6 Pilihan Film Indonesia Juli 2024 dan Jadwal Tayangnya, Ada Romeo Ingkar Janji!

Minggu 23 Juni 2024, 21:00 WIB
Poster Film Romeo Ingkar Janji yang akan tayang Juli 2024. Foto: Instagram/@romeoingkarjanji

Poster Film Romeo Ingkar Janji yang akan tayang Juli 2024. Foto: Instagram/@romeoingkarjanji

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang awal juli 2024, rekomendasi film Indonesia yang akan tayang di bioskop mulai ramai dicari.

Deretan film Indonesia ini menghadirkan berbagai cerita dengan genre yang bervariasi. Mulai dari genre film romantis, komedi, horor, thriller, misteri, hingga drama.

Salah satu film tayang Juli 2024 adalah Romeo Ingkar Janji yang akan dibintangi oleh Morgan Oey, eks personel Smash. Tak hanya Morgan, film baru ini juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris Tanah Air lainnya seperti Bayu Skak, Natasha Wilona, Raditya Dika, Ariel Tatum, Susan Sameh, Ajil Ditto, dan lain sebagainya.

Baca Juga: 8 Pilihan Minuman Terbaik untuk Menyembuhkan Asam Urat Alami Tanpa Obat

Dengan suguhan genre yang beragam, film Indonesia yang tayang Juli 2024 ternyata didominasi oleh cerita-cerita kisah horor. Berikut rekomendasi film Indonesia yang tayang Juli 2024, sebagaimana dirangkum via Tempo.co!

Film Tayang Juli 2024

1. Janji Darah Tayang 4 Juli 2024

Film Janji Darah bercerita tentang pasutri muda, Sheren dan Rayhan, yang sedang berbahagia setelah sang istri dinyatakan hamil yang fibintangi oleh Natasha Wilona dan Emir Mahira. 

Di Film Janji Darah, ketentraman rumah mereka mulai terganggu oleh teror makhluk halus. Karena semua teror ditujukan kepada Sheren, dia akhirnya meminta bantuan Om Kasman, orang pintar, untuk mengusir gangguan tersebut.

Sayangnya, Om Kasman meninggal saat pulang dari rumah Sheren. Sheren dan Rayhan pun berusaha mencari tahu dan mengusir gangguan tersebut.

2. Sekawan Limo Tayang 4 Juli 2024

Rekomendasi film Indonesia yang tayang Juli 2024 berikutnya adalah Sekawan Limo. Film ini bercerita tentang Bagas, Lenni, Dicky, Juna, dan Andrew yang bertemu ketika mendaki Gunung Madyopuro. Mereka gagal mematuhi mitos rombongan harus genap dan dilarang menoleh ke belakang atau akan ada yang mengikuti. 

Sepanjang perjalanan, mereka terus dihantui hingga akhirnya sadar jika salah satu dari mereka bukan manusia. Film ini dibintangi oleh Bayu Skak, Nadya Arina, Keisya Levronka, dan Dono Pradana.

3. Jurnal Risa Tayang 11 Juli 2024

Jurnal Risa adalah film dokumenter yang diangkat dari kisah nyata petualangan tim pencari hantu sekaligus kreator konten Indonesia, Jurnal Risa.

Film dokumenter ini menceritakan perjalanan mengerikan tim Jurnal Risa dalam upaya menyelamatkan bintang tamu mereka, Prinsa. Prinsa diikuti oleh hantu yang paling tim Jurnal Risa takuti, Samex. Itu adalah hantu yang selalu mendatangi siapapun yang menyebut namanya.

Film yang akan tayang Juli 2024 dibintangi oleh para anggota tim Jurnal Risa, seperti Risa Saraswati, Ranggana Purwana, Dimas Tri Adityo, Fahrul Rohman, dan Prinsa Mandagie.

Baca Juga: Lonjakan Gula Darah Saat Tidur di Malam Hari, Bagaimana Cara Mencegahnya?

4. Catatan Harian Menantu Sinting Tayang 18 Juli 2024

Film Catatan Harian Menantu Sinting bercerita tentang Minar dan Sahat yang merupakan pasangan suami istri baru. Mereka tinggal di rumah Sahat yang memiliki keluarga besar Batak. 

Perjalanan pernikahan mereka pun mengalami banyak drama, terlebih tentang tuntutan untuk memiliki anak laki-laki yang bisa meneruskan marga keluarga. Berbagai konflik keluarga hadir dalam pernikahan Minar dan Sahat.

Contohnya, konflik terjadi ketika Minar meminta agar dia dan Sahat pindah ke rumah pribadi agar tidak ada campur tangan keluarga dalam pernikahannya. Film yang akan tayang Juli 2024 ini dibintangi oleh Ariel Tatum, Raditya Dika, Robby Purba, Raline Shah, dan Lina Marpaung.

5. Pusaka Tayang 18 Juli 2024

Film Pusaka bercerita tentang seorang kolektor yang hendak memugar villa besar miliknya menjadi museum. Namun, villa tersebut justru menjadi perangkap bagi para pekerja projek yang tengah melakukan survei.

Tanpa sengaja, para pekerja itu melepas sebuah kutukan. Hal itu akan menghantui para pekerja dan membunuh satu persatu para manusia di dalam vila tersebut.

Bertabur aktor dan aktris ternama, Film yang akan tayang Juli 2024 ini dibintangi oleh Susan Sameh, Ajil Ditto, Ully Triani, Sahila Hisyam, Shareefa Daanish, Slamet Rahardjo, hingga Coki Anwar.

Baca Juga: Simpel, Ini 5 Resep Menu Makan Pagi Ramah Asam Urat dan Cara Membuatnya

6. Romeo Ingkar Janji Tayang 25 Juli 2024

Poster Film Romeo Ingkar Janji yang akan tayang Juli 2024. Foto: Instagram/@romeoingkarjanjiPoster Film Romeo Ingkar Janji yang akan tayang Juli 2024. Foto: Instagram/@romeoingkarjanji

Rekomendasi film Indonesia yang tayang Juli 2024 yang terakhir adalah Romeo Ingkar Janji.

Film Romeo Ingkar Janji bercerita tentang Agatha, perempuan yang memandang cinta sebagai kesialan dalam hidupnya akibat hubungan kedua orang tuanya yang retak. Kehidupan Agatha berubah ketika dia bertemu dengan Romeo yang sedang menggambar sketsa pemandangan di tepi danau.

Pertemuan Agatha dan Romeo membawa mereka ke dalam hubungan yang semakin dekat karena kesamaan kisah hidup mereka.

Namun, perjalanan cinta mereka di Film Romeo Ingkar Janji tidak berjalan mulus. Takdir mempertemukan dan memisahkan mereka berkali-kali, tapi akhirnya dipertemukan kembali dengan cara yang tak terduga.

Film yang akan tayang Juli 2024 ini dibintangi oleh Morgan Oey, Valerie Thomas, Zulfa Maharani, Unique Priscilla, dan lain sebagainya.

SUMBER: TEMPO | RADEN PUTRI | 21CINEPLEX

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Science23 Juli 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 23 Juli 2024, Termasuk Wilayah Bogor, Cianjur dan Sukabumi

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan dan berawan pada Selasa 23 Juli 2024.
Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah berawan dan berawan pada Selasa 23 Juli 2024. (Sumber : Freepik/timolina)
DPRD Kab. Sukabumi22 Juli 2024, 23:24 WIB

Dewan Andri Dorong Percepatan Pelepasan Lahan Curug Puncak Manik Sukabumi

Andri Hidayana dorong percepatan pelepasan lahan Curug Puncak Manik di Ciemas Sukabumi. Ini alasannya
Curug Puncak Manik Ciemas Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi22 Juli 2024, 23:19 WIB

Kang Dedi Mulyadi dan Deden Deni Silaturahmi dengan Para Istri Kades Se Sukabumi

Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi, Deden Deni Wahyudin mengkonfirmasi kehadiran Kang Dedi Mulyadi dalam acara tersebut merupakan bagian rangkaian dari kegiatan Saba Desa yang dilaksanakan ke kabupat
Dedi Mulyadi dan Deden Deni Wahyudin bersilaturahmi dengan para istri kepala desa se Sukabumi | Foto : Ist
Bola22 Juli 2024, 21:54 WIB

Persib Bandung Kalah Tipis 0-1 dari Borneo FC di Piala Presiden 2024

Persib Bandung harus mengakui keunggulan Borneo FC 0-1 pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2024.
Gelandang Persib Bandung, Mateo Kocijan dikepung pemain Borneo FC pada pertandingan Grup A Piala Presiden 2024, Senin, 22 Juli 2024. (Sumber Foto: PERSIB.co.id)
Sukabumi22 Juli 2024, 21:38 WIB

Bertemu Wabup, Pengurus HIPMI Jabar Jimmy Hendrix Bahas Investasi di Sukabumi

Wakil Bupati Sukabumi sekaligus Bakal Calon Bupati Sukabumi, Iyos Somantri bertemu fungsionaris pengurus pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Jimmy Hendrix
Wabup Sukabumi Iyos Somantri bertemu pengurus HIPMI Jabar Jimmy Hendrix, Minggu (21/7/2024) | Foto : Ist
Sukabumi Memilih22 Juli 2024, 21:10 WIB

Relawan Dapil I Sukabumi Siapkan Iyos Menang 80 Persen di Pilkada

Sebagai penasehat Koordinator Relawan Dapil 1, ia menyatakan bahwa pihaknya siap memenangkan Iyos dengan target 80 persen suara.
Bakal Calon Bupati Sukabumi Iyos Somnatri dan Penasehat Relawan Dapil I Reddy Santosa | Foto : Ist
Sukabumi22 Juli 2024, 21:10 WIB

Ini Ciri Mobil Pelaku Tabrak Lari yang Tewaskan Surtini di Parungkuda Sukabumi

Polisi masih kesulitan mengidentifikasi pelaku tabrak lari yang tewaskan Surtini di Parungkuda Sukabumi.
Wanita diduga ODGJ jadi korban tabrak lari mobil di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Parungkuda Sukabumi. (Sumber : Tangkapan layar CCTV/Istimewa)
Kecantikan22 Juli 2024, 21:00 WIB

Apa Itu Skin Tone? Cek Jenis, Cara Menentukan & Contoh Warnanya Agar Lebih PD!

Memahami skin tone penting dalam berbagai konteks, seperti memilih makeup, pakaian, dan aksesori yang paling sesuai.
Ilustrasi. Skin tone bisa bervariasi dari sangat terang hingga sangat gelap, dan memiliki berbagai macam undertone yang berpengaruh pada bagaimana warna terlihat pada kulit. (Sumber : Pexels/Monstera Production)
Life22 Juli 2024, 20:30 WIB

6 Kebiasaan yang Selalu Dilakukan Orang Sukses Setiap Malam

Melakukan kebiasaan-kebiasaan ini setiap malam, orang sukses mampu menjaga keseimbangan hidup, meningkatkan produktivitas, dan meraih tujuan mereka dengan lebih efektif.
Ilustrasi - Kebiasaan Orang Sukses di Malam Hari yang Dapat Kamu Tiru. (Sumber : Freepik.com/@freepik)
Sukabumi Memilih22 Juli 2024, 20:21 WIB

Akhirnya, Gerindra dan PPP Sepakati Pendamping Asep Japar di Pilkada Sukabumi

Partai Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah bertemu dan menyepakati satu nama yang akan diusung sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Sukabumi
Jajaran DPC Gerindra dan DPC PPP bertemu untuk menyepakati pendamping Asep Japar di Pilkada Sukabumi | Foto : Dok,Sukabumiupdate