TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Menyelinap Masuk Rumah, Ular Kobra Tewaskan Warga Cicurug Sukabumi

Dua hari sebelum kejadian, korban sempat membenahi sebuah lubang di bawah lemari es.

Penulis
Rabu 23 Nov 2022, 21:47 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Cibaregbeg RT 04/02, Desa Caringin, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, meninggal dunia akibat digigit ular kobra yang menyelinap masuk ke dalam rumah.

Ketika itu dirumah hanya ada 4 orang yaitu korban Cece (50 tahun), anaknya bernama Ika (26 tahun) kemudian cucunya serta keponakan Ika. 

Ika menyatakan, saat itu korban sedang tertidur dan pada Selasa, 22 November 2022 pukul 02.00 WIB bangun karena  merasakan sakit di tangan sebelah kirinya. Pada saat itu hanya ada keponakan Ika yang terbangun, namun korban enggan membangunkan Ika  yang tengah tertidur. 

Setengah jam berlalu korban tak kuasa menahan rasa sakit dan meminta keponakan membangunan Ika. Pada awalnya, Ika mengira korban itu digigit tikus.  Namun setelah melihat kondisi korban yang matanya ungu dan tangannya memar, Ika sadar kalau korban bukan digigit tikus. 

"Ibu baru saja meninggal sebulan lalu dan Ika sudah tidak bersuami, sehingga tidak ada orang rumah yang bisa dimintai pertolongan. Saya bergegas keluar dan berteriak meminta pertolongan warga sekitar dan mengundang perhatian satpam untuk menolong, namun ketika kembali pulang ke rumah korban sudah tiada," ungkapnya.

Setelah melihat kondisi korban, warga memastikan kalau penyebabnya akibat digigit ular. Ika pun ingat, dua hari sebelum kejadian, korban sempat membenahi sebuah lubang di bawah lemari es. 

Tim SAR dan petugas damkar pun datang pada Selasa sekitar pukul 06.00 WIB lalu melakukan pemeriksaan rumah tersebut dan ular king kobra itu keluar dari belakang lemari yang disimpan di tengah rumah. Saat mau ditangkap ular tersebut berupaya kabur ke lubang di bawah lemari es.

Tim SAR berhasil mengamankan ular tersebut dan karena situasi darurat ular dilumpuhkan hingga mati. “Jenazah bapak dikebumikan sekitar pukul 08.00 WIB di TPU daerah Kampung Cibaregbeg,” pungkasnya.

Reporter: Ibnu (magang)

#SHOWRELATEBERITA 


Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x