5 Film Hollywood yang Akan Tayang di Bulan Februari 2022

Jumat 04 Februari 2022, 13:48 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Meski sempat kecewa dengan mundurnya jadwal tayang Morbius, namun updaters tidak perlu bersedih karena di bulan Februari ini kita akan dihadirkan dengan film - film Hollywood yang tak kalah keren.

Apa saja lima film hollywood tersebut? Kepoin daftarnya dibawah ini yuk!

1. Moonfall

Pertama ada film Moonfall yang disutradarai oleh Roland Emmerich. Ia merupakan sutradara yang pernah menyutradarai film Godzilla tahun 1998, Independence Day dan sekuelnya, hingga film bertema bencana, 2012 atau Dua Ribu Dua Belas.

Seperti film ‘2012’ Moonfall’ adalah film yang akan bertema tentang sebuah bencana. Ceritanya akan berfokus pada sebuah kekuatan misterius yang tiba-tiba mendorong orbit bulan mendekati bumi.

Dikarenakan gaya gravitasi, revolusi bulan akan semakin membawa satelit alami itu menyerempet bumi dan menghancurkan segala kehidupan di dalamnya.

Namun manusia tidak tinggal diam, dua orang astronot dan seorang ahli teori konspirasi, bekerja sama untuk mencoba mencegah bencana mengerikan tersebut dan menemukan bahwa bulan yang kita kenal selama ini tidak seperti yang terlihat.

Apa maksudnya? Dan bisakah mereka mencegah bencana mengerikan  tersebut ? Moonfall akan rilis pada tanggal 4 Februari 2022.

2. Death On The Nile

Apakah kamu pecinta film bertema misteri ? Kalau iya, maka film satu ini cocok banget buat kamu. Film ini adalah sekuel dari film bertema misteri lainnya yang berjudul Murder On The Orient Express.

‘Death On The Nile’ akan berfokus pada sebuah kapal pesiar. Kedamaian dan ketenangan yang ada di kapal pesiar mewah tersebut terganggu setelah salah satu penumpangnya ditemukan tidak bernyawa.

Kemudian Seorang detektif bernama Hercule Poirot ditugaskan untuk menemukan sang pembunuh yang berada di antara para penumpang sebelum ia bisa beraksi kembali.

Aktris cantik Gal Gadot akan ikut membintangi film ini. ‘Death On The Nile’ akan tayang pada tanggal 9 Februari 2022.

3. Uncharted

Setelah Spider-Man No Way Home, aktor Tom Holland akan kembali beraksi lewat film Uncharted. 

‘Uncharted’ adalah film yang didasari dari sebuah game petualangan berjudul sama. Untuk ceritanya sendiri akan berpusat pada seorang bartender bernama Nathan Drake dan rekannya yang bernama Victor "Sully" Sullivan.

Drake dan Sully akan berpetualang untuk mencari "Harta Terbesar Yang Tak Pernah Ditemukan" yang sedikitnya bernilai 5 Miliar Dollar.

Baca Juga :

Selain itu, Drake melakukan petualangan ini sembari mencari kakaknya yang sudah lama hilang. Perjalanan tersebut tentu saja tidak mudah dan akan ada banyak halang rintang yang menerpa Drake dan Sully dalam mencari dan menemukan harta tersebut.

Mari kita lihat apakah Tom Holland akan sanggup untuk menghadirkan nuansa petualangan ala game Uncharted di film ini.

Karena seperti yang kita tahu, hampir seluruh film yang didasari oleh game tidak pernah bernasib baik.

Selain Tom Holland, film ini akan dibintangi oleh aktor Mark Wahlberg dan Antonio Banderas. ‘Uncharted’ akan tayang pada tanggal 11 Februari 2022.

4. Marry Me

Apa jadinya jika seorang penyanyi dan selebritis yang sangat terkenal menikah dengan seorang pria biasa ? Ya itulah yang coba digambarkan oleh film drama musikal berjudul Marry Me.

Untuk ceritanya akan berpusat pada seorang penyanyi pop Latin yang sedang naik daun bernama Katalina "Kat" Valdez dan seorang guru matematika bernama Charlie Gilbert.

Kat sebenarnya akan menikah  dengan pasangan panggung nya yang bernama Bastian. Namun setelah ia mengetahui bahwa Bastian ternyata berselingkuh dengan asistennya.

Kat pun memutuskan untuk menikah dengan seorang pria asing yang tak sengaja memegang papan bertuliskan ‘Marry Me’ di konser live nya.

Dikarenakan status Kat sebagai selebritis papan atas, banyak pihak yang mencoba memisahkan mereka atas dasar Charlie yang dirasa tidak pantas menjadi pasangan Kat. 

Akankah mereka terpisahkan ? Atau justru pasangan dadakan ini berhasil menemukan cinta di antara mereka ? Kat Valdez akan diperankan oleh penyanyi Jennifer Lopez.

Sementara Charlie Gilbert akan diperankan oleh aktor Owen Wilson yang sempat hadir di MCU lewat perannya sebagai M. Mobius di serial Loki. Marry Me dijadwalkan tayang pada tanggal 11 Februari 2022. 

5. Fisfull of Vengeance

Kamu penggemar serial Wu Assassins ? Jika iya maka kamu pasti akan senang, karena serial Wu Assassins akan berlanjut lewat film Fistful of Vengeance. dan seperti di serial nya, film ini juga akan dibintangi oleh aktor Indonesia, Iko Uwais.

Untuk ceritanya akan berkisah tentang tim pembunuh Wu yang kembali berkumpul di Bangkok.

Alasan mereka berkumpul kembali adalah untuk membalas dendam kematian salah satu rekan mereka. Namun tanpa diduga sebelumnya, musuh terbaru mereka ternyata adalah sebuah ancaman kuno dengan kekuatan dari dunia lain.

Bisakah mereka mengalahkan musuh tersebut ? Fistful of Vengeance dijadwalkan tayang pada tanggal 17 Februari 2022 di Netflix.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Life18 Mei 2024, 12:30 WIB

6 Kebiasaan Sepele yang Akan Menghancurkan Karier Anda dengan Cepat

Kebiasaan tertentu ternyata berdampak pada karier. Jadi, rusaknya karier seseorang terkadang disebabkan oleh kebiasaan buruk di masa lalunya.
Ilustrasi - Ada beberapa kebiasaan yang bisa menghancurkan karier seseorang. (Sumber : Pexels/ Alex Green).
Life18 Mei 2024, 12:00 WIB

6 Kebiasaan Baik yang Akan Membawa Keberuntungan Hidup di Masa Depan, Yuk Terapkan!

Keberuntungan hidup terkadang didapatkan oleh sebab kebiasaan baik yang sering dilakukan secara konsisten. Ini penting diketahui semua orang selama hidup.
Ilustrasi - Kebiasaan penting yang bisa membawa keberuntungan hidup di masa depan kelak. (Sumber : Pexels.com/Tranmautritam).
Nasional18 Mei 2024, 11:44 WIB

Kritik Program Susu Gratis, Drh Slamet Sebut Jadi Celah untuk Pemburu Rente

Impor susu segar akan berdampak negatif pada industri susu dalam negeri.
Anggota Komisi IV DPR RI F-PKS drh Slamet. | Foto: Istimewa
Sukabumi18 Mei 2024, 11:34 WIB

Huni Rumah Tak Layak, Nasib Keluarga Korban Kecelakaan di Cibadak Sukabumi

Kondisi rumah yang ditempati keluarga Hendi sangat mengkhawatirkan.
Fitria (kerudung kuning) bersama anaknya di rumah mereka di Kampung Pangadegan RT 19/08 Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. | Foto: SU/Ibnu Sanubari
Sehat18 Mei 2024, 11:30 WIB

5 Manfaat Almond Untuk Wanita, Bantu Diet dan Turunkan Kolesterol

Manfaat kesehatan kacang Almond bagi wanita apabila dikonsumsi.
Ilustrasi - Manfaat kesehatan kacang Almond bagi wanita apabila dikonsumsi. (Sumber : pixabay/@stevepb).
Jawa Barat18 Mei 2024, 11:24 WIB

Gegara Iphone, Kades di Cianjur Divonis 9 Bulan! Coblos Surat Suara Caleg di Pemilu 2024

Kasus ini terbongkar berkat keberanian netizen memposting video aksi curang kades soemantri. Sang kades diduga mencoblos surat suara DPRD Kabupaten yang berwarna hijau
Ilustrasi surat suara. tergiur janji manis caleg (calon legislatif), Kepala Desa Mentengsari, di Cianjur, Jawa Barat, Somantri nekat melakukan kecurangan pada pemilu 2024 lalu (Sumber: istimewa)
Sehat18 Mei 2024, 11:00 WIB

Alami Asam Urat? Konsumsi 5 Makanan Kering Ini Untuk Cegah Hiperurisemia

Beberapa makanan kering ini bisa cegah Hiperurisemia bagi penderita asam urat.
Ilustrasi - makanan kering ini bisa cegah Hiperurisemia bagi penderita asam urat. (Sumber : pixabay/@akirEVarga).
Nasional18 Mei 2024, 10:53 WIB

Benih Lobster Senilai Rp 35 M dari Palabuhanratu Gagal Diselundupkan ke Singapura

Terduga pelaku membawa benih lobster ke Pulau Bangka menggunakan truk.
(Foto Ilustrasi) Polda Kepulauan Bangka Belitung menggagalkan upaya penyelundupan 177.600 ekor benih lobster mutiara dari Palabuhanratu menuju Singapura. | Foto: Istimewa
Kecantikan18 Mei 2024, 10:30 WIB

7 Kesalahan Memakai Parfum yang Bikin Aroma Wangi Cepat Hilang, Yuk Hindari!

Jarang orang ketahui sebenarnya dalam memakai parfum ada cara tertentu agar tahan lama dan tidak salah dalam pemakaian.
Ilustrasi - Kesalahan memakai parfum yang harus diperhatikan banyak orang. (Sumber : Pexels.com/cottonbro studio).
Sukabumi18 Mei 2024, 10:23 WIB

Minta Dikirim Uang, Fakta Hilangnya Gadis Sukabumi Setelah Pamit Kerja ke Bogor

Nurlela dijemput seorang laki-laki menggunakan sepeda motor.
Foto Nurlela (21 tahun). Nurlela adalah warga Desa Sindangraja, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa