Kisah Cinta Indra Bekti-Aldila: Menikah di Angka Serba 10 Berujung Gugatan Cerai

Senin 27 Februari 2023, 20:06 WIB
Indra Bekti dan Aldila Jelita. Aldila Jelita resmi menggugat cerai Indra Bekti. (Sumber : Instagram/dhila_bekti)

Indra Bekti dan Aldila Jelita. Aldila Jelita resmi menggugat cerai Indra Bekti. (Sumber : Instagram/dhila_bekti)

SUKABUMIUPDATE.com - Hubungan rumah tangga Indra Bekti-Aldila Jelita sedang tidak baik-baik saja. Pasalnya, Aldila resmi menggugat cerai Indra Bekti hari ini, Senin (27/3/2023).

Belakangan ini Indra Bekti menjadi pusat perhatian. Semua itu berawal ketika Indra mengalami hilang kesadaran di sebuah toilet radio swasta di Jakarta, pada akhir Desember 2023. Sebelum kejadian itu, dia mengeluhkan sakit kepala.

Dia kemudian dibawa ke salah satu rumah sakit. Rupanya presenter sekaligus penyiar radio mengalami pecah pembuluh darah.

Baca Juga: Cerita Guling Munding dan Anak Berbaju Merah di Jalan Raya Bojonggaling Sukabumi

Selama Indra Bekti masuk rumah sakit, Aldila Jelita selalu setia menemani. Bahkan Aldila Jelita membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan suaminya.

Penggalangan dana dilakukan sebab biaya perawatan Indra Bekti semakin membesar.

Usai menjalani serangkaian operasi dan dirawat hampir satu bulan di rumah sakit, Indra Bekti diizinkan pulang pada Sabtu, 21 Januari 2023. Namun Indra kembali masuk rumah sakit dan harus menjalani operasi lantaran penglihatannya terganggu dampak pembuluh darahnya yang pecah.

Baca Juga: Jalan Nasional Sukabumi Bogor Ditutup Total! Longsor Susulan Jembatan Cikereteg

Apapun kondisi Indra Bekti selalu dikabarkan oleh Aldila melalui akun media sosialnya. Termasuk saat Indra Bekti telah pulang dari rumah sakit setelah menjalani operasi mata. Aldila Jelita mengabarkan hal itu, lewat sebuah unggahan di media sosial, Jumat, 10 Februari 2023.

Tak lama setelah itu muncul kabar bahwa rumah tangga Indra Bekti-Aldilla Jelita terancam retak. Aldila Jelita telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Indra Bekti.

Dilansir dari suara.com, hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis. 

Baca Juga: Aldila Jelita Resmi Gugat Cerai Indra Bekti, Sepakat Berpisah Secara Baik-Baik

Dugaan Aldila Jelita bakal menggugat cerai Indra Bekti sebenarnya sudah jadi bahan gosip sejak postingan yang dibagikannya pada Sabtu, 25 Februari 2023. Aldila juga kedapatan menghapus semua potret Indra Bekti kecuali momen ultah putri mereka bulan Februari ini.

Perceraian Indra Bekti-Aldila Jelita tentu amat disayangkan. Berikut perjalanan cinta Indra Bekti-Aldila Jelita yang telah dirangkum Suara.com berikut ini.

1. Kenalan

Indra Bekti dan Aldila Jelita berkenalan pada 2007. Kala itu, Bekti yang sedang transit di Bandara Kuala Lumpur, Malaysia sehabis dari Bangkok satu pesawat dengan Aldila. Dengan bantuan Irfan Hakim, Bekti berhasil mendapatkan nomor handphone Aldila.

2. PDKT

Sayangnya Aldila Jelita kala itu sudah punya pacar. Mengetahui hal tersebut, Indra Bekti memilih mundur. Namun setelah setahun sejak perkenalan pertama, Aldila menghubungi Bekti karena sudah putus dari sang kekasih.

3. Lamaran

Tanpa menunggu lama, Indra Bekti langsung mengajak Aldila Jelita untuk ke jenjang yang lebih serius. Hal itu dibuktikan Bekti dengan mengunjungi orangtua Aldila di Malaysia untuk menunjukkan keseriusan. Pada 14 November 2009, lamaran resmi Bekti dan Aldila digelar mewah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

4. Menikah

Indra Bekti dan Aldila Jelita resmi menikah di tanggal cantik 10-10-2010 dengan mas kawin 10 dinar emas dengan berat 42,5 gram. Bekti dan Aldila termasuk pasangan yang memilih pacaran setelah menikah.

5. Punya Anak

Pernikahan Indra Bekti dan Aldila Jelita dikarunia dua putri cantik. Putri pertama Bekti dan Aldila yang bernama Dafania Sahira Indrabekti lahir pada 2012. Anabell Eleanor kemudian lahir 2 tahun berikutnya. Sedang anak ketiga Bekti dan Aldila yang berjenis kelamin laki-laki, Kenward Athar, meninggal dunia 23 menit setelah dilahirkan pada 2017.

6. Isu Pelecehan

Rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita sempat diprediksikan kandas pada 2016. Pasalnya kala itu, Indra Bekti terseret kasus pelecehan seksual yang dilaporkan pria bernama Reza Pahlevi. Namun Aldila Jelita nyatanya tetap bertahan mendampingi Indra Bekti melewati masalah tersebut.

7. Sakit 

Hingga pada akhir 2022, tepat di hari ulang tahunnya, Indra Bekti ditemukan tidak sadarkan diri karena pecah pembuluh darah. Keadaan Indra Bekti berangsur membaik setelah menjalani dua kali operasi. Bekti bahkan sudah menjadi MC di konser Blue pada 14 Februari lalu.

8. Digugat Cerai

Di akhir Februari 2023, Aldila Jelita malah menggugat cerai Indra Bekti. Milano Lubis selaku kuasa hukum menegaskan apabila Aldila menggugat cerai Bekti bukan karena sakit sang suami sebelumnya, melainkan memang sudah tak sejalan lagi. Hak asuh pun telah disepakati akan jatuh ke tangan Aldila.

Sumber: Suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life30 April 2024, 12:30 WIB

6 Hal Penting yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Usia 40 Tahun

Beberapa hal seharusnya menjadi perhatian semua orang sebelum memasuki umur 40 tahun, karena penting untuk masa sampai hari tua.
Ilustrasi. Traveling. Hal yang harus dilakukan sebelum berumur 40 tahun. Sumber foto : Pexels/Mikhail Nilov
Bola30 April 2024, 12:00 WIB

Prediksi PSS Sleman vs Persib Bandung: Laga Pamungkas Liga 1 Reguler Series!

Persib Bandung hari ini akan memainkan laga pamungkas Liga 1 2023/2024, Reguler Series.
Persib Bandung hari ini akan memainkan laga pamungkas Liga 1 2023/2024, Reguler Series. (Sumber : X@persib/@PSSleman).
Sukabumi30 April 2024, 11:37 WIB

Satu Tewas, Kronologi Kecelakaan Maut Truk Tabrak Mobil di Palabuhanratu Sukabumi

Truk menabrak mobil pick-up nomor polisi F 8677 VC yang terparkir di kiri jalan.
Kondisi mobil pick-up yang terlibat kecelakaan maut di Jalan Siliwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (30/4/2024). | Foto: Istimewa
Sehat30 April 2024, 11:30 WIB

Pikiran Jadi Tenang, Ini 5 Buah-buahan yang Bisa Meredakan Stres dan Cemas

Meredakan stres dan cemas sesungguhnya bisa diredakan dengan mengonsumsi sejumlah buah-buahan yang sangat recomendeed menurut medis.
Ilustrasi. Buah-buahan yang meredakan stres dan cemas. Sumber foto : Pexels/Andrea Piacquadio
Life30 April 2024, 11:10 WIB

Bicarakan, Begini 4 Cara Mengetahui Apakah Anak Senang di Sekolah

Anak-anak akan terlihat sumringah dan bahagia ketika akan pergi ke sekolah. Namun hal tersebut bukan indikasi bahwa anak senang di sekolah.
Ilustrasi anak senang di sekolah. | Foto: Pexels.com/@Tima Miroshchenko
Life30 April 2024, 11:00 WIB

Tetap Tenang, 8 Sikap Orang Bijaksana Saat Menghadapi Masalah Hidup

Terlihat Tetap Tenang, Inilah Sikap Orang Bijaksana Saat Menghadapi Masalah Hidup.
Kebiasaan. Orang bahagia | Sikap Orang Bijaksana Saat Menghadapi Masalah Hidup Foto : Pexels/Anastasiya Gepp
Life30 April 2024, 10:48 WIB

Lewat 9 Pertanyaan Ini, Apakah Anak Prasekolah Tunjukkan Ketidakmampuan Belajar

Anak Anda mungkin baru berusia 3 atau 4 tahun, tetapi cara mereka berperilaku di kelas dapat memberi Anda petunjuk tentang perkembangannya.
Ilustrasi anak prasekolah. | Foto: Freepik/@jcomp
Life30 April 2024, 10:30 WIB

6 Cara Mempengaruhi Orang Lain Agar Mau Diperintah Kita, Ini Rahasianya

Skill mempengaruhi orang lain harus dimiliki oleh semua orang. Ini sangat berguna dalam kehidupa sosial, di mana perannya vital sekali.
Ilustrasi. Cara mempengaruhi orang lain. Sumber foto : Pexels/ RDNE Stock project
Life30 April 2024, 10:22 WIB

Temukan Solusi Positif, Ini 6 Cara Membantu Anak Mengatasi Kemarahannya

Mengapa anak-anak kecil bersikap keras ketika mereka sedang marah, dan bagaimana Anda dapat lebih memahami perilaku mereka? Berikut cara menangani anak yang pemarah dan agresif.
Ilustrasi anak marah. | Foto: Freepik/@jcomp
Sukabumi30 April 2024, 10:13 WIB

Heboh! Warga Cisaat Sukabumi Temukan Dua Senjata Laras Panjang Terkubur di Tanah

Senjata api laras panjang ini ditemukan dalam keadaan sudah berkarat.
Dua senpi laras panjang yang ditemukan terkubur di Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Senin, 29 April 2024. | Foto: Istimewa