TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Mengenal Thrift, Trend Fashion yang Semakin Diminati

Selasa 9 Agt 2022, 15:30 WIB
Mengenal Thrift, Trend Fashion yang Semakin Diminati

SUKABUMIUPDATE.com - Fashion menjadi salah satu industri yang perkembangannya sangat pesat. Belakangan metode thrift semakin diminati masyarakat.

Thruft sendiri artinya adalah metode berbelanja barang bekas dan memilih produk di toko barang bekas.

Namun, apakah sekedar berhenti di situ saja? Tentu tidak. Berikut beberapa informasi lebih jauh mengenai aktivitas thrifting yang digemari masyarakat dan menjadi salah satu industri baru yang justru menarik untuk diperhatikan yang melansir dari suara.com.

Baca Juga :

Penjelasan Thrift

photoTempat Thrifting di Sukabumi - (Dok.SU)</span

Thrift artinya adalah berbagai produk bekas yang ditawarkan dengan harga jauh di bawah produk baru, namun dalam kondisi masih baik. 

Barang-barang yang masuk dalam industri thrifting kemudian semakin populer. Hal itu karena produk yang beredar di pasar barang bekas justru merupakan produk-produk berkualitas yang sudah langka di pasaran.

Hal menarik dari thrifting sendiri adalah harga yang ditawarkan begitu murah dan tidak jarang produk yang dijual benar-benar merupakan edisi langka. 

Hal ini membuat nilai produk tersebut, di tangan yang tepat, bisa menjadi sangat tinggi sehingga thrift sendiri menjadi satu industri yang cukup besar.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini