TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

3 Bacaan Doa untuk Membolak Balikkan Hati Seseorang

Kamis 8 Sep 2022, 19:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Saat bertemu dengan seseorang atau sedang menjalin hubungan dengan seseorang kerap kali kita berharap jika orang tersebut akan sesuai dengan keinginan kita.

Contoh sederhananya, saat kita ingin hati orang tersebut luluh, hati orang tersebut lembut kepada, atau berharap seseorang yang kita cintai, juga mencintai kita.

Hal itu, disebut dengan membolak-balikkan hati seseorang. Untuk mencapainya kita dapat membaca doa membolak balikkan hati seseorang agar orang yang tersebut sesuai dengan apa yang kita inginkan.

photo(Ilustrasi) Membaca Doa - (via: islamicity)</span

Dan berikut ini adalah tiga bacaan doa untuk membolak balikkan hati seseorang yang kami lansir dari berbagai sumber.

Baca Juga :

Bacaan Doa Agar Anak Terhindar dari Penyakit Ain

1. Doa Membolak Balikkan Hati Seseorang agar Mencintai Kita

Allahumma Inni as`aluka hubbaka wa hubba man yuhibbuka wal amalal ladzi yu ballighuni hubbak. Allahummaj’al hubbaka ahabba ilayya min nafsi wa ahli wa minal ma’il barid

Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu cinta-Mu dan cinta orang-orang yang mencintai-Mu dan aku memohon kepada-Mu perbuatan yang dapat mengantarku kepada cinta-Mu. Ya Allah, jadikanlah cintaMu lebih kucintai daripada diriku, keluargaku, dan air yang dingin (di padang yang tandus)."

2. Doa Membolak Balikkan Hati Seseorang agar Luluh 

Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa khaula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii amrii kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin.

Artinya: “Ya Allah bahwasanya Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Besar. Dan sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu yang hina lagi lemah. Ya Allah mudahkanlah bagiku urusanku, sebagaimana Engkau mudahkan bagi urusan Fir’aun kepada Musa dan lunak hati manusia bagiku sebagaimana Engkau melunakkan besi bagi Nabi Daud. Engkaulah adalah sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong, wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan Yang Punya Keagungan dan Kemuliaan, perkenanlah ya Allah.”


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x