TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Lirik dan Terjemahan Lagu All of Me, Dibawakan John Legend di KTT G20 Bali

All of Me jadi salah satu lagu John Legend yang sangat populer di seluruh Dunia

Penulis
Rabu 16 Nov 2022, 17:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Lagu All of Me jadi hits dari penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, John Legend. All of Me ini juga menjadi salah satu lagu yang dibawakan John di KTT G20 yang digelar di Bali.

Dikutip dari Tempo.co, saat itu, John Legend menyanyikan tujuh lagu dan satu lagu hits miliknya, All of Me. Legend menyanyikan lagu Here Comes The Sun milik The Beatles sebagai pembukaannya sambil melantunkan piano. Setelah itu, ia secara berturut-turut menyanyikan Save Room, Tonight (Best You Ever Had), Bridge Over Troubled Water, Green Light, Ordinary People, dan Conversations In The Dark. 

Untuk menutup penampilannya dalam acara tersebut, Legend menyanyikan lagu hits miliknya, yaitu All of Me. Ia menceritakan bahwa lagu populer pada 2013 tersebut didedikasikan untuk istrinya, Chrissy Teigen ketika masih bertunangan. 

"Lagu ini pertama kali saya bawakan di pernikahan saya, barulah setelah itu di pernikahan lain-lainya," kata legend, bercanda.

Mengutip billboard, lagu All of Me milik John Legend yang dirilis pada 2013 pernah memuncak di Billboard Hot 100 selama tiga minggu berturut-turut, mencapai puncak enam tangga lagu nasional, dan menduduki peringkat sepuluh besar dalam daftar lagu di banyak negara lain. Single ini pun menjadi salah satu single digital terlaris sepanjang masa yang telah menduduki peringkat lagu terlaris ketiga di Amerika Serikat dan Inggris Raya selama 2014. 

Berikut lirik lagu All of Me dari John Legend lengkap dengan terjemahannya dikutip dari laman sinarlirik.com

All of Me - John Legend

What would I do without your smart mouth?

Apa yang harus kulakukan tanpa mulut bawel?

Drawing me in, and you kicking me out

Mengaturku, kau mencampakanku


Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x