TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Kendaraan yang Mendaftar MyPertamina di Kota Sukabumi Mencapai 10.000 Lebih

Penulis
Jumat 2 Sep 2022, 22:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Kota Sukabumi menjadi salah satu kota di Indonesia yang telah menerapkan pembelian BBM bersubsidi menggunakan aplikasi mypertamina.

Total kendaraan yang telah mendaftar mypertamina di Kota Sukabumi mencapai 10.000 unit lebih. Hal tersebut diungkapkan Sales Area Manajer Pertamina Sukabumi, Zia Ardhi.

“Proses sosialisasi dan pendaftaran masih berlangsung, per 1 September 2022 total kendaraan yang sudah mendaftar mypertamina sebanyak 10.900 an pendaftar di Kota Sukabumi,” kata Zia kepada Sukabumiupdate.com, Jumat (2/9/2022).

Ia menambahkan tidak perlu menggunakan handphone untuk bisa membeli BBM subsidi melalui mypertamina, yaitu bisa dengan cara mencetak QR Code yang dimiliki kemudian dibawa saat transaksi di SPBU.

“bisa dengan cara QR Code yang dimiliki diprint (cetak) kemudian dibawa saat transaksi di SPBU,” tambahnya.

photoIlustrasi. Ribuan kendaraan atau tepatnya mobil sudah terdaftar dalam aplikasi MyPertamina untuk membeli BBM bersubsidi di Kota Sukabumi. - (istimewa)</span

Masyarakat yang berhak mendapatkan BBM subsidi bisa mendaftar melalui laman web subsiditepat.mypertamina.id kemudian mengikuti alur pendaftrannya.


Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x