TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Anak Buah Diteror, Kang Mus Beri Perintah ke Cecep: Sinopsis Preman Pensiun Malam Ini

Kang Mus yang mengetahui permasalahan tersebut memberikan mandat pada Cecep agar selalu menjaga perdamaian

Penulis
Senin 14 Nov 2022, 16:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Di sinetron Preman Pensiun 7 sebelumnya Iwan dikeroyok orang-orang suruhan Bang Edi hingga terkapar, lalu Bubun menjadi sasaran selanjutnya. Bang Edi benar-benar menargetkan orang-orang yang menjadi beking parkiran, pasar dan terminal.

Kemudian, dalam cuplikan sinetron yang akan tayang nanti malam, Senin, (14/11/2022) yang dibagikan official akun Preman Pensiun di laman Instagram @premanpensiun.mncp

Orang suruhan Bang Edi mulai mendatangi rumah Bubun, belum diketahui bagaimana nasib Bubun setelah rumahnya didatangi orang-orang bayaran tersebut.

Kemudian Bang Edi kembali memberi perintah pada Agus dan Yayat agar beking parkiran, pasar dan terminal harus benar-benar bersih.

Di tempat lain Kang Mus yang mengetahui permasalahan tersebut memberikan mandat pada Cecep agar selalu menjaga perdamaian, tapi tidak diketahui bagaimana cara yang akan dilakukan Cecep dan kawan-kawan untuk menjaga perdamaian itu.

Bagaimana keseruan mereka dalam menghadapi setiap permasalahannya, Apa yang akan dilakukan Cecep, Ujang dan Murad untuk menghadapi teror dari Bang Edi?

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, bisa langsung ditonton sinetron Preman Pensiun 7 ini nanti malam yang tayang di RCTI setiap jam 19.00 WIB.

#SHOWRELATEBERITA


Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x