TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Open Donasi Demi Bayar Cicilan, Raffi Ahmad: Jessica Iskandar Mirip Aldi Taher

Seperti diketahui, Jessica Iskandar jadi korban kasus dugaan penipuan dengan kerugian mencapai Rp10 miliar.

Penulis
Sabtu 19 Nov 2022, 14:07 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Artis Jessica Iskandar baru-baru ini menjadi perbincangan warganet lantaran mengaku sedang susah namun bisa liburan mewah. Kali ini pun Ia kembali menjadi bahan omongan setelah open donasi saat diundang ke acara The Sultan dan ditanyai soal kesulitan finansial yang dialaminya.

Dilansir dari Suara.com, seperti diketahui, artis yang akrab disapa Jedar itu jadi korban kasus dugaan penipuan dengan kerugian mencapai Rp10 miliar.

"Jedar jujur, benarkah kamu sedang kesulitan finansial atau keuangan buntut dari kamu ditipu Rp10 milliar?" tanya Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube SCTV, Jumat (18/11/2022).

"Benar, saya sekarang sedang bingung bayar cicilan rumah," jawab Jedar membenarkan ucapan suami Nagita Slavina tersebut.

Raffi Ahmad segera meminta Andre Taulany untuk membantu Jedar dengan memberinya uang. Ketua geng motor The Prediksi itu tak menolak dan menyuruh Raffi mengambil Rp1,5 juta.

Melihat candaan rekan-rekan artisnya, Jessica Iskandar bergabung dengan mengatakan bahwa dia sedang membuka donasi untuk membayar cicilan rumah.

"Maka dari itu saya akan membuka donasi buat para hadirin yang ingin menyumbangkan dana Anda," celetuk istri Vincent Verhaag itu.

"Silakan ini nomor rekening yang tersedia di layar kaca Anda, hubungi sekarang juga, terima kasih," ujar Jedar lagi.

Kaget melihat Jedar tiba-tiba membuka donasi, Raffi Ahmad menyebutnya mirip dengan Aldi Taher. Selama ini mantan suami Dewi Perssik itu memang sering jual kesusahan agar diberi job untuk membeli popok anaknya.

"Dia sudah mirip Aldi Taher kan?" kata ayah Rafathar dan Rayyanza itu.


Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x