3 Tahun Menikah, Chen EXO Umumkan Akan Gelar Resepsi Dalam Waktu Dekat

Rabu 16 Agustus 2023, 17:45 WIB
Chen EXO umumkan akan gelar resepsi pernikahan yang telah tertunda tiga tahun | Foto: Instagram/@weareone.exo

Chen EXO umumkan akan gelar resepsi pernikahan yang telah tertunda tiga tahun | Foto: Instagram/@weareone.exo

SUKABUMIUPDATE.comChen EXO membagikan kabar baik yaitu akan menggelar upacara pernikahan (resepsi) dengan istrinya pada bulan Oktober 2023 di suatu tempat setelah tiga tahun tertunda.

Seperti diketahui pada Januari 2020, Chen mengumumkan telah menikah dengan istrinya yang bukan dari kalangan selebriti sekaligus memberitahu kehamilan sang istri. Di bulan April tahun yang sama mereka menyambut kelahiran putri pertamanya.

Chen serta istrinya telah mendaftarkan pernikahan dan sudah menjadi pasangan yang sah, tapi belum melakukan upacara pernikahan selama tiga tahun bersama sebagai suami istri.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Rainy Days V BTS, Bikin Galau

Dilansir dari News Naver, pada bulan Januari tahun lalu ketika Chen masih melaksanakan wajib militer, sang istri melahirkan putri kedua dan membuatnya menjadi ayah dari dua anak.

Setelah menjadi orang tua dari dua putri, Chen dan istri memutuskan untuk mengadakan upacara pernikahan pada bulan Oktober 2023 dan sudah mempersiapkan segalanya secara diam-diam.

Dikutip dari News Naver, upacara pernikahan nantinya akan dihadiri oleh orang-orang terdekat saja seperti keluarga, kerabat, teman dekat, dan member EXO, untuk merayakan sekaligus memberikan ucapan selamat dengan tulus kepada Chen dan istrinya yang sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

Tampaknya pernikahan Chen dan istrinya menjadi perjalanan yang jauh lebih baik dari sebelumnya karena sudah dikaruniai dua putri.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Album Layover V BTS, Libatkan Anjing Kesayangannya

Saat ini, Chen tidak hanya aktif sebagai member EXO tapi juga tengah sibuk dengan kegiatan solonya. Pada 17 Agustus 2023, dia akan merilis album solo jepang pertamanya bertajuk Polaris yang berisikan enam lagu yakni Light of My Life, Break Out, Free World, On the Road, Mirage of Flower, dan My Sunshine.

Chen menjadi member EXO pertama yang sudah menikah dan memiliki anak. Meski awal pengumuman dia mendapat banyak hujatan hingga diminta keluar dari grupnya oleh netizen korea.

Chen yang bernama asli Kim Jong Dae dikenal akan kemampuan vokalnya yang kuat dan mampu bernyanyi nada tinggi dengan baik. Dia sering mengisi soundtrack dari drama-drama korea atau berkolaborasi dengan penyanyi lainnya.

Baca Juga: Profil Oklin Fia, Selebgram Berbusana Ketat yang Kontroversial

Bulan lalu, EXO merilis album ke-7 bertajuk EXIST yang berhasil menunjukkan popularitasnya karena penjualan album tersebut sebanyak 1,56 kopi di minggu pertama perilisan.

Lagu EXO berjudul Let Me In yang dirilis pada 12 Juni 2023 langsung disambut hangat oleh penggemar dan mendapat respon baik karena sudah ditunggu-tunggu comebacknya. Apalagi arti dari single itu sangat menyentuh perasaan.

Begitupun dengan lagu Cream Soda langsung menjadi populer di Korea Selatan begitu dirilis pada 10 Juli 2023. Bahkan, penampilan dewasa dari member EXO begitu memukau dalam video klip dan acara musik ketika masa promosi album.

Writer: Octa

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi09 Mei 2024, 00:31 WIB

Hati-hati Jadi TKW! Belajar Rugi dari Warga Sukabumi yang Hamil Sepulang dari Dubai

Camat Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Kusyana menanggapi hal tersebut, pihaknya menyebut peristiwa ini harus menjadi contoh (pelajaran) bagi seluruh masyarakat ketika hendak menjadi TKW.
Camat Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Kusyana saat diwawancarai sukabumiupdate.com, Rabu (8/5/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi08 Mei 2024, 23:30 WIB

Silaturahmi Kepala Desa Se-Dapil V, Satukan Langkah untuk Kemajuan Sukabumi

Silahturahmi dan Halal Bihalal Apdesi Kabupaten Sukabumi bersama para kepala desa, para istri kepala desa, dan aparat desa se Dapil V di gelar di Agro Park, Kecamatan Nyalindung, Rabu (8/5/2024).
Halal Bihalal dan Silaturahmi Apdesi dan Para Kepala Desa Se Dapil V Kabupaten Sukabumi, Rabu (8/5/2024) | Foto : Dok. Apdesi
Sukabumi08 Mei 2024, 23:23 WIB

Diduga Sopir Main HP saat Berkendara, Angkot di Sukabumi Seruduk Mobil Penjual Cireng

Angkot seruduk mobil penjual cireng di Goalpara Sukabumi, diduga gegara sopir asyik main HP saat berkendara.
Angkot seruduk mobil penjual cireng di Goalpara Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
DPRD Kab. Sukabumi08 Mei 2024, 22:54 WIB

DPRD Sukabumi Raker soal Pencabutan Status UHC Non-Cut Off, Ini Hasilnya

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar ungkap hasil raker soal pencabutan status UHC Non-Cut Off bersama Pemda.
Raker Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi dan Pemda soal pencabutan status UHC Non-Cut Off oleh BPJS Kesehatan. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Sukabumi08 Mei 2024, 21:16 WIB

Banyak Kasus Kriminal Libatkan Anak, Bupati Sukabumi Soroti Dampak Medsos hingga Ekonomi

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menyebut pengawasan perserta didik harus diperketat mulai dari pengawasan orang tua, lembaga pendidikan hingga lingkungan sosial
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami | Foto : Asep Awaludin
Sehat08 Mei 2024, 21:00 WIB

Tanaman Jelatang: Nutrisi dan 5 Khasiatnya untuk Mengobati Beragam Penyakit

Jelatang adalah tanaman kurus dari keluarga jelatang yang disebut Urticaceae.
Ilustrasi - Jelatang adalah tanaman kurus dari keluarga jelatang yang disebut Urticaceae. (Sumber : pexels.com/@Simon Gough).
Sukabumi08 Mei 2024, 20:59 WIB

Kamboja Belajar soal Pencegahan Perkawinan Anak ke Pemkab Sukabumi

Kabupaten Sukabumi jadi tempat belajar soal pencegahan perkawinan anak bagi delegasi Kamboja.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat berbagi cenderamata dengan delegasi pemerintah Kamboja. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Sukabumi08 Mei 2024, 20:14 WIB

Kebakaran Rumah di Lengkong Sukabumi Diduga Akibat Korsleting Listrik, Penghuni Mengungsi

Kerugian akibat kebakaran rumah di Lengkong Sukabumi ini capai Rp65 Juta. Penyebab diduga akibat korsleting listrik.
Kondisi rumah di Lengkong Sukabumi yang hangus terbakar. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih08 Mei 2024, 20:09 WIB

Pleno DPD Nasdem Putuskan Ayep Zaki Bacalon Wali Kota/Wakil Wali Kota Sukabumi

DPD Partai Nasdem Kota Sukabumi menetapkan Ayep Zaki sebagai satu-satunya nama bakal calon wali kota / wakil wali kota Sukabumi yang lolos penjaringan.
Pleno DPD Partai Nasdem Kota Sukabumi memutuskan H Ayep Zaki satu-satunya yang lolos penjaringan dan akan diusulkan ke DPW Nasdem Jabar, Rabu (8/5/2024) | Foto : Syams
Sehat08 Mei 2024, 20:00 WIB

12 Bahan Alami untuk Mencegah Asam Lambung Naik di Malam Hari

Selain mengonsumsi bahan alami, penderita asam lambung juga penting untuk menghindari makanan dan minuman yang dapat memicu refluks asam, seperti makanan pedas, berlemak, kafein, dan minuman berkarbonasi.
Ilustrasi. Beberapa bahan alami dapat membantu mencegah asam lambung naik dan meredakan gejalanya (Sumber : Freepik/diana.grytsku)