TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Jack Miller Juara MotoGP Jepang 2022, Marc Marquez Finis Keempat

Dede Imran
Penulis
Minggu 25 Sep 2022, 14:22 WIB
Jack Miller Juara MotoGP Jepang 2022, Marc Marquez Finis Keempat

SUKABUMIUPDATE.com - Jack Miller sukses keluar sebagai yang tercepat pada MotoGP Jepang 2022 yang berlangsung Minggu (25/9/2022). Sementara Marc Marquez yang memulai balapan dari urutan terdepan finis di posisi keempat.

Mengutip dari Suara.com, Rider Ducati Lenovo Team, Jack Miller menjadi juara setelah memimpin dari lap ketiga sampai akhir. Di posisi kedua dan ketiga diikuti oleh Brad Binder dan Jorge Martin.

Jorge Martin langsung memimpin selepas start, disusul Brad Binder dan Marc Marquez yang start dari posisi pole melorot di posisi kelima di lap kedua.

Baca Juga :

Jack Miller menyalip Martin di lap ketiga untuk memimpin posisi terdepan. Sementara Fabio Fabio Quartararo di posisi kedelapan dan Francesco Bagnaia di posisi ke-10

Di 16 lap tersisa tiga posisi terdepan masih tetap Miller, Martin dan Binder. Marc Marquez masih tetap bertahan di lima besar dengan terpaut 5,480 detik dari Miller.

Miller masih di depan dengan terpaut 2.991 detik dari posisi kedua Martin di 14 lap tersisa.Posisi tiga terdepan masih belum berubah di 10 lap tersisa.

Sementara Quartararo masih di posisi kedelapan, Bastianini posisi kesembilan dan Bagnaia di posisi 10. Memasuki lap ke-21, Bagnaia naik ke posisi 9 setelah menyalip posisi Bastianini dan menempel Quartararo.

Sementara Marquez masih mencoba menempel Miguel Oliveira. Marquez naik ke posisi keempat setelah menyalip Oliviera di sisa tiga lap.

Namun menjelang lap terakhir Bagnaia jatuh dan tergelincir hingga ke gravel. Sementara Binder menyodok ke posisi kedua setelah menyalip Martin di tikungan.


Dede Imran
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini