bankbjb

Di Hotman 911, Kapolda Jabar Minta Maaf! Oknum Polisi Cabuli Anak Tiri

Fitriansyah
Penulis
Kamis 29 Sep 2022, 15:53 WIB
Di Hotman 911, Kapolda Jabar Minta Maaf! Oknum Polisi Cabuli Anak Tiri

SUKABUMIUPDATE.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kembali membagikan konten di media sosial terkait kasus dugaan asusila terhadap anak tiri yang disorot publik. Sebelumnya, seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Cirebon Kota dilaporkan mencabuli anak tirinya sendiri.

Dalam konten video tersebut, Hotman bersama keluarga korban dan Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana.Dibagikan oleh akun instagram hotman911official's, Kamis 29 September 2022, momen Irjen Pol Suntana meminta maaf kepada keluarga korban. 

Tak hanya meminta maaf, dalam narasinya Hotman menulis bahwa Kapolda Jabar ini berjanji akan memeriksa ulang semua proses penyelidikan, dan akan memberikan sanksi tegas kepada pelaku yang merupakan anak buahnya sendiri, seorang oknum polisi.

"Kapolda jabar (irjen pol suntana) bersama Kapolres cirebon kota & kapolres kabupaten menemui hotman 911 di kopi joni terkait kasus dugaan pelecehan/pemerkosaan terhadap seorang anak umur 9tahun oleh pelaku yang adalah bapak tiri nya seorang oknum polisi," tulis Hotman dalam narasi konten tersebut. 

"Pak kapolda jabar berjanji akan memeriksa ulang semua proses penyidikan dan akan menjatuhkan pemecatan terhadap anak buah nya yang adalah oknum polisi. Salam hotman 911," tegas pengacara yang hobi menggunakan aksesoris perhiasan nyentrik ini lebih jauh,

Hotman mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Irjen Pol dan jajarannya itu. Menemui langsung keluarga korban dan meminta maaf. Tentu permintaan maaf itu tidak akan menyurutkan langkah penyelidikan yang saat ini tengah dilakukan oleh jajaran Polres Cirebon Kota terhadap oknum polisi yang dilaporkan sebagai pelaku pencabulan.

"Contoh yang patut ditiru oleh semua para penegak hukum : kapolda jabar (irjen pol suntana) mendatangi hotman 911 di kopi joni untuk menyatakan pernyataan maaf kpd ibu korban yang putri nya diduga dilecehkan / diperkosa oleh ayah tiri nya yang oknum polisi. Kasus ini viral setelah ibu korban mengadu ke hotman 911. Terimakasih kepada kapolri karena masih ada anak buah nya (kapolda jabar) yang secara sukarela datang untuk menyatakan maaf atas perilaku anak buah nya," lanjut Hotman.

Selanjutnya Hotman Paris Hutapea menjelaskan bagaimana 'bejat'nya diduga pelaku yang tega merusak masa depan anak tirinya sendiri. Menurut Hotman "korban diduga sudah dilecehkan oleh bapak tirinya dari umur 9 sampai 11 tahun. 

Mulai dari masih berseragam sekolah (SD) di kamar mandi bahkan hingga disuruh nonton video porno dan diberi obat-obatan. "Anak kecil tersebut disuruh oleh bapak tiri nya menonton saat ayah tiri nya "berbuat sesuatu dengan ART nya". Terimakasih bapak kapolda jawa barat. Andaikan niat baik dari kapolda jawa barat di contoh oleh aparat polisi lain nya. Salam hotman 911," pungkas Hotman.

Dikutip dari suara.com, Polresta Cirebon menahan oknum polisi yang diduga cabuli anak tiri. Kasus oknum polisi cabuli anak tiri ini juga menyita perhatian pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Selain menahan oknum polisi Briptu CH itu, Polresta Cirebon juga mengamankan pakaian seragam korban. 


Fitriansyah
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini