TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Bocah di Pangandaran Korban Pelecehan Meninggal Akibat Sifilis

Toni Kamajaya
Penulis
Rabu 29 Sep 2021, 23:00 WIB
Bocah di Pangandaran Korban Pelecehan Meninggal Akibat Sifilis

SUKABUMIUPDATE.com - Bocah perempuan berusia 9 tahun asal Cijulang, Kabupaten Pangandaran, meninggal dunia, akibat penyakit kelamin Sifilis. Sebut saja Melati, sebelum meninggal dunia Ia menjadi korban pelecehan.

Kini kasusnya masih dalam proses penyidikan Reskrim Polres Ciamis. "Benar ada laporan tersebut, kini telah dalam tahap penyidikan," kata Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Afrizal, seperti dilansir dari Suara.com, Rabu (29/9/2021).

Baca Juga :

Dalam kasus ini, polisi telah mengamankan satu orang yang diduga sebagai pelaku pencabulan. Namun Ia diamankan karena takut diamuk massa. Afrizal mengatakan untuk penyidikan selanjutnya polisi masih menunggu hasil visum.

Rendy Reynaldo, kuasa hukum keluarga Melati, menerangkan orang yang diduga pelaku pencabulan merupakan tetangga Melati.

Diketahui Melati kerap bermain dengan anak dari terduga pelaku. "Mereka saling kenal, mereka bertetangga," kata kuasa hukum keluarga Mawar, Rendy Reynaldo, saat ditemui, di Kantornya, Jalan Terusan Jakarta, Kota Bandung, pada waktu yang sama.

photoIlustrasi pelecehan seksual pada anak - (Alexas_fhoto/Pixabay)</span

Sebelum meninggal, korban sempat mengaku kepada ibunya jika dia pernah dilecehkan sebanyak satu kali oleh terduga pelaku. Pengakuan tersebut sengaja di rekam oleh orang tua korban, sebagai bukti kepada pihak kepolisian.

Dalam rekaman tersebut korban Melati mengaku diancam oleh orang tersebut untuk tidak melaporkan kepada pihak manapun."Dari pengakuannya, (tindak asusila) terjadi sebelum puasa (2021) kemarin," ucapnya.

Baca Juga :


Toni Kamajaya
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini