Link Live Streaming Persib Bandung vs PSM Makassar Pekan ke-24 Liga 1

Selasa 14 Februari 2023, 14:00 WIB
Link Live Streaming Persib Bandung vs PSM Makassar Pekan ke-24 Liga 1. | (Sumber : persib.co.id)

Link Live Streaming Persib Bandung vs PSM Makassar Pekan ke-24 Liga 1. | (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi Bobotoh yang tidak bisa hadir ke Stadion jangan khawatir, karena pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar akan disiarkan langsung lewat stasiun televisi maupun layanan live streaming.

Persib Bandung hari ini Selasa (14/2/2023), akan menjamu tamunya PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Duel tim klasik itu bakal tersaji mulai pukul 15.00 WIB.

Persib Bandung dan PSM Makassar akan saling sikut demi meraih poin sempurna untuk kembali merebut puncak klasemen Liga 1 2022/2023 yang saat ini sementara ditempati oleh Persija Jakarta.

Baca Juga: Mobilnya Ditabrak Dua Singa di Taman Safari, Pemilik Ogah Damai dan Salaman

Demi meraih tiga poin di laga pekan ke-24 Liga 1 sore ini, Persib dan PSM diprediksi akan bermain ngotot dan spartan. Terlebih, kedua tim saat ini berada di urutan kedua dan ketiga yang artinya jika salah satu tim bisa meraih hasil positif maka otomatis akan langsung naik ke posisi satu.

Khusus bagi Persib Bandung, laga melawan PSM Makassar menjadi ajang Pangeran Biru untuk kembali ke jalur kemenangan yang sebelumnya ditahan imbang 1-1 oleh Bali United. Jika menang, Persib akan melanjutkan rekor unbeaten 16 laga.

Pelatih Persib Luis Milla Aspas mengatakan, pertandingan klasik melawan PSM adalah bukan hal yang mudah, dirinya mengakui jika tim Juku Eja memiliki skuad yang solid dan agresif. Kualitas serta pengalaman PSM menjadi peringatan bagi Persib untuk bekerja lebih keras.

Baca Juga: 11 Fakta Apun Gencay, Gadis Cantik Sukabumi dalam Kisah Asmara Pejabat Dimasanya

“Mereka tampil solid. Jadi tentu ini akan sulit. Kami berusaha untuk tetap main baik dengan motivasi tinggi menghadapi tim di posisi teratas. PSM juga tim yang sangat baik. Tentu ini akan jadi ujian yang sangat bagus untuk kami,” kata Milla dalam temu media di Graha PERSIB, Senin 13 Februari 2023, seperti dikutip dari laman resmi persib.co.id.

Namun, saat ini skuad Luis Milla dihadapkan satu masalah pemainnya yang harus absen. Daisuke Sato harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning dan juga kondisi David da Silva serta Ferdiansyah yang sedang tidak fit.

Sementara dari kubu PSM Makassar, Safrudin Tahar akan absen karena menerima kartu merah di laga kontra Arema FC. Bek kanan milik Juku Eja itu melakukan pelanggaran keras yang menyebabkan harus menerima skorsing 2 pertandingan.

Link Live Streaming Persib Bandung vs PSM Makassar

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan sore ini antara kesebelasan Persib Bandung vs PSM Makassar, berikut ini link live streaming Persib Bandung vs PSM Makassar.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/9308-bri-liga-1?schedule_id=2472278

Demikian informasi mengenai link nonton Persib Bandung vs PSM Makassar yang akan digelar pada Selasa (14/2/2023) sore pukul 15.00 WIB di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat19 April 2024, 12:30 WIB

7 Kategori Makanan yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat

Berikut Daftar Kategori Makanan yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat. Sobat Sehat Wajib Tahu!
Ilustrasi. Serangan Asam Urat. Ketahui Apa Saja Kategori Makanan yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat. | Foto: Freepik
Sukabumi19 April 2024, 12:00 WIB

Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal saat Seleksi Paskibraka Kabupaten Sukabumi

Awalnya Lima menerima informasi bahwa siswi SMA Negeri 1 Cisaat ini pingsan.
Jenazah siswi SMAN Negeri 1 Cisaat berinisial K saat akan diberangkatkan dari RSUD Palabuhanratu menuju rumah duka di Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/4/2024). | Foto: SU/Ilyas Supendi
Bola19 April 2024, 12:00 WIB

Bek Kiri Andalan Persib Ini Harus Absen Saat Pangeran Biru Jamu Persebaya

Persib Bandung harus rela kehilangan Rezaldi Hehanusa saat mereka menjamu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu besok.
Persib Bandung harus rela kehilangan Rezaldi Hehanusa saat mereka menjamu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu besok. (Sumber : Persib.co.id)
Sehat19 April 2024, 11:45 WIB

7 Cara Ampuh Turunkan Obesitas, Salah Satunya Olahraga

Obesitas biasanya terjadi akibat ketidakseimbangan antara asupan kalori yang dikonsumsi dan jumlah kalori yang dibakar melalui aktivitas fisik.
Ilustrasi. Orang yang obesitas. Sumber : pixabay/Bru-No
Sukabumi19 April 2024, 11:35 WIB

Perut Membengkak, Janda Asal Ciracap Sukabumi Butuh Bantuan untuk Berobat

Rosmawati mengalami sakit sudah tujuh bulan dengan kondisi perut membengkak.
Rosmawati (57 tahun) di rumahnya di Kampung Batunamprak RT 03/09 Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Life19 April 2024, 11:30 WIB

Hati-Hati! 7 Hal Sederhana Ini Ternyata Bisa Menurunkan Kecerdasan

Tes IQ sering digunakan untuk mengevaluasi kemampuan mental dan potensi kognitif seseorang, serta digunakan dalam proses seleksi pendidikan, pekerjaan, dan kebutuhan medis lainnya.
Ilustrasi. Kecerdasan. Sumber : pixabay/sebaie-1992
Sehat19 April 2024, 11:00 WIB

5 Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan, Bisa Melembabkan Kulit

Lidah buaya memiliki sejarah penggunaan yang panjang dalam berbagai budaya sebagai bahan alami untuk perawatan kulit, rambut, dan peradangan.
Ilustrasi. Lidah buaya. Sumber : pixabay/Aluegreen
Opini19 April 2024, 10:58 WIB

Puasa Syawal, Amalan Setelah Ramadan yang Hampir Terlewatkan

Saat ini kita sedang berada di bulan Syawal, bulan di mana Allah memberikan limpahan pahala pada aktivitas tertentu.
Ilustrasi. |  Foto: Pixabay
Inspirasi19 April 2024, 10:30 WIB

Lowongan Kerja Lulusan S1 Keuangan di Bandung Jawa Barat

Jobseeker Yuk Simak Info Lowongan Kerja Lulusan S1 Keuangan di Bandung Jawa Barat Berikut dan Apply Segera!
Ilustrasi. Lowongan Kerja Lulusan S1 Keuangan di Bandung Jawa Barat (Sumber : pexels.com/AndreaPiacquadio)
Produk19 April 2024, 10:09 WIB

Data Diskumindag 19 April 2024: Ini Daftar Harga Bapokting di Pasar Kota Sukabumi

Informasi harga ini diunggah Diskumindag Kota Sukabumi di Instagram.
(Foto Ilustrasi) Diskumindag Kota Sukabumi merilis update harga sejumlah bahan pokok di Pasar Pelita dan Pasar Tipar Gede pada Jumat (19/4/2024). | Foto: Freepik