TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

bank bjb Dalam Daftar Top 100 Most Valuable Brands 2022

Fitriansyah
Penulis
Rabu 28 Sep 2022, 18:32 WIB
bank bjb Dalam Daftar Top 100 Most Valuable Brands 2022

SUKABUMIUPDATE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau bank bjb kembali mendapatkan penghargaan atas kinerja cemerlang perusahaan. Kali ini, bank bjb menyabet predikat Top 100 Most Valuable Brands dari Majalah Investor.

Majalah Investor bekerja sama dengan Brand Finance Indonesia memberikan gelar tersebut dilaksanakan pada acara The 10th Brand Finance Indonesia Top 100 Most Valuable Brands, Rabu 28 September 2022. Penghargaan diterima secara virtual oleh Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna. 

bank bjb berhasil mencapai kinerja merek dengan brand value senilai 154 juta Dollar Amerika Serikat, BSI 67.8/1, brand rating AA-, BSI 67.8 dari 100, peringkat 48 dari 100, memiliki BV change 48.1% dan BSI Change 9.3%.

Oleh karenanya, bank bjb meraih penghargaan Top 100 Valuable Brands dengan kategori Gold. Selain itu, perusahaan juga tercatat sebagai salah satu dari Top 10 Fastest-Growing Brands versi Majalah Investor dan Brand Finance Indonesia.

Cecep Trisna mengatakan, penghargaan ini wujud keberhasilan perusahaan yang didukung oleh para stakeholder di dalamnya dalam memajukan performa bank bjb.

"Kami menghaturkan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan Top 100 Most Valuable Brands. Prestasi yang diraih akan membuat bank bjb semakin bersemangat untuk terus mendorong kinerja menjadi semakin lebih baik," ujar Cecep.

Baca Juga :

Dia menjelaskan bank bjb terus berkomitmen dan konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik bernilai tambah dalam mengelola dan menjaga brand demi menjaga kepercayaan para nasabah serta pemilik saham, sehingga bank bjb akan selalu menjadi pilihan utama.

bank bjb juga menilai brand sebagai bagian yang sangat penting bagi perusahaan, bahkan mampu mempengaruhi kinerja keuangan. "Penghargaan ini menunjukan bahwa bank bjb adalah brand yang sukses dikenal, dipercaya, dan dicintai, hal ini sangat bernilai bagi perusahaan," ungkapnya.

SUMBER: DIVISI CORPORATE SECRETARY (ADVERTORIAL)


Fitriansyah
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini