TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Ferdy Sambo: Tak Ada Motif Perselingkuhan! Istri Saya Diperkosa Oleh Yosua

Ferdy Sambo sebagai terdakwa kasus pembunuhan Nofriansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, menegaskan tidak ada isu perselingkuhan di dalam rumah tangganya bersama Putri Candrawathi.

Penulis
Selasa 6 Des 2022, 17:45 WIB

Ferdy Sambo. | Foto: Suara.com/Arga

SUKABUMIUPDATE.com - Ferdy Sambo sebagai terdakwa kasus pembunuhan Nofriansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, menegaskan tidak ada isu perselingkuhan di dalam rumah tangganya bersama Putri Candrawathi. Ia juga mengatakan bahwa motif dibalik semua itu karena istrinya telah dilecehkan oleh ajudannya.

Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Ferdy Sambo di hadapan para wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (6/12/12022). Ia menegaskan Putri Candrawathi telah diperkosa oleh Yosua, seperti melansir dari Suara.com.

“Jelasnya, istri saya (Putri Candrawathi) kan diperkosa sama Yosua. Tidak ada motif lain, apalagi perselingkuhan,” tegas Ferdy Sambo.

Baca Juga: Ngaku Fans, Wanita yang Terobos Ruang Sidang dan Dekati Ferdy Sambo Minta Maaf

Pengakuan Sambo tersebut untuk membantah kesaksian mantan ajudannya yang juga menjadi terdakwa kasus pembunuhan, Richard Eliezer alias Bharada E.

Diketahui, Bharada E dalam persidangan pada Rabu (30/11/2022), telah memberikan kesaksian jika dirinya melihat seorang wanita keluar dari rumah Ferdy Sambo dalam keadaan sedang menangis. Kesaksian itu ucapkan saat dirinya hadir sebagai saksi terdakwa pembunuhan, Bripka Ricky Rizal.

Tak sampai disitu saja, Bharada E juga mengungkapkan ciri-ciri wanita tersebut berambut pendek dan memiliki kulit sawo matang.

Baca Juga: Orang Tua Bharada E Bongkar Kuatnya Pengaruh Ferdy Sambo, Anaknya Sampai Bohongi Kapolri

Akan tetapi, kesaksian Bharada E itu dengan tegas langsung dibantah oleh Ferdy Sambo. Ia juga menuding mantan ajudannya itu sedang "mengarang-ngarang".

“Tidak benar itu keterangan dia (Bharada E). Ngarang-ngarang,” tegas Ferdy Sambo.


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x