TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Pria Ngaku Buser Perdayai Ojol, Motor Dibawa Kabur di Cibadak Sukabumi

Andri Somantri
Penulis
Jumat 1 Jul 2022, 23:20 WIB
Pria Ngaku Buser Perdayai Ojol, Motor Dibawa Kabur di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - M Fauzi Rahman (19 tahun) tukang ojek online (ojol) asal Bogor kehilangan motor Yamaha NMAX F 4028 FBM miliknya di daerah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, setelah diperdayai oleh seorang pria yang mengaku sebagai buser polisi. 

Warga Kelurahan Pasirkuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor itu menyatakan, pada Jumat (1/7/2022) sekitar pukul 08.00 WIB dia mangkal tak jauh dari rumah di daerah Ciomas, Bogor. Tak lama, datang seorang pria meminta untuk diantar mencari orang. 

Baca Juga :

“Bapak-bapak itu minta ngojek tanpa pakai aplikasi, soalnya dia ngakunya buser atau intel yang minta bantuan gitu ke saya buat nyari orang," jelas Fauzi kepada sukabumiupdate.com

Fauzi pun bersedia mengantar pelaku berkeliling mencari seseorang yang disebutnya sebagai tersangka di sekitar Bogor. Tidak ketemu, pelaku pun meminta Fauzi mengantarnya ke daerah Sukasari, Bogor. Prai itu beralasan kalau mobil miliknya ada disana. 

Namun saat tiba di Sukasari pelaku minta tolong lagi untuk mengantarnya mengambil ayam ke daerah Cikereteg dengan dalih akan menambah imbalan. 

Dari Cikereteg, pria itu minta diantar ke daerah Cigombong dan ke Cibadak. Selama perjalanan itu Fauzi merasa seperti dihipnotis sebab terus menuruti keinginan pria tersebut. "Saya gimana ya bilangnya ngerasa kaya kehipnotis gitu,” ujarnya.

Sampai di Cibadak, Fauzi mengaku dibawa pria itu ke sebuah warung di daerah Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak. Penjaga warung ternyata sudah dikelabui pria tersebut, sebab kepada penjaga warung juga mengaku buser. 

Sekitar pukul 11.00 saat Fauzi hendak salat Jumat, pria itu meminjam motor dengan alasan mau bawa keramik, kayu, dan ayam. 


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini