TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Panorama Puncak Haur Sukabumi, Spot Camping dengan View Lampu Perkotaan

Andri Somantri
Penulis
Jumat 7 Okt 2022, 12:36 WIB
Panorama Puncak Haur Sukabumi, Spot Camping dengan View Lampu Perkotaan

SUKABUMIUPDATE.com - Tempat wisata di Kabupaten Sukabumi tak hanya pantai saja. Sebab ada banyak tujuan wisata serta kegiatan berwisata lainnya, seperti camping di bukit Panorama Puncak Haur.

Tempat wisata ini berada di Kampung Puncak Haur, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung. Di tempat ini, pengunjung bisa melihat pemandangan atau view Kota Sukabumi yang bertabur cahaya lampu saat malam.

Baca Juga :

Tempat ini mudah dijangkau, kalau dari Kota Sukabumi jalan yang dilewati adalah jalan provinsi Nyalindung - Sagaranten dan patokannya kantor Desa Cijangkar. Dari jalan provinsi perjalanan dilanjutkan melalui jalan desa menuju Kampung Cicalobak. Namun kendaraan hanya sampai ke tempat parkiran saja. Dari tempat parkir kendaraan lanjutkan dengan jalan kaki ke lokasi.

Salah satu tokoh pemuda Nyalindung Mulya mengatakan dari tempat parkiran ke Panorama Puncak Haur sekitar 100 - 200 meter.

"Suasananya sejuk, karena disana banyak pohon jati, serta pohon pinus dengan ketinggian Mdpl 132, pemandangan malam Kota Sukabumi akan terlihat jelas. Disana juga ada guide, jadi kalau mau camping bisa menemui guide atau warga disana," pungkasnya.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini