TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Bejat! 2 Anak Jadi Korban Asusila Ayah Tiri di Sukabumi, 1 Diantaranya Hamil

Andri Somantri
Penulis
Selasa 27 Sep 2022, 17:06 WIB
Bejat! 2 Anak Jadi Korban Asusila Ayah Tiri di Sukabumi, 1 Diantaranya Hamil

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi bejat dilakukan oleh dua ayah di Kabupaten Sukabumi. Mereka melakukan tindakan asusila kepada anak tirinya yang masih di bawah umur. Bahkan salah satu korbannya hamil empat bulan. Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Cikidang dan Kecamatan Palabuhanratu.

Baca Juga :

Di Kecamatan Palabuhanratu, perbuatan bejat itu dilakukan oleh ayah tiri berinisial BY (43 tahun) terhadap korban berinisial NJW (14 tahun). 

Sedangkan di Kecamatan Cikidang perbuatan bejat itu dilakukan oleh pelaku berinisial I (39 tahun) terhadap korban berinisial M (15 tahun). Pelaku I mencabuli anak tirinya sejak korban berusia 13 tahun.

Hampir setiap hari, pelaku melakukan aksi bejatnya dan saat ini korban hamil empat bulan.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan I mengiming-imingi korban akan memberikan telepon seluler dan mengatakan bahwa ketika korban haid tidak akan merasakan sakit.

"Pelaku membohongi dan akan memberikan iming-iming handphone dan bila nanti datang bulan akan tidak sakit dan mengancam untuk tidak memberitahukan kepada ibunya," kata Dedy dalam konferensi pers, Selasa (26/9/2022).

Pelaku yang merupakan buruh harian lepas itu tega mencabuli anak tirinya karena sering tidur bareng dengan korban saat malam hari.

"Perbuatan tersebut dilakukan oleh pelaku pada saat ibunya lagi kerja di belakang rumah. Ia melakukan aksi bejatnya siang hari, karena kalau malam, pelaku, istri dan sang anak tidur bareng di rumah tersebut," ungkap Dedy.

Untuk kasus asusila yang dilakukan ayah tiri kepada anaknya di wilayah Kecamatan Palabuhanratu, dilakukan oleh BY (43 tahun) terhadap NJW (14 tahun). 


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini