TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Cristiano Ronaldo Kesal saat Diganti Ralf Rangnick di Laga Manchester United vs Brentford

Kamis 20 Jan 2022, 09:55 WIB
Cristiano Ronaldo Kesal saat Diganti Ralf Rangnick di Laga Manchester United vs Brentford

SUKABUMIUPDATE.com - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick mengungkapkan kemarahan Cristiano Ronaldo saat ditarik keluar pada pertandingan Manchester United melawan Brentford, Rabu, (19/1/2022) malam waktu setempat. Rangnick menyatakan, keputusan menarik pria yang memiliki julukan CR7 itu merupakan pilihan yang terbaik untuk kepentingan klub.

Dilansir dari tempo.co, Rangnick menarik keluar Ronaldo pada menit ke-71. Pria asal Portugal itu digantikan Marcus Rashford saat Setan Merah (julukan Manchester United, red) unggul 0-2 dari Brentford.

Usai ditarik keluar, Ronaldo memperlihatkan ekspresi kesal dengan keputusan manajer asal Jerman itu. Rangnick menyatakan, Ronaldo sempat bertanya kepadanya mengenai pergantian tersebut. 

Baca Juga :

photoEkspresi kekesalan Cristiano Ronaldo saat ditarik keluar oleh manajer Manchester United, Ralf Rangnick. - (via dailymail.co.uk)</span

"Satu-satunya reaksi yang ia lakukan adalah bertanya kepada saya, 'Kenapa saya? Kenapa Anda menarik saya keluar'. Dan saya mengatakan,'Dengarkan, saya harus membuat keputusan yang terbaik untuk tim'," kata Rangnick seperti dikutip dari laman resmi Manchester United.

Dalam wawancara dengan media BBC, Rangnick menyatakan sempat menyinggung soal umur penyerang asal Portugal itu.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini