bankbjb

Perang Sarung di Cibolang Sukabumi, Gerombolan Remaja Ini Sahur di Polsek

Fitriansyah
Penulis
Rabu 6 Apr 2022, 05:48 WIB
Perang Sarung di Cibolang Sukabumi, Gerombolan Remaja Ini Sahur di Polsek

SUKABUMIUPDATE.com - Dua kelompok remaja terlibat perang sarung di jalan raya Sukabumi-Bogor pada Selasa malam 5 April 2022. Enam pelaku tawuran menggunakan kain sarung ini berhasil diringkus jajaran Polres Sukabumi di sekitar kawasan Cibolang, Desa Cimahi Kecamatan Cicantayan (Depan SPBU Assalafiyah) sekitar pukul 23.30 WIB.

"Para remaja ini masih bandel melakukan aksi tawuran sehingga kita lakukan tindakan kepolisian," tutur Kabag Ops Polres Sukabumi, Suwardi kepada awak media. 

Menurut Suwardi, gerombolan remaja diamankan saat jajaran polres Sukabumi melakukan Operasi Cipta Kondisi, antisipasi gangguan ketertiban masyarakat saat bulan Ramadan. 

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Suwardi didampingi Kasat Narkoba, Kasat Intel, dan Kasat Sabhara Polres Sukabumi beserta jajaran polsek Cibadak. 

Baca Juga :

"Posisinya dapat laporan anggota di lapangan ada tawuran remaja. Langsung kita kepung, enam remaja tertangkap dan kita bawa ke Polsek Cibadak,"  tutur Suwardi kepada awak media. 

Hingga berita ini dimuat, atau pada Rabu (6/4/2022) pukul 05.00 WIB, gerombolan remaja itu masih berada di Polsek Cibadak. Selain dimintai keterangan lebih lanjut, para remaja ini rencananya akan jalani tes urin oleh Sat Narkoba. 

Adapun barang bukti yang ikut diamankan adalah 6 buah sarung yang telah dimodifikasi serta 5 buah handphone milik para pelaku.


Fitriansyah
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini