Dokter Boyke Ungkap Merokok Sebabkan Mr P Mengecil, Ini Penjelasannya

Senin 12 Juni 2023, 20:30 WIB
Ilustrasi - Dokter Boyke Ungkap Merokok Sebabkan Mr P Mengecil, Ini Penjelasannya (Sumber : Freepik)

Ilustrasi - Dokter Boyke Ungkap Merokok Sebabkan Mr P Mengecil, Ini Penjelasannya (Sumber : Freepik)

SUKABUMIUPDATE.com - Seperti diketahui gaya hidup sehat akan sangat berpengaruh pada kemampuan seksual seseorang.

Salah satunya contohnya adalah merokok, karena kandungan yang terdapat dalam rokok dapat berpengaruh besar untuk kemampuan seksual pria.

Seperti yang diungkapkan oleh Dokter Boyke, bahwa zat yang ada dalam rokok bisa menyumbat pembuluh darah Mr P sehingga akan mempengaruhi ukurannya.

Baca Juga: 4 Fitur Penting WhatsApp yang Perlu Diketahui, Ada Fitur Anti Perselingkuhan!

“Jadi ketika ngerokok itu ada sekitar 300 zat berbahaya yang masuk ke dalam tubuh. Yang terpenting juga dengan merokok itu kan saluran daripada pembuluh darah ke penis jadi berkerak karena si nikotinnya itu bikin cepat terjadi penyumbatan,” kata Dokter Boyke dalam video yang diunggah di kanal Youtube Desta Natasha Family tiga tahun lalu seperti mengutip dari Suara.com.

Ilustrasi. Buka Puasa Langsung Merokok? Awas 3 Penyakit Ini Mengintai Anda!

Sementara itu, Dokter Boyke menjelaskan, pria yang mencoba memperbaiki gaya hidupnya, justru memiliki Mr P yang lebih besar setelah berhenti merokok. Hal ini karena aliran darah ke penis menjadi lancar.

Oleh karena itu, ketika pria berhenti merokok, maka penisnya akan terlihat lebih besar dibandingkan biasanya. 

Hal tersebut juga mendorong para pria untuk lebih percaya diri saat di ranjang bersama pasangan.

“Akibatnya, hampir 75 persen pasien perokok berat dan kalau dilihat udah pasti jadi lebih besar karena rokoknya berhenti. Karena aliran darah ke situ (penis) menjadi lebih lancar. Yang tadinya biru, kecil, setelah diobati jadi lebih gede dan percaya diri,” jelas Dokter Boyke.

Untuk itu, diharapkan para pria untuk tidak berhenti merokok. Gaya hidup makanan juga harus dikontrol. Apalagi, ketika berat badan menjadi gendut, ini juga mempengaruhi ukuran Mr P pria menjadi kecil.

Pasalnya, ketika pria menjadi gendut, perutnya itu akan menarik sebagian batang Mr P. Hal itu akan membuat penis pria semakin mengecil

“Jadi bisa mengecil gara-gara merokok. Sekarang gara-gara merokok, makanannya instan jadi makin mengecil. Terus apa lagi gendut juga. Itu juga jadi masalah,” ucap Dokter Boyke

“Karena perut dia masuk, makannya dokter juga usaha biar kurus supaya dia panjang dan tetap keren gitu. Karena ketarik kalau perutnya gemuk kan sebagian batangnya dia masuk, jadi cuma kepalanya doang,” sambungnya.

Bahkan, ketika pinggang pria bertambah sekitar 7 inci, ini akan berpengaruh langsung pada ukuran Mr P yaitu berkurang 1 inci. 

Oleh sebab itu, penting menjaga gaya hidup sehat seperti rokok dan makanan karena memiliki pengaruh langsung pada ukuran Mr P.

Sumber: Suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi09 Mei 2024, 00:31 WIB

Hati-hati Jadi TKW! Belajar Rugi dari Warga Sukabumi yang Hamil Sepulang dari Dubai

Camat Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Kusyana menanggapi hal tersebut, pihaknya menyebut peristiwa ini harus menjadi contoh (pelajaran) bagi seluruh masyarakat ketika hendak menjadi TKW.
Camat Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Kusyana saat diwawancarai sukabumiupdate.com, Rabu (8/5/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi08 Mei 2024, 23:30 WIB

Silaturahmi Kepala Desa Se-Dapil V, Satukan Langkah untuk Kemajuan Sukabumi

Silahturahmi dan Halal Bihalal Apdesi Kabupaten Sukabumi bersama para kepala desa, para istri kepala desa, dan aparat desa se Dapil V di gelar di Agro Park, Kecamatan Nyalindung, Rabu (8/5/2024).
Halal Bihalal dan Silaturahmi Apdesi dan Para Kepala Desa Se Dapil V Kabupaten Sukabumi, Rabu (8/5/2024) | Foto : Dok. Apdesi
Sukabumi08 Mei 2024, 23:23 WIB

Diduga Sopir Main HP saat Berkendara, Angkot di Sukabumi Seruduk Mobil Penjual Cireng

Angkot seruduk mobil penjual cireng di Goalpara Sukabumi, diduga gegara sopir asyik main HP saat berkendara.
Angkot seruduk mobil penjual cireng di Goalpara Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
DPRD Kab. Sukabumi08 Mei 2024, 22:54 WIB

DPRD Sukabumi Raker soal Pencabutan Status UHC Non-Cut Off, Ini Hasilnya

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar ungkap hasil raker soal pencabutan status UHC Non-Cut Off bersama Pemda.
Raker Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi dan Pemda soal pencabutan status UHC Non-Cut Off oleh BPJS Kesehatan. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Sukabumi08 Mei 2024, 21:16 WIB

Banyak Kasus Kriminal Libatkan Anak, Bupati Sukabumi Soroti Dampak Medsos hingga Ekonomi

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menyebut pengawasan perserta didik harus diperketat mulai dari pengawasan orang tua, lembaga pendidikan hingga lingkungan sosial
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami | Foto : Asep Awaludin
Sehat08 Mei 2024, 21:00 WIB

Tanaman Jelatang: Nutrisi dan 5 Khasiatnya untuk Mengobati Beragam Penyakit

Jelatang adalah tanaman kurus dari keluarga jelatang yang disebut Urticaceae.
Ilustrasi - Jelatang adalah tanaman kurus dari keluarga jelatang yang disebut Urticaceae. (Sumber : pexels.com/@Simon Gough).
Sukabumi08 Mei 2024, 20:59 WIB

Kamboja Belajar soal Pencegahan Perkawinan Anak ke Pemkab Sukabumi

Kabupaten Sukabumi jadi tempat belajar soal pencegahan perkawinan anak bagi delegasi Kamboja.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat berbagi cenderamata dengan delegasi pemerintah Kamboja. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Sukabumi08 Mei 2024, 20:14 WIB

Kebakaran Rumah di Lengkong Sukabumi Diduga Akibat Korsleting Listrik, Penghuni Mengungsi

Kerugian akibat kebakaran rumah di Lengkong Sukabumi ini capai Rp65 Juta. Penyebab diduga akibat korsleting listrik.
Kondisi rumah di Lengkong Sukabumi yang hangus terbakar. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih08 Mei 2024, 20:09 WIB

Pleno DPD Nasdem Putuskan Ayep Zaki Bacalon Wali Kota/Wakil Wali Kota Sukabumi

DPD Partai Nasdem Kota Sukabumi menetapkan Ayep Zaki sebagai satu-satunya nama bakal calon wali kota / wakil wali kota Sukabumi yang lolos penjaringan.
Pleno DPD Partai Nasdem Kota Sukabumi memutuskan H Ayep Zaki satu-satunya yang lolos penjaringan dan akan diusulkan ke DPW Nasdem Jabar, Rabu (8/5/2024) | Foto : Syams
Sehat08 Mei 2024, 20:00 WIB

12 Bahan Alami untuk Mencegah Asam Lambung Naik di Malam Hari

Selain mengonsumsi bahan alami, penderita asam lambung juga penting untuk menghindari makanan dan minuman yang dapat memicu refluks asam, seperti makanan pedas, berlemak, kafein, dan minuman berkarbonasi.
Ilustrasi. Beberapa bahan alami dapat membantu mencegah asam lambung naik dan meredakan gejalanya (Sumber : Freepik/diana.grytsku)