TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 Hari Ini: Ada Laga Belanda vs Qatar dan Inggris vs Wales

Matchday ketiga Piala Dunia 2022 malam ini akan menjadi laga penentuan untuk lolos ke 16 besar.

Selasa 29 Nov 2022, 14:00 WIB

Pertandingan matchday ketiga Piala Dunia 2022 Hari Ini akan menjadi laga penentuan ke 16 besar. | Foto: Twitter/@QFA/@OnsOranje

SUKABUMIUPDATE.com - Matchday ketiga Piala Dunia 2022 kali ini akan menjadi penentuan tim-tim dari Grup A dan Grup B untuk bersaing memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Dari Grup A, dua laga akan berlangsung bersamaan, pada 22:00 WIB. Belanda akan menghadapi Qatar, sedangkan Ekuador melawan Senegal, seperti melansir dari Tempo.co

Persaingan untuk berebut tiket 16 besar dari grup ini tinggal melibatkan tiga tim saja, karena Qatar sudah tersingkir. Timnas Belanda dan Ekuador sama-sama mengemas nilai 4, sedangkan Senegal memiliki nilai 3.

Baca Juga: Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2022, Ini 5 Fakta Menarik Usai Brasil Kalahkan Swiss

Belanda hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos. Mereka bahkan akan tetap lolos bila kalah asalkan dalam laga lain Ekuador bisa mengalahkan Senegal.

Ekuador harus bisa menang atau meraih hasil seri untuk lolos. Mereka tetap berpeluang lolos jika kalah asalkan Qatar bisa mengalahkan Belanda. Adapun Senegal harus menang untuk bisa lolos. Tetapi mereka tetap berpeluang lolos jika seri asalkan Qatar mengalahkan Belanda.

Dari Grup B, dua pertandingan akan berlangsung bersamaan pada 02:00 WIB, yakni Wales vs Inggris dan Iran vs Amerika Serikat. Timnas Inggris saat ini memuncaki klasemen dengan nilai 4, diikuti Iran (3), Amerika Serikat (2), dan Wales (1).

Inggris akan lolos bila menang atau seri. The Three Lions juga bisa lolos bila kalah, dengan catatan selisih golnya (kini 4) masih lebih baik dari Wales (-2) yang mengalahkan mereka.

Iran akan lolos bila mengalahkan AS. Mereka juga akan lolos bila meraih hasil seri asalkan Wales dikalahkan Inggris. Bagi AS, hanya kemenangan yang akan meloloskan mereka. Sedangkan Wales harus menang besar untuk lolos.

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x