Didera Gosip Selingkuh, Akun X Wali Kota Medan Dibanjiri Foto Clara Wirianda

Rabu 10 Januari 2024, 03:44 WIB
Clara Wirianda, tiktoker asal Medan viral di media sosial diduga jadi simpanan Wali Kota Medan Bobby Nasution | Foto : Ist

Clara Wirianda, tiktoker asal Medan viral di media sosial diduga jadi simpanan Wali Kota Medan Bobby Nasution | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Nama Clara Wirianda tiba-tiba ramai jadi sorotan publik dan jadi perbincangan hangat di media sosial.

Sosok Clara Wirianda yang belakangan diketahui sebagai tiktoker asal Medan itu dihubungkan dengan spekulasi gosip antara dirinya dengan seorang pejabat penting di Kota Medan.

Mulanya, gosip ini menyeruak setelah akun Twitter @opposite6888 mengunggah fotonya dan meminta netizen untuk menceritakan sosoknya. Dalam unggahannya, @Opposite6888 juga memberikan caption “Ada yang tahu siapa?”.

Postingan itu pun langsung banjir komentar dari netizen. Serta di-repost ulang di berabagai akun media sosial, termasuk Instagram dan TikTok.

Gosip bahwa Clara Wirianda menjadi selingkuhan salah satu pejabat di Kota Medan pun muncul dan tersebar. Hingga kemudian, muncul nama Bobby Nasution, yang disebut-sebut merupakan sosok pejabat di Kota Medan tersebut.

Baca Juga: Viral Video MakeUp Artist Lewati Jalan Hancur di Sagaranten Sukabumi, Ini Kata Kades

Sontak, gosip itu membuat akun X Bobby Nasution, @bobbynasution ramai diserbu netizen.

Salah satu postingan Bobby, seperti saat tengah naik motor dengan sang istri, Kahiyang Ayu, justru ramai mendapat komentar terkait gosip perselingkuhan dan membanjiri kolom komentar dengan foto dan video Clara Wirianda.

Para netizen, mereka ramai-ramai menyindir kedekatan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu dengan gadis cantik dan seksi Clara Wirianda.

Namun, ada juga netizen yang mengkhawatirkan kebenaran gosip tersebut, salah satu akun bahkan melarang netizen lainnya agar berhati-hati.

"Ga usah komen aneh2 guys, apalagi blm ada bukti alias masih kabar burung. Sadar diri lo bukan anak pejabat & penguasa yg dengan mudah bisa ngelacak IP address sampe alamat rumah & sesuka hati bisa jeblas-jeblosin orang ke penjara pake UU ITE," tulis akun @reswara_, seperti dilihat sukabumiupdate.com, Rabu (10/1/2023).

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada satu pun komentar balasan dari Bobby Nasution terkait kebenaran gosip tersebut.

Baca Juga: Geger Kabar Toserba Tiara Sukabumi akan Tutup, Ini Kata Pihak Manajemen

Profil dan biodata Clara Wirianda

Melansir dari suara.com, Clara Wirianda adalah seorang selebgram dan influencer TikTok asal Medan, Indonesia. Di media sosial Clara yang kini di-private, Clara sering membagikan kegiatan sehari-harinya, termasuk momen liburan dan pekerjaannya.

Beberapa netizen menggosipkan bahwa dia dekat dengan pejabat di Medan. Namun, kebenaran isu ini belum terkonfirmasi secara resmi. Belakangan diketahui bahwa foto tersebut bukanlah Clara dengan pejabat yang disebut-sebut dari Medan dan dekat dengan presiden. Melainkan sosok yang berbeda. Sehingga, kabar yang beredar terkait isu Clara sebagai simpanan pejabat adalah hoax.

Clara merupakan lulusan Sarjana Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Clara cukup aktif di organisasi kampusnya dan memiliki prestasi yang cukup membanggakan.

Clara Wirianda lulus dari UMSU tahun 2021 dengan judul skripsi analisis semiotika propaganda pada film The Hater. Selebgram yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara ini juga lulus dengan IPK yang membanggakan.

Sumber : berbagai sumber

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi09 Mei 2024, 00:31 WIB

Hati-hati Jadi TKW! Belajar Rugi dari Warga Sukabumi yang Hamil Sepulang dari Dubai

Camat Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Kusyana menanggapi hal tersebut, pihaknya menyebut peristiwa ini harus menjadi contoh (pelajaran) bagi seluruh masyarakat ketika hendak menjadi TKW.
Camat Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Kusyana saat diwawancarai sukabumiupdate.com, Rabu (8/5/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi08 Mei 2024, 23:30 WIB

Silaturahmi Kepala Desa Se-Dapil V, Satukan Langkah untuk Kemajuan Sukabumi

Silahturahmi dan Halal Bihalal Apdesi Kabupaten Sukabumi bersama para kepala desa, para istri kepala desa, dan aparat desa se Dapil V di gelar di Agro Park, Kecamatan Nyalindung, Rabu (8/5/2024).
Halal Bihalal dan Silaturahmi Apdesi dan Para Kepala Desa Se Dapil V Kabupaten Sukabumi, Rabu (8/5/2024) | Foto : Dok. Apdesi
Sukabumi08 Mei 2024, 23:23 WIB

Diduga Sopir Main HP saat Berkendara, Angkot di Sukabumi Seruduk Mobil Penjual Cireng

Angkot seruduk mobil penjual cireng di Goalpara Sukabumi, diduga gegara sopir asyik main HP saat berkendara.
Angkot seruduk mobil penjual cireng di Goalpara Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
DPRD Kab. Sukabumi08 Mei 2024, 22:54 WIB

DPRD Sukabumi Raker soal Pencabutan Status UHC Non-Cut Off, Ini Hasilnya

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar ungkap hasil raker soal pencabutan status UHC Non-Cut Off bersama Pemda.
Raker Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi dan Pemda soal pencabutan status UHC Non-Cut Off oleh BPJS Kesehatan. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Sukabumi08 Mei 2024, 21:16 WIB

Banyak Kasus Kriminal Libatkan Anak, Bupati Sukabumi Soroti Dampak Medsos hingga Ekonomi

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menyebut pengawasan perserta didik harus diperketat mulai dari pengawasan orang tua, lembaga pendidikan hingga lingkungan sosial
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami | Foto : Asep Awaludin
Sehat08 Mei 2024, 21:00 WIB

Tanaman Jelatang: Nutrisi dan 5 Khasiatnya untuk Mengobati Beragam Penyakit

Jelatang adalah tanaman kurus dari keluarga jelatang yang disebut Urticaceae.
Ilustrasi - Jelatang adalah tanaman kurus dari keluarga jelatang yang disebut Urticaceae. (Sumber : pexels.com/@Simon Gough).
Sukabumi08 Mei 2024, 20:59 WIB

Kamboja Belajar soal Pencegahan Perkawinan Anak ke Pemkab Sukabumi

Kabupaten Sukabumi jadi tempat belajar soal pencegahan perkawinan anak bagi delegasi Kamboja.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat berbagi cenderamata dengan delegasi pemerintah Kamboja. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Sukabumi08 Mei 2024, 20:14 WIB

Kebakaran Rumah di Lengkong Sukabumi Diduga Akibat Korsleting Listrik, Penghuni Mengungsi

Kerugian akibat kebakaran rumah di Lengkong Sukabumi ini capai Rp65 Juta. Penyebab diduga akibat korsleting listrik.
Kondisi rumah di Lengkong Sukabumi yang hangus terbakar. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih08 Mei 2024, 20:09 WIB

Pleno DPD Nasdem Putuskan Ayep Zaki Bacalon Wali Kota/Wakil Wali Kota Sukabumi

DPD Partai Nasdem Kota Sukabumi menetapkan Ayep Zaki sebagai satu-satunya nama bakal calon wali kota / wakil wali kota Sukabumi yang lolos penjaringan.
Pleno DPD Partai Nasdem Kota Sukabumi memutuskan H Ayep Zaki satu-satunya yang lolos penjaringan dan akan diusulkan ke DPW Nasdem Jabar, Rabu (8/5/2024) | Foto : Syams
Sehat08 Mei 2024, 20:00 WIB

12 Bahan Alami untuk Mencegah Asam Lambung Naik di Malam Hari

Selain mengonsumsi bahan alami, penderita asam lambung juga penting untuk menghindari makanan dan minuman yang dapat memicu refluks asam, seperti makanan pedas, berlemak, kafein, dan minuman berkarbonasi.
Ilustrasi. Beberapa bahan alami dapat membantu mencegah asam lambung naik dan meredakan gejalanya (Sumber : Freepik/diana.grytsku)