TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Hujan Deras Sebabkan Longsor di Desa Cibodas Bojonggenteng Sukabumi

Hujan deras yang mengguyur wilayah Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi, menyebabkan sampah meluap dan longsor di kampung Pabangbon

Penulis
Minggu 12 Mar 2023, 18:18 WIB

Hujan deras sebabkan longsor di Kampung Pabangbon Desa Cibodas Kecamatan Bojonggenteng | Ibnu Sanubari

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras yang mengguyur wilayah Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi, menyebabkan sampah meluap dan longsor di kampung Pabangbon, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi.

Menurut salah satu warga kampung Pabangbon, Sulastri (36) hujan yang mengguyur kampungnya sekitar pukul 15.30 WIB. tersebut mengakibatkan banjir dan meluapkan sampah ke jalan. 

“Sebulan yang lalu pemilik kebon bambu, menebang bambunya namun rantingnya dibiarakan menumpuk, jadi sampah menutup saluran air,” kata Sulastri kepada sukabumiupdate.com, Minggu (12/03/2023).

Ditempat yang sama Kepala Desa Cibodas, Ujang Furkon mengatakan saluran air solokan tersumbat sampah dan air meluap ke jalan yang menghubungkan antara Parungkuda dengan Kalapanunggal, arus lalintas beberapa saat sempat terganggu, namun bisa normal kembali,

Berdasarkan pantauan sukabumiupdate.com, kekinian ditempat kejadian arus lalu intas kembali normal dan bisa dilalui oleh kendaraan.


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x