Trailer Film Mumun Siap Teror Penikmat Horor, Diperankan Acha Septriasa

Minggu 14 Agustus 2022, 17:01 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Para pecinta film horor pastinya tidak sabar menyaksikan salah satu film bergenre horor berjudul ‘Mumun’ yang dijadwalkan tayang bulan depan. Film ini siap meneror bioskop-bioskop di Tanah Air.

Film "Mumun" baru saja merilis trailer keduanya yang tampak lebih menyeramkan. Film yang diadaptasi dari sinetron "Jadi Pocong" ini dibintangi oleh Acha Septriasa sebagai Mumun.

Melansir dari Suara.com, dalam trailer kedua ini, terlihat bagaimana pocong Mumun tengah melakukan teror bermotif balas dendam. Hal tersebut diawali dengan adegan pocong Mumun yang tengah menggedor-gedor rumah Husein dan berkata, 'Bang, ini Mumun, bang,"

Baca Juga :

8 Film Bertema Perjuangan Cocok Ditonton saat Hari Kemerdekaan Indonesia

"Trailer kedua ini lebih menunjukkan bagaimana Mumun membalas dendam tanpa tanggung-tanggung," kata Produser Dee Company Dheeraj Kalwani, dikutip dari siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Minggu (14/8/2022).

Trailer terbaru ini juga menunjukkan pocong Mumun yang lebih menyeramkan. Wajah dan matanya yang bersinar berwarna hijau ditampilkan dengan lebih detail.

Dheeraj mengatakan bahwa Acha Septriasa tidak menggunakan pemeran pengganti saat memerankan pocong Mumun di film tersebut.

"Di akhir trailer bisa dilihat bagaimana Acha tidak menggunakan pemeran pengganti," tegas Dheeraj.

Hal senada juga disampaikan Acha beberapa waktu lalu. Dia mengatakan tak ingin menggunakan pemeran pengganti karena dia ingin memerankan karakternya secara total.

"Saya tidak menggunakan pemeran pengganti ketika menjadi pocong. Jadi secara total peran saya ada tiga di film Mumun," ujar Acha.

photoPara pecinta film horor pastinya tidak sabar menyaksikan salah satu film bergenre horor berjudul Mumun - (YouTube/Cinépolis Indonesia)</span

"Kalau make up sudah ada ahlinya. Tapi akting menjadi pocong ini tantangannya adalah gerak terbatas tapi tetap harus bisa membuat orang takut," lanjutnya.

Diadaptasi dari sinetron "Jadi Pocong" yang tayang pada tahun 2000-an, "Mumun" menceritakan seorang wanita bernama Mumun yang meninggal dunia. Dia kemudian menjadi pocong karena Husein lupa membuka tali pocongnya.

Baca Juga :

11 Rekomendasi Film Horror yang Seram Abis, Bikin Merinding!

Pocong Mumun pun gentayangan menyebar teror menghantui warga desa. Selain itu, Mumun juga gentayangan mencari Jefri untuk membalas dendam.

Dalam film "Mumun", Acha Septriasa akan beradu akting dengan para pemain sinetron "Jadi Pocong" yakni Eddies Adelia dan Mandra.

Selain itu, film tersebut juga turut dibintangi Dimas Aditya, Volland Humonggio, Bedu, Ence Bagus, dan Fajar Nugra. Film "Mumun" dijadwalkan tayang di bioskop pada 1 September mendatang.

SUMBER: ANTARA | SUARA.COM

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sehat29 April 2024, 21:00 WIB

Hidup Sehat Bebas Asam Urat: Rekomendasi Makanan Sehat dan Pantangan yang Perlu Diketahui

Bagi penderita asam urat, ada sejumlah makanan yang dipantang dan beberapa diantaranya di rekomendasikan.
Ilustrasi daging merah - Bagi penderita asam urat, ada sejumlah makanan yang dipantang dan beberapa diantaranya di rekomendasikan. (Sumber : pexels.com/@Eduardo Krajan)
Life29 April 2024, 20:53 WIB

Bisa Berasal Dari Kemarahan, Ini 3 Penyebab Agresi Pada Balita

Ingin tahu mengapa balita Anda begitu marah dan agresif? Pelajari lebih lanjut tentang agresi balita, dan kapan harus khawatir.
Ilustrasi agresi pada balita / Sumber Foto: Freepik/@stocking
Life29 April 2024, 20:48 WIB

6 Cara Mendidik Anak Agar Jadi Orang Disiplin Seumur Hidupnya

Melatih anak agar menjadi orang disiplin tentu sangat diidamkan semua orang tua. Oleh sebabnya, perlu dilakukan beberapa langkah mewujudkannya.
Ilustrasi. Cara melatih anak menjadi orang disiplin. | Sumber foto : Pexels/Gustavo Fring
Bola29 April 2024, 20:30 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024.
Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).
Sukabumi29 April 2024, 20:29 WIB

Dibiayai Donatur, Siswa MI Gelarsari Sukabumi Setiap Hari Dapat Makan Siang Gratis

Kepala Sekolah (Kepsek) MI Gelarsari, Solahhudin Sanusi mengatakan program makan siang gratis tersebut merupakan bantuan dari lembaga swasta Indonesia Food Security Review (IFSR) yang berlokasi di Jakarta.
Para siswa MI Gelarsari Bantargadung Sukabumi saat menikmati makan siang gratis program lembaga swasta | Foto : Ilyas Sanubari
DPRD Kab. Sukabumi29 April 2024, 20:22 WIB

Terpukau dengan Gaya Main Timnas U-23, Badri Yakin Indonesia Bisa Taklukan Uzbekistan

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi prediksi Timnas Indonesia U-23 menang lawan Uzbekistan dengan skor 2-1.
Badri Suhendri, MH / Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto : sukabumiupdate
Sukabumi Memilih29 April 2024, 20:03 WIB

Antusias, 7 Orang Daftar Maju Pilkada Kota Sukabumi Lewat PDIP

Sejumlah tokoh sangat antusias mengikuti penjaringan bakal calon Walikota\Wakil Walikota dalam perhelatan Pilkada Kota Sukabumi 2024 melalui DPC PDIP Kota Sukabumi.
Iwan Kustiawan, saat mendaftar menjadi bakal calon wali kota Sukabumi di Pilkada Sukabumi 2024 | Foto : Sukabumi Update
Life29 April 2024, 20:02 WIB

Temukan Alasannya Dengan Segera, Terapkan 10 Cara Berikut Agar Balita Berhenti Memukul

Meskipun balita belum memahami dampak dari memukul, namun sebenarnya mereka tidak memiliki niat jahat. Begini cara menangani agar mereka berhenti memukul.
Ilustrasi cara balita berhenti memukul / Sumber Foto : pexels.com/@Tatiana Syrokova
Sehat29 April 2024, 20:00 WIB

Cara Diet Sehat untuk Diabetes Tipe 1: Bantu Menjaga Gula Darah Tetap Stabil

Penderita diabetes tipe 1 harus berhati-hati dalam mengatur pola makannya untuk menjaga kestabilan kadar gula darah karena tubuhnya tidak dapat memproduksi insulin secara alami.
Ilustrasi. Penderita diabetes tipe 1 harus berhati-hati dalam mengatur pola makannya untuk menjaga kestabilan kadar gula darah karena tubuhnya tidak dapat memproduksi insulin secara alami. (Sumber : Pexels/NataliyaVaitkevich)
Life29 April 2024, 19:53 WIB

7 Cara Membuat Anak yang Keras Kepala Jadi Patuh kepada Orang Tuanya

Anak yang keras kepala terkadang tidak patuh saat diperintah, dinasihati atau dimintai tolong orang tuanya. Maka penting mengubahnya menjadi patuh.
Ilustrasi. Cara membuat anak keras kepala menjadi patuh kepada orang tua. | Sumber foto : Pexels/ Gustavo Fring