TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Hangatkan Suasana Dingin Musim Hujan di Sukabumi dengan Sedapnya Ramen Jumbo

Ramen porsi jumbo ini merupakan menu di salah satu restoran di Jalan Kramat, Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Penulis
Sabtu 26 Nov 2022, 12:43 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Musim hujan cocoknya menyantap makanan yang hangat dan berkuah, salah satunya ramen. Bagi yang ingin menikmati Ramen bisa datang ke Go-Juu-Ni Ramen dan Sushi di Jalan Kramat, Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Di tempat ini, ada beragam menu diantaranya ramen porsi jumbo yang bisa dinikmati 5 orang. 

"Toppingnya ada katsu, maguro, gurita besar, telur dan lainnya, Kuahnya lebih light dan agak sedikit creamy, bisa dinikmati oleh 5 orang," kata Sumpena (52 tahun), supervisor Go-Juu-Ni Ramen dan Sushi.

Selain ramen yang berukuran jumbo, ada juga sushi yang sama-sama memiliki ukuran tak biasa.  “Sushi pun sama 8 piece tapi besar-besar Kita ada big size," tuturnya. 

Untuk harga ramennya sendiri, mulai dari Rp 65 ribu hingga Rp 100 ribu, sedangkan Sushi dari Rp 25 ribu sampai Rp 400 ribu. 

Sumpena menyatakan, nama Go-Juu-Ni berarti angka 52 yang mana ia lulusan dari SMAN 2 Kota Sukabumi dan istrinya merupakan lulusan dari SMPN 5 Kota Sukabumi. 

Dia menganggap nomor itu adalah nomor keberuntungan. Untuk makanan berukuran jumbo yang disajikan di Go-Juu-Ni terinspirasi dari Sumpena yang punya kegemaran makan banyak. 

#SHOWRELATEBERITA 


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x