Mayat di Tol Jagorawi, Ini Ciri-Cirinya

Rabu 04 September 2019, 21:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Kepolisian Sektor Cimanggis, Ajun Komisaris Bagus Panuntun mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan identitas mayat di Tol Jagorawi yang ditemukan pada pagi tadi, Rabu 4 September 2019. Dia juga tak tahu apakah pria tersebut merupakan korban kejahatan atau tidak.

“Masih dalam penyelidikan, hanya memang ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” kata Bagus di lokasi, Rabu 4 September 2019.

Bagus mengatakan, tanda kekerasan yang terdapat di tubuh korban yakni luka lebam akibat benda tumpul di bagian kepala belakang dan pelipis kiri, serta bagian hidung korban mengeluarkan darah.

“Kami tidak menemukan identitas apa-apa dari tubuh korban,” kata Bagus.

Meski begitu, Bagus mengatakan, pihaknya menemukan ciri-ciri khusus yang menempel pada tubuh korban yakni memakai gelang di tangan kiri dan cincin di jari manis tangan kanan.

“Di cincin bertuliskan Nina,” kata Bagus.

Bagus menambahkan, saat ditemukan korban memakai kaos berwarna merah bertuliskan Scuderia Ferrari, mengenakan celana hitam tactical dan mengenakan sepatu slop berwarna coklat dan biru.

“Korban diperkirakan berusia 30 tahun, kami harapkan ada dari warga yang mengenali bisa menghubungi kami di Polsek Cimanggis,” kata Bagus.

Bagus mengatakan, saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk dilakukan visum et repertum atau otopsi untuk memastikan penyebab kematian korban.

Sebelumnya, sesosok mayat pria berlumuran darah ditemukan tergeletak dilahan kosong persis di samping jalan tol Jagorawi, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok, Rabu 4 September 2019.

Belum diketahui identitas mayat tersebut. Namun saat ditemukan, kondisi mayat yang mengenakan kaos merah bercelana hitam itu mengalami luka dibagian wajah.

Warga yang mengerumuni lokasi pun tidak ada yang mengetahui identitas mayat pria tersebut.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Musik09 Desember 2023, 19:00 WIB

Chord Lagu Cintaku Untukmu Dewa Budjana ft Fadly & Putri Ariani, OST Film Hamka

Berikut Chord Lagu Cintaku Untukmu dari Dewa Budjana ft Fadly & Putri Ariani, cocok masuk playlist cover lagu galau kamu hari ini!
Chord Lagu Cintaku Untukmu Dewa Budjana ft Fadly & Putri Ariani, OST Film Hamka (Sumber : YouTube/@Kenzie)
Sukabumi09 Desember 2023, 18:12 WIB

Ironi Guru Honorer Tertua di Sukabumi, Pensiun Tanpa Mendapat Tunjangan

Ironi nasib Yayat Supriatna (63 tahun), guru honorer tertua di Sukabumi yang kini memasuki masa pensiun.
Abah Yayat (kanan) guru honorer tertua di Sukabumi saat mendapatkan bantuan dari  Pengurus Guru Pendidikan Agama Islam Honorer (GPAIH) Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Life09 Desember 2023, 18:00 WIB

Doa Nabi Ibrahim Meminta Keturunan yang Sholeh dan Sholehah

Meski hasilnya hanya Allah SWT yang menentukan, namun ikhtiar manusia juga perlu dibarengi dengan tawakkal, berserah diri dan membaca Doa Nabi Ibrahim Meminta Keturunan yang Sholeh dan Sholehah.
Doa Nabi Ibrahim Meminta Keturunan yang Sholeh dan Sholehah (Sumber : Freepik)
Musik09 Desember 2023, 17:00 WIB

Lirik Lagu Cintaku Untukmu Dewa Budjana ft Fadly & Putri Ariani, OST Film Hamka

Lagu Cintaku Untukmu yang juga dinyanyikan oleh jebolan American Got Talent (AGT) ini bahkan menjadi Originial Soundtrack atau OST Film Hamka dan Siti Raham Vol.2. Film Hamka diangkat dari kisah nyata Buya Hamka dan istrinya.
Lirik Lagu Cintaku Untukmu Dewa Budjana ft Fadly & Putri Ariani, OST Film Hamka (Sumber : YouTube/@FalconMusicIndonesia)
Food & Travel09 Desember 2023, 16:35 WIB

Soft Opening Tempat Wisata Anyar di Goalpara, Bupati Sukabumi Jajal Wahana ATV

Bupati Sukabumi Marwan Hamami menjajal sejumlah wahana di tempat wisata anyar bernama Goalpara Tea Park.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menjajal wahana ATV di Goalpara Tea Park. (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)
Jawa Barat09 Desember 2023, 16:15 WIB

Skybridge Bojonggede Bogor Diresmikan, Telan Anggaran Rp18,33 Miliar

Diresmikan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Skybridge ini menghubungkan Stasiun KRL Bojonggede dengan Terminal Tipe C di Kabupaten Bogor.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat meresmikan Skybridge Bojonggede Bogor, Sabtu (9/12/2023). (Sumber : Kemenhub RI)
Life09 Desember 2023, 16:00 WIB

12 Ciri-Ciri Wanita Introvert yang Sulit Didekati Pria, Kamu Termasuk?

Wanita yang introvert biasanya identik dengan sikap malu-malu sehingga sulit didekati pria. Padahal dibalik sikapnya yang malu-malu, sebenarnya wanita introvert tidak suka keramaian.
Ilustrasi. Ciri-Ciri Wanita Introvert yang Sulit Didekati Pria, Kamu Termasuk? | Foto: Pixabay/designmeliora
Sehat09 Desember 2023, 15:00 WIB

Fatalitas Mycoplasma Pneumoniae dan COVID-19, Ini Penjelasan Dokter

Fatalitas Mycoplasma Pneumoniae dan COVID-19. Dokter Spesialis Anak di RSCM dr. Nastiti Kaswandani menegaskan, tingkat fatalitas dan keparahan akibat bakteri Mycoplasma pneumoniae lebih rendah dibandingkan tingkat fatalitas COVID-19.
Ilustrasi. Bacteria | Fatalitas Mycoplasma Pneumoniae dan COVID-19, Ini Penjelasan Dokter (Sumber : Freepik/@freepik)
DPRD Kab. Sukabumi09 Desember 2023, 14:01 WIB

DPRD Kabupaten Sukabumi Tetapkan 11 Propemperda 2024, Berikut Daftarnya

Berikut daftar lengkap 11 Propemperda Kabupaten Sukabumi tahun 2024 yang sudah disepakati DPRD dan Pemerintah daerah dalam Rapat Paripurna.
Nasrudin saat sampaikan Laporan Bapemperda mengenai Propemperda Kabupaten Sukabumi tahun 2024 di Rapat Paripurna Jumat (8/12/2023). (Sumber : Dok. DPRD)
Life09 Desember 2023, 14:00 WIB

10 Ciri-Ciri Pria Introvert, Apa Kamu Salah Satunya?

Ciri pria introvert bisa dikenali dari sikap dan perilakunya sehari-hari. Meski mayoritas Pria introvert lebih suka sendirian dan cenderung tertutup, namun bukan berarti mereka sulit interaksi sosial, ya!
Ilustrasi. Ciri-Ciri Pria Introvert, Apa Kamu Salah Satunya? (Sumber : Freepik/@drobotdean)