Putri Ariani dari Indonesia Lolos ke Babak Final America's Got Talent 2023

Kamis 07 September 2023, 11:45 WIB
Putri Ariani dari Indonesia Lolos ke Babak Final America's Got Talent 2023 (Sumber : Instagram/@agtauditions)

Putri Ariani dari Indonesia Lolos ke Babak Final America's Got Talent 2023 (Sumber : Instagram/@agtauditions)

SUKABUMIUPDAE.com - Putri Ariani, peserta America's Got Talent 2023 dari Indonesia tak henti-hentinya membuat masyarakat bergeming. Bukan lagi soal penampilan memukau di babak semifinal, Rabu, 6 September 2023 malam tadi, juri AGT memutuskan Putri Ariani masuk ke babak Grand Final.

Kabar tersebut tentu membuat keluarga bangga karena berhasil membawa nama baik Indonesia di kancah internasional. Di babak semifinal America's Got Talent 2023, Putri Ariani tampil membawakan lagu U2 berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For sekaligus bermain piano.

Putri Ariani dari Indonesia Lolos ke Babak Final America's Got Talent 2023Putri Ariani dari Indonesia Lolos ke Babak Final America's Got Talent 2023

Putri Ariani berhasil menjadi satu diantara dua peserta yang lolos setelah bersaing melawan sembilan peserta di tahap semifinal. Mengutip Tempo.co, Putri Ariani dan grup paduan suara Mzansi Youth Choir akan bergabung dengan empat finalis yang sudah diumumkan sebelumnya, yaitu penyanyi Lavender Darcangelo, pertunjukan anjing Adrian Stoica dan Hurricane, komedian Ahren Belisle, dan grup tari Murmuration.

"Putri Ariani bersinar lebih cemerlang dari sebelumnya saat ia mengamankan tempatnya di babak #AGT berikutnya! Selamat, Putri!" tulis America's Got Talent di Instagram, dikutip Kamis (7/9/2023).

Baca Juga: 12 Ciri Mental Anak Terganggu, Ada Keluhan Fisik Tanpa Penyebab Medis

Seperti diketahui, sebelum dinyatakan lolos babak semifinal, penampilan remaja 17 tahun itu tak hanya mencuri perhatian juri di studio, melainkan juga penonton yang menyaksikan live streaming Putri Ariani di YouTube. Baru satu hari diunggah di YouTube, jumlah penonton penampilan Putri Ariani di babak semifinal America's Got Talent 2023 sudah mencapai lebih dari 3 juta kali.

Suara Putri Ariani ketika tampil di semifinal America's Got Talent 2023 sukses memukau juri | Sumber: Youtube America's Got TalentSuara Putri Ariani ketika tampil di semifinal America's Got Talent 2023 sukses memukau juri | Sumber: Youtube America's Got Talent

Para juri, Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel memberikan standing applause atau tepuk tangan sambil berdiri setelah penampilan Putri Ariani. Simon Cowell, sebagai pemberi golden buzzer, mengaku speechless dengan keindahan suara Putri Ariani.

"Aku sebenarnya agak speechless saat ini. Apa yang kupikirkan pertama-tama adalah betapa indahnya suaramu, betapa indahnya versinya (Putri). Jujur Putri, inilah kenapa aku tetap melakukan pekerjaan ini untuk momen seperti ini dengan tulus karena itu sangat indah," kata Simon Cowell.

Baca Juga: 7 Ide Kegiatan Maulid Nabi di Sekolah, Ada Pentas Seni Islami

Sedangkan Heidi Klum mengklaim suara Putri Ariani seperti malaikat. Ia juga berharap penampilan Putri Ariani kemarin disaksikan juga oleh Bono, vokalis U2.

"Kamu terdengar sangat indah dan aku berpikir mungkin seperti inilah suara malaikat saat bernyanyi, secara harfiah. Sangat indah dan saya berharap Bono dapat mendengarnya dan saya harap Anda semua beruntung, maksud saya, Anda memiliki suara yang menakjubkan," kata Heidi.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Science01 Maret 2024, 05:30 WIB

Prakiraan Cuaca Jabar 1 Maret 2024, Cek Kondisi Langit di Awal Bulan

Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 1 Maret 2024
Ilustrasi - Prakiraan cuaca hari ini wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya 1 Maret 2024 (Sumber : Instagram/eptilu.id)
Life01 Maret 2024, 05:00 WIB

Pernah Terjebak dalam Situasi Sulit? Cobalah Baca Doa Ini Saat Mengalaminya

Doa dapat menjadi sumber kekuatan, kedamaian, dan harapan saat terjebak dalam situasi sulit.
Doa dapat menjadi sumber kekuatan, kedamaian, dan harapan saat terjebak dalam situasi sulit. | Sumber: Pixabay.com (derudyarra)
Inspirasi29 Februari 2024, 23:54 WIB

Budaya Kerja Jadi Rahasia Kesuksesan Netflix, Bikin Betah Karyawan!

Terungkap rahasia kesuksesan netflix, budaya kerjanya bikin betah karyawan.
Gambar logo netflix. (Sumber : Pinterest)
Sukabumi29 Februari 2024, 23:54 WIB

Rindu Atraksi Barongsai, Ribuan Pengunjung Padati Bazar Cap Go Meh Kota Sukabumi

Ribuan pengunjung yang rindu atraksi Barongsai tumpah ruah penuhi Bazar Cap Go Meh di Kota Sukabumi. Ada juga bazar UMKM dilokasi acara Cap Go Meh
Ribuan Pengunjung padati Jalan Pajagalan Kota Dukabumi dapam acara Vazar Cap Go Meh pada Kamis (29/2/2024) | Foto : Asep Awaludin
Food & Travel29 Februari 2024, 23:49 WIB

Daftar 21 Merek Kurma Produk Israel, Banyak Beredar saat Ramadan

Masyarakat mulai membeli kurma seiring jelang bulan Ramadan tahun 2024. Namun Anda bisa memilah kurma yang akan Anda beli karena kurma produk Israel tersebar di berbagai negara termasuk Indonesia.
Daftar 21 kurma produk Israel yang banyak beredar saat Ramadan | Foto : Pixabay
Internasional29 Februari 2024, 23:38 WIB

Innalillahi, Korban Meninggal Akibat Serangan Israel di Gaza Tembus 30 Ribu Jiwa

Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom Ghebreyesus pada Kamis 29 Februari 2024 menyebut jumlah kematian di Jalur Gaza sejak serangan Israel pada 7 Oktober lalu telah melampaui 30 ribu jiwa
Jumlah kematian di Jalur Gaza sejak serangan Israel pada 7 Oktober lalu telah melampaui 30 ribu jiwa | Foto: YouTube/Chiosphotos.gr
Nasional29 Februari 2024, 23:30 WIB

Stok Jagung Langka dan Mahal, PINSAR Desak Pemerintah Turun Tangan

Kalangan peternak ayam petelur yang tergabung dalam Perhimpunan Insan Perunggasan Rakyat Indonesia (Pinsar) Petelur Nasional mendesak pemerintah campur tangan
Stok Jagung langka | Foto : Pixabay
Sukabumi Memilih29 Februari 2024, 23:23 WIB

Golkar Rebut 2 Kursi, 9 Caleg Dapil 3 Diprediksi Lolos DPRD Kabupaten Sukabumi

Berikut daftar nama Caleg Dapil 3 yang diprediksi menduduki kursi DPRD Kabupaten Sukabumi periode 2024-2029.
Daftar 9 Caleg Dapil 3 Kabupaten Sukabumi yang diprediksi lolos ke Jajaway. (Sumber : Sukabumi Update)
Nasional29 Februari 2024, 23:17 WIB

Ambang Batas Parlemen 4 Persen Tidak Berlaku Mulai 2029

Mahkamah Konstitusi (MK) menghapus ketentuan ambang batas parlemen atau parliamentary threshold sebesar 4 persen yang selama ini diatur dalam Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu.
Hakim Mahkamah Konstitusi | Foto : Ist
Sukabumi29 Februari 2024, 23:03 WIB

Ratusan Warga Datangi Balai Desa Wanasari Sukabumi Pertanyakan Pemotongan BPNT

Ratusan warga Desa Wanasari Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi mendatangi kantor Desa Wanasari mempertanyakan kaitan adanya dugaan pemotongan BPNT, Kamis 29/2/2024.
Ratusan warga ontroh balai desa Wanasari Surade Sukabumi pertanyakan pemotongan BPNT | Foto : Ragil Gilang