TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Citayam Fashion Week Disorot Media Fashion Jepang, Seperti Harajuku di Masa Lalu

Kamis 14 Jul 2022, 16:47 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Tokyo Fashion, media harian mode dari Jepang ikut menyoroti fenomena Citayam Fashion Week. Media tersebut memberikan sebuah apresiasi sekaligus dukungan terhadap fenomena itu melalui akun Twitter resmi mereka @tokyofashion.

photo(Ilustrasi) Citayam Fashion Week. - (via TrenAsia/Ismail Pohan)</span

Melansir dari tempo.co, hadirnya para remaja dari Citayam dan Bojonggede, Jawa Barat, yang meramaikan Kawasan BNI City Sudirman, Jakarta, mencuri perhatian warganet. 

Pasalnya, mereka mengenakan pakaian dengan beragam mode sehingga mirip street fashion. Pengguna media sosial kemudian menyebut fenomena ini sebagai Citayam Fashion Week.

Respons tersebut berawal dari postingan seorang pengguna Twitter @sofiaflorina. Dalam unggahannya, akun tersebut membuat utas foto dengan beberapa keterangan. 

“Beberapa foto yang bertajuk ‘Citayam Fashion Week’ di kompleks Sudirman, Jakarta Pusat, Jakarta,” tulisnya pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Akun bernama Sofia Rina itu menjelaskan, setidaknya ada ratusan bahkan ribuan anak muda yang memadati kawasan Jakarta Pusat, mulai dari kawasan Sudirman, Gatot Subroto, dan sekitarnya untuk menggelar “pertunjukan” dengan selera fashionnya masing-masing. 


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x