Sinopsis Film The Little Mermaid Live Action, Petualangan Ariel Si Anak Raja Laut

Kamis 25 Mei 2023, 15:15 WIB
Film The Little Mermaid Live Action menjadi tontona baru di 2023 bahkan setelah penayangannya banyak mendapat komentar positif dari para penikmat film | Foto: Disney

Film The Little Mermaid Live Action menjadi tontona baru di 2023 bahkan setelah penayangannya banyak mendapat komentar positif dari para penikmat film | Foto: Disney

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk kamu yang belum sempat nonton film The Little Mermaid versi Live Action berikut sinopsis film tersebut.

Film The Little Mermaid merupakan adaptasi live action terbaru dari film animasi yang diproduksi oleh Disney, versi live action ini rilis di Indonesia pada 24 Mei Kemarin.

Kamu bisa menyaksikan keseruan petualangan tokoh Ariel di Dunia manusia. Dalam versi live action ini, artis Halle Bailey dipercaya untuk memerankan karakter utama, Ariel.

Baca Juga: 7 Fakta Film Siksa Neraka yang Bakal Gambarkan Kengerian Neraka

Melansir dari Suara.com, Ariel sendiri merupakan putri termuda Raja Triton yang diperankan oleh Javier Bardem. Raja Triton dalam film ini juga dikenal sebagai penguasa Kerajaan Atlantika atau Raja Laut.

Ariel merasa tidak puas dengan kehidupannya di bawah laut dan selalu tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang dunia di atas permukaan laut.

Pada suatu hari, Ariel dan teman baiknya, Flounder yang diperankan oleh aktor Jacob Tremblay, mencoba menjelajahi kapal yang karam untuk mencari benda-benda yang ditinggalkan oleh manusia. Scuttle (Awkwafina) pun memberikan penjelasan tentang temuan mereka.

Baca Juga: Kapan Tayang? Film Siksa Neraka yang Diadaptasi dari Komik, Simak Informasinya

Ariel memilih untuk mengesampingkan larangan dari Raja Triton yang menegaskan bahwa duyung tidak boleh merambah dunia manusia, termasuk Ariel.

Pada suatu malam, Ariel menyaksikan kapal yang melintasi wilayahnya dan menyadari bahwa ada perayaan ulang tahun di atas kapal tersebut.

Ariel merasa terpikat pada pandangan pertama dengan Eric (Jonah Hauer-King) yang merayakan ulang tahun di malam itu.

Tidak lama setelah itu, badai besar datang dan menghancurkan kapal. Eric jatuh ke laut akibat kejadian itu. Ariel berhasil menyelamatkan Eric dan membawanya ke daratan sambil menyanyikan lagu dengan suaranya yang merdu.

Baca Juga: Angkat Kisah Pesugihan, Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji Laris Manis

Sebelum Eric benar-benar siuman dan melihat siapa yang telah menyelamatkannya, Ariel berlari menjauh, takut ditemukan oleh penjaga kerajaan.

Pertemuan dengan Eric membuat Ariel semakin ingin tahu tentang dia dan dunia di atas permukaan laut. Ini membawanya kepada Ursula (Melissa McCarthy).

Ursula mengajukan perjanjian yang dapat mengubah Ariel menjadi manusia, dengan syarat harus menyerahkan suaranya yang merdu.

Baca Juga: Merinding! Teaser Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon Bikin Warganet Penasaran

Perjanjian dengan Ursula mempertaruhkan hidup Ariel, kerajaan ayahnya, Eric, dan dunianya sendiri.

The Little Mermaid adalah versi live action dari film animasi yang dirilis pada tahun 1989 dan secara longgar diadaptasi dari cerita dongeng karya Hans Christian Andersen yang diterbitkan pada tahun 1837.

Film ini disutradarai oleh Rob Marshall dengan skenario oleh David Magee. Alan Menken kembali dipercaya untuk mengurus bagian musik bersama Lin-Manuel Miranda.

Halle Bailey berperan sebagai Ariel, sementara Jonah Hauer-King memerankan Eric.

Daveed Diggs, Awkwafina, dan Jacob Tremblay mengisi suara tiga teman Ariel, yaitu Sebastian, Scuttle, dan Flounder.

Baca Juga: Sinopsis Film Jin Khodam, Kisah Teror Jenazah Bagas yang Dibuang Ke Sungai

Film ini juga menampilkan Javier Bardem, Melissa McCarthy, Noma Dumezweni, Art Malik, Martina Laird, dan Emily Coates.

Sumber: Suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi27 April 2024, 16:43 WIB

Bikin Resah Tengah Malam, Jalan Lingkar Selatan Sukabumi Jadi Arena Balap Liar

Arena atau trek balap liar di jalan raya lingkar selatan ini biasanya berlangsung di sekitar babakan mangkalaya, Gunungguruh Kabupaten Sukabumi.
Balap liar tengah malam di jalan raya lingkar selatan mangkalaya Sukabumi (Sumber: istimewa)
Life27 April 2024, 16:30 WIB

7 Ciri-ciri Orang Baperan di Sekitar Kita, Jangan-jangan Kamu Termasuk?

Orang baperan memang sering ditemui di lingkungan sosial kita. Keberadaannya selalu hadir dengan segala macam persoalan kejiwaannya.
Ilustrasi - Orang baperan memang sering ditemui di lingkungan sosial kita. Keberadaannya selalu hadir dengan segala macam persoalan kejiwaannya. (Sumber : Pexels/Liza Summer).
Nasional27 April 2024, 16:22 WIB

Getaran Hingga Jakarta dan Sukabumi, Gempa M4,8 di Sumur Banten

Koordinator mitigasi gempa bumi dan tsunami BMKG Dr Daryono menyebut episenter gempa ini berada di koordinat 7.14 LS dan 105.35 BT, berlokasi di laut 58 km Barat Daya Sumur, Provinsi Banten.
Parameter gempa sumur banten, Sabtu (27/4/2024) (Sumber: BMKG)
Life27 April 2024, 16:00 WIB

Ketahui Kuncinya! 6 Etika Ngobrol yang Harus Diterapkan Jika Ingin Disegani Orang

Etika dalam berbicara atau ngobrol dengan orang lain harus diterapkan agar supaya memunculkan keseganan dari pendengar atau lawan bicara.
Ilustrasi - Etika dalam berbicara atau ngobrol dengan orang lain harus diterapkan agar supaya memunculkan keseganan dari pendengar atau lawan bicara. (Sumber : Pexels/fauxels).
Produk27 April 2024, 15:54 WIB

Es Krim Magnum di Inggris dan Irlandia Ditarik Gegara Kandungan Plastik, Ini Kata BPOM

Noorman memastikan tidak ada produk Magnum Almond yang masuk ke Indonesia.
(Foto Ilustrasi) Unilever Plc menarik produk es krim Magnum di Inggris dan Irlandia. | Foto: Pexels
Life27 April 2024, 15:30 WIB

6 Ciri Orang Rakus yang Harus Dihindari di Lingkungan Kita, Yuk Waspada!

Orang rakus memang kerap merugikan, sehingga sudah semenstinya untuk tidak terlalu akrab dengannya. Tentu demi kesehatan mental itu sendiri
Ilustrasi - Orang rakus memang kerap merugikan, sehingga sudah semenstinya untuk tidak terlalu akrab dengannya. Tentu demi kesehatan mental itu sendiri. (Sumber : Pexels/MART PRODUCTION).
Nasional27 April 2024, 15:08 WIB

Posisi Terakhir Masih di Sukabumi, Mensos Kejar Emak-emak Suka Ngamuk Minta Sedekah

Sempat dibawa pihak kepolisian untuk dititipkan ke angkutan umum arah Bandung Barat lalu ke Bogor, perempuan tersebut dilaporkan warga, pada Sabtu (27/4/2024) masih berada di Kota Sukabumi.
Menteri Sosial, Tri Rismaharini (Sumber: akun kemensos RI)
Inspirasi27 April 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Logistic Staff Minimal SMK/SMA Semua Jurusan, Penempatan Kota Sukabumi

Apabila kamu tertaik dengan pekerjaan ini, yuk daftarkan diri sekarang juga!
Lowongan Kerja Logistic Staff Minimal SMK/SMA Semua Jurusan, Penempatan Kota Sukabumi | Foto: Istimewa
Fashion27 April 2024, 14:30 WIB

Cara Memilih Warna Hijab yang Sesuai dengan Kulit Sawo Matang, Makin Pede!

Memilih warna hijab yang tepat bisa membuat penampilan Anda lebih bersinar dan menonjol.
Ilustrasi -Memilih warna hijab yang tepat bisa membuat penampilan Anda lebih bersinar dan menonjol. (Sumber : pixabay/moeslim2).
Life27 April 2024, 14:00 WIB

Suka Buat Tipu-Muslihat, Ini 6 Karakter Orang Licik yang Harus Diwaspadai di Sekitar Kita

Orang licik biasanya memiliki karakter yang kurang baik dalam lingkungan sosial, sehingga gampang ditebak ciri dari mereka yang melekat.
Ilustrasi - Orang licik biasanya memiliki karakter yang kurang baik dalam lingkungan sosial, sehingga gampang ditebak ciri dari mereka yang melekat. (Sumber : Pixabay/Cristian Benavides).