Temukan Cinta Sejatimu, 11 Ciri Dia adalah Jodohmu yang Kamu Cari-cari Selama Ini

Minggu 16 Juni 2024, 10:00 WIB
Ilustrasi - Menemukan cinta sejati memang bukan hal yang mudah, tetapi dengan menjaga kriteria-kriteria ini, Anda bisa mendekati ke arah yang tepat. | (Sumber : Freepik.com)

Ilustrasi - Menemukan cinta sejati memang bukan hal yang mudah, tetapi dengan menjaga kriteria-kriteria ini, Anda bisa mendekati ke arah yang tepat. | (Sumber : Freepik.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Menemukan cinta sejati adalah dambaan setiap orang. Di tengah hiruk pikuk kehidupan, terkadang kita merasa ragu dan bertanya-tanya, apakah dia yang tepat untukku? Apakah dia jodoh yang selama ini aku cari?

Nah, berikut 11 ciri yang menunjukkan bahwa dia adalah jodohmu yang kamu cari-cari selama ini:

1. Dia Membuatmu Merasa Nyaman dan Dicintai

Bersama dia, kamu bisa menjadi diri sendiri sepenuhnya tanpa rasa takut dihakimi. Menerimamu apa adanya, dengan kelebihan dan kekuranganmu dan di sisinya, kamu merasa aman, dicintai, dan dihargai.

Baca Juga: Bukan Sekadar Modal Ganteng, 10 Tipe Pria yang Pantas Kamu Perjuangkan untuk Jadi Pasangan Hidup

2. Dia Mendukung Mimpimu

Dia bukan hanya pasangan, tetapi juga sahabat terbaikmu. Dia selalu mendukung mimpimu dan mendorongmu untuk menjadi versi terbaik dirimu. Dia percaya padamu dan selalu ada untukmu saat kamu membutuhkannya.

3. Dia Memiliki Nilai dan Keyakinan yang Mirip denganmu

Walaupun tidak harus selalu sama, memiliki nilai dan keyakinan yang serupa akan membantumu membangun hubungan yang kokoh dan langgeng. Kalian memiliki visi yang sama tentang masa depan dan dapat menyelesaikan masalah bersama dengan lebih mudah.

4. Dia Membuatmu Tertawa

Tawa adalah salah satu kunci kebahagiaan dalam hubungan. Dia selalu bisa membuatmu tertawa, bahkan di saat-saat sulit. Kehadirannya membawa keceriaan dan membuat hidupmu lebih berwarna.

Baca Juga: Cinta Bukan Segalanya! 10 Ciri Kamu dan Pasangan Tidak Berjodoh Meskipun Saling Mencintai

5. Kamu Merasa Nyaman Berkomunikasi dengan Dia

Komunikasi menjadi prioritas utama bagi hubungan kamu dan pasangan. Kamu merasa nyaman untuk berbagi apapun dengannya, tanpa rasa takut dihakimi atau disalahpahami. Kalian dapat berbicara tentang hal apa pun dengan mudah dan terbuka.

6. Dia Adalah Pendengar yang Baik

Dia selalu ada untuk mendengarkanmu dengan penuh perhatian. Tidak hanya mendengarkan kata-katamu saja, dia juga berusaha memahami perasaanmu. Dukungan dan pengertiannya memberimu kekuatan dan membuatmu merasa dihargai.

7. Kamu Saling Menghormati

Saling menghormati adalah kunci utama dalam setiap hubungan. Kalian menghargai pendapat dan perasaan satu sama lain, bahkan ketika tidak setuju. Kalian mampu menyelesaikan perbedaan pendapat dengan cara yang sehat dan penuh respek.

Baca Juga: Jangan Sedih, 10 Cara Agar Bisa Hidup Bahagia Meskipun Belum Punya Pasangan

8. Kamu Merasa Bahagia dan Penuh Energi Saat Bersamanya

Kehadirannya selalu membuatmu merasa bahagia dan penuh energi. Kamu selalu menantikan saat-saat untuk bersamanya dan merasa hampa ketika dia tidak ada. Dia membawa kebahagiaan dan keceriaan dalam hidupmu.

9. Kamu Merasa Bisa Menjadi Diri Sendiri di Sisinya

Bersama dia, kamu merasa bebas untuk menjadi diri sendiri tanpa rasa takut dihakimi. Kamu tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain dan dapat menunjukkan semua sisi dirimu tanpa rasa malu.

10. Kamu Memiliki Visi yang Sama tentang Masa Depan

Kalian memiliki tujuan dan impian yang sama untuk masa depan. Kalian ingin membangun kehidupan bersama dan saling mendukung untuk mencapai tujuan bersama. Visi yang sama ini akan membantumu melewati berbagai rintangan dan mencapai kebahagiaan bersama.

11. Kamu Merasakan Hubungan yang Kuat dan Mendalam

Hubunganmu dengan dia terasa lebih dari sekadar cinta. Kalian memiliki ikatan yang kuat dan mendalam yang sulit dijelaskan dengan kata-kata. Kamu merasa yakin bahwa dia adalah orang yang tepat untukmu dan ingin menghabiskan sisa hidupmu bersamanya.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Bola22 Juli 2024, 19:00 WIB

Link Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Kedua Tim Incar 3 Poin!

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Grupa A Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung vs Borneo FC berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Grupa A Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung vs Borneo FC berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : Istimewa).
Kecantikan22 Juli 2024, 18:30 WIB

Kenapa Sunscreen Harus Dipakai Meski di Dalam Ruangan? Ini 5 Alasannya!

Sinar UVA dapat menembus kaca jendela dan menyebabkan kerusakan kulit seperti penuaan dini dan risiko kanker kulit. Sunscreen membantu melindungi kulit dari paparan tersebut ketika di dalam ruangan.
Ilustrasi. Menjadikan sunscreen sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit harian membantu menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan meskipun tidak beraktivitas di luar. (Sumber : Pexels/KarolinaKaboompics)
Sukabumi22 Juli 2024, 18:20 WIB

Asep Japar Bicara Pemeliharaan Budaya Sukabumi Di Acara Seren Taun Kasepuhan Girijaya

Bakal Calon Bupati Sukabumi, Asep Japar, menghadiri acara Seren Taun Kasepuhan/Padepokan Girijaya di Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, pada Senin (22/7/2024).
Bakal Calon Bupati Sukabumi, Asep Japar, menghadiri acara Seren Taun Kasepuhan/Padepokan Girijaya di Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, pada Senin (22/7/2024) | Foto : Ist
DPRD Kab. Sukabumi22 Juli 2024, 18:06 WIB

Pemkab dan DPRD Sukabumi Sepakati RPJPD 2025-2045

Pemkab Sukabumi dan DPRD sepakati RPJPD 2025-2045 di Rapat Paripurna.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami dan pimpinan DPRD sepakati RPJPD 2025-2045. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Life22 Juli 2024, 18:00 WIB

Doa Agar Wajah Mulus Bercahaya dan Memancarkan Aura Positif

Mengiringi perawatan wajah dengan doa-doa ini tidak hanya memberikan ketenangan batin tetapi juga memperkuat keyakinan bahwa kecantikan sejati datang dari dalam hati dan akhlak yang baik.
Mengiringi perawatan wajah dengan doa-doa ini tidak hanya memberikan ketenangan batin tetapi juga memperkuat keyakinan bahwa kecantikan sejati datang dari dalam hati dan akhlak yang baik.  | Foto : Pixabay
Sukabumi22 Juli 2024, 17:52 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Beri Layanan dan Edukasi Ke Warga di Pasar Ramayana Sukabumi

BPJS Ketenagakerjaan Kota Sukabumi memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat di Toserba Ramayana, Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Selasa 16 Juli 2024.
Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi, Oki Widya Gandha | Foto : Ist
Life22 Juli 2024, 17:30 WIB

8 Tanda Kamu Mudah Dirindukan Orang Lain Karena Kepribadian yang Dimiliki

Kepribadian yang mudah dirindukan mencerminkan kualitas interpersonal yang kuat dan keterampilan emosional yang tinggi.
Ilustrasi - Kepribadian yang mudah dirindukan mencerminkan kualitas interpersonal yang kuat dan keterampilan emosional yang tinggi. (Sumber : Pexels.com/@Karolina Kaboompics).
Sukabumi22 Juli 2024, 17:24 WIB

Kaca Mobil Pecah Rp490 Juta Raib, Maling Gondol Uang Setoran SPBU di Sukabumi

Uang setoran senilai Rp 490 juta hasil penjualan bahan bakar minyak (BBM) Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34.43103 Cibolang, Kabupaten Sukabumi raib digondol maling perampokan modus pecah kaca mobil.u
Inafis serta petugas Kepolisian Polres Sukabumi Kota saat melakukan olah TKP di Pool Damri, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Senin (22/7/2024) | Foto : Asep Awaludin
Musik22 Juli 2024, 17:00 WIB

Lirik dan Terjemahan Lagu Steal My Girl One Direction yang Viral di TikTok

Salah satu penggalan Lirik Lagu Steal My Girl One Direction yang viral di TikTok adalah "Everybody wanna steal my girl. Everybody wanna take her heart away", sehingga banyak dicari warganet.
Official Video Lagu Steal My Girl One Direction. Foto: YouTube/OneDirection
Sukabumi22 Juli 2024, 16:51 WIB

Curug Puncak Manik Terbengkalai, Pemdes Cibenda Sukabumi Bicara Pelepasan Lahan

Curug Puncak Manik, sebuah air terjun eksotis yang dikenal sebagai objek wisata fenomenal, kini menghadapi tantangan serius
Curug Puncak Manik, Desa Cibenda, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang