TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Mulutnya Kian Julid, Pinkan Mambo Sindir Lesti: Suruh Rizky Billar Cari yang Lebih Cakep

Pinkan Mambo tak henti-hentinya membuat sensai, kali ini giliran keluarga Lesti Kejora dan Rizky billar yang kena ucapan julidnya.

Selasa 29 Nov 2022, 12:45 WIB

Pinkan Mambo Sindir Lesti: Suruh Rizky Billar Cari yang Lebih Cakep. | Foto: Instagram/@pinkan_mambo/@Lestikejora

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi Pinkan Mambo kembali membuat kejutan dengan pernyataannya yang terbilang julid. Mantan duet Maia Estianty itu secara terbuka meminta Rizky Billar untuk menceraikan istrinya.

"Billar aku suruh cerai karena aku anggap Billar itu enggak suka sama Lesti. Jadi menurut aku, Lesti jangan bucin, nanti kayak aku, Rp3 miliar hilang," ujar Pinkan Mambo mengutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Senin (28/11/2022), seperti dilansir dari Suara.com.

Tak hanya pada Rizky Billar, Pinkan Mambo juga memberikan saran kepada Lesti Kejora agar pedangdut itu tak mendapatkan KDRT kembali. Menurut Pinkan, Rizky Billar hanya cinta Harta karena Lesti Kejora dianggap tidak cantik.

Baca Juga: Curhatan Pinkan Mambo Hidup Sulit hingga Tak Punya Teman

"Billar teman gue teman baik. Tapi Billar kalau enggak suka sama Lesti menurut gue lu cari yang cakepan dah. Lesti mungkin enggak terlalu cakep ya buat Billar, tapi banyak duitnya. Hati-hati sama duitnya," ucap Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo mengingatkan Lesti Kejora agar tidak terlalu bucin pada suaminya. Belajar dari pengalaman pribadi, Pinkan tidak mau jika Lesti kehilangan banyak uang seperti dirinya.

"Jadi cewek jangan bucin. Bukan cuma Billar cowok cakep di muka bumi ini. Ntar gue cariin Lesti," imbuh Pinkan Mambo.

Baca Juga: Bantu Korban Gempa Cianjur, Lesti Kejora Galang Dana Target Rp 300 Juta

Alasan Pinkan Mambo memberi masukan kepada mereka Lesti, karena pesannya tidak pernah dibalas oleh sang pedangdut. Ibu lima anak itu juga mengatakan jika dirinya bersedia menerima Rizky Billar bila nanti sudah resmi cerai dari lesti Kejora.

"Sama gue aja Billar. Kalau gue mah bisa dipakai kapan pun, terserah. Billar sama gue pasti nunduk. Gue servis memuaskan lah ya," kata Pinkan Mambo.


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x