TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Pria Cianjur Bakar Rumah dan Bacok Warga hingga Tewas

Pria tersebut secara membabi buta membacok warga kemudian membakar rumah di Kampung Jalan Salapan, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur

Penulis
Rabu 30 Nov 2022, 09:54 WIB

Pria yang membacok warga hingga tewas serta membakar rumah juga kendaraan di Kampung Jalan Salapan, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria membacok warga dan membakar rumah juga kendaraan di Kabupaten Cianjur. Akibat kejadian ini, seorang warga dinyatakan tewas dan seorang warga terluka parah.

Kabar ini diposting di sejumlah akun media sosial diantaranya Instagram inicianjurkidul.

"Seorang ODGJ mengamuk Menggunakan senjata tajam, melakukan penganiaan kepada beberapa orang hingga salah satu korban meninggal dunia, disamping itu juga melukai berapa warga yang berusaha mengamankan, sebelum diamankan ODGJ sempat membakar berapa rumah dan kendaraan milik warga," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Warga Kutajaya Sukabumi Tewas Dibacok ODGJ? Kades Sebut Pelaku Sudah Ditangkap

Akun media sosial andreli_48 juga menuliskan hal serupa. "Diduga ODGJ, mengamuk di Kampung Jalan Salapan, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur. Amukannya membuats atu orang meninggal, satu orang luka berat, Empat rumah di rusak dan tiga rumah beserta lima kendaraan dibakar (1 mobil 4 motor)." demikian yang ditulis akun tersebut.

Kejadian pria yang diduga ODGJ membacok warga dan membakar rumah serta kendaraan ini dibenarkan Kapolsek Cibinong Iptu Dedi Suryaman.

Dedi menyatakan peristiwa itu terjadi di Kampung Jalan Salapan, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikadu, pada Minggu, 27 November 2022 malam. Pelakunya berinisial WD.

Baca Juga: Sering Bawa Golok, Pelaku Pembacokan di Kutajaya Sukabumi Pernah Dibawa ke RSJ

Menurut Dedi, pria tersebut awalnya keliling-keliling mengendarai motor dengan membawa 2 buah golok. Pria itu kemudian datang ke warung dan menyerang warga berinisial A (50 tahun). "Warga ini ditebas tangannya sampai putus," ujar Dedi.

Setelah menganiaya warga, pria itu pergi dan melihat motor. Bensin dari motor itu yang dipakai membakar kendaraan dan rumah.


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x