TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

4 Fitur Baru Twitter bagi Pengguna di Indonesia

Noity
Penulis
Senin 1 Agt 2022, 14:15 WIB
4 Fitur Baru Twitter bagi Pengguna di Indonesia

SUKABUMIUPDATE.com - Di Indonesia, Twitter telah menciptakan berbagai cara baru bagi orang-orang untuk mengekspresikan diri mereka. Berbagai pembaruan pada Twitter Spaces misalnya, memberikan lebih banyak pilihan bagi orang-orang untuk saling terhubung dan melakukan percakapan.

Mengutip dari suara.com, Twitter juga terus mengembangkan beberapa fitur bagi komunitas kreator sejak tahun lalu dan memperkenalkan Twitter Create, sebuah sumber informasi yang diperuntukkan bagi kreator konten.

Menurut Country Industry Head, Twitter, Indonesia, Dwi Adriansah, Twitter adalah tempat orang-orang bergabung dalam percakapan global dengan cara mereka sendiri.

"Kami terus berfokus untuk menciptakan pengalaman menggunakan Twitter yang lebih baik untuk para pengguna dan brand yang menggunakan layanan kami di seluruh dunia, termasuk Indonesia," ujarnya dalam keterangan resminya, Sabtu (30/7/2022).

Menurutnya, kecepatan Twitter dalam meluncurkan berbagai pembaruan dan fitur baru pada paruh pertama tahun ini adalah bentuk komitmen Twitter untuk melayani percakapan publik.

Komitmen #OpenInternet dan melayani percakapan publik, Twitter terus mengajak pengguna Indonesia untuk menggunakan Twitter dengan cara mereka sendiri.

Baca Juga :

Berikut ini adalah daftar lengkap fitur-fitur terbaru dan pembaruan di Twitter yang sudah dirasakan oleh pengguna di Indonesia pada paruh pertama tahun 2022:

1. Memberdayakan orang untuk menggunakan Twitter dengan cara mereka sendiri

Pengalaman menggunakan Twitter Spaces melalui berbagai pembaruan sejak Januari 2022.


Noity
Editor
Halaman :
Tags :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini