

Penulis
Rabu 17 Agt 2022, 14:14 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Sukabumi melaksanakan Upacara Peringatan ke-77 Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Sukabumi di Lapangan Cangehgar, Palabuhanratu, Rabu (17/8/2022).

Bertindak Selaku Inspektur Upacara Bupati Sukabumi dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa ta’ala atas jasa para pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan. 

"Atas jasa-jasa para pahlawan tersebut, kita patut menghargainya, antara lain mendoakan, meneladani, dan melanjutkan cita-cita perjuangannya sebagaimana pesan yang disampaikan presiden soekarno jangan sekali-kali melupakan sejarah. sebab bangsa yang besar adalah bangsa yang pandai menghormati jasa para pahlawannya," ujarnya. 

Dengan tema besar peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia adalah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, Bupati berpesan peringatan yang ke 77 ini untuk memunculkan energi positif baru guna meningkatkan kinerja, memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. 

"Saya berpesan kepada semua pihak agar menjadikan peringatan yang ke-77 ini sebagai momentum untuk memunculkan energi positif baru guna meningkatkan kinerja, memberikan pelayanan prima: semakin lebih cepat (faster), semakin lebih murah-terjangkau (cheaper), semakin lebih baik (better) dengan terus menciptakan berbagai inovasi program berbasis teknologi informasi sesuai dengan tuntutan/kebutuhan masyarakat bangsa yang semakin dinamis,” jelasnya.

Seusai upacara Berlangsung, Bupati beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sukabumi (Forkompimda)  mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2022 yang dilaksanakan secara Virtual bergabung dengan Istana Negara di Aula Setda Palabuhanratu.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x