TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Cek Disini! Noka Nosin dan Nopol Barang Bukti Curanmor di Polres Sukabumi Kota

Polres Sukabumi Kota juga memberikan layanan Bebeja Ka Polres yang mempermudah masyarakat untuk melaporkan ketika adanya kejadian yang berpotensi gangguan Kamtibmas atau tindak pidana melalui nomor 082126054961.

Penulis
Jumat 11 Nov 2022, 10:57 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menangkap 2 pelaku pencurian sepeda motor alias curanmor yang beraksi di sejumlah wilayah di kota dan kabupaten Sukabumi Jawa Barat. 7 unit motor diamankan bersama 3 orang penadah kendaraan hasil curian.


Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin mengatakan, pelaku ditangkap bertahap. Pelaku utama berinisial DA alias C (32 tahun) diringkus di Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi pada 1 November 2022. Dilanjut penangkapan pelaku berinisial E alias N (27 tahun) di Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. 


“Selanjutnya ditangkap 3 orang penadah hasil curian yang diamankan yakni berinisial ARH (45 tahun), A (45 tahun) dan TH alias O (27 tahun),” jelas AKBP Sy Zainal Abidin dalam konferensi pers, Kamis 10 November 2022 . 


Para pelaku ini spesialis lengbet alias meleng sabet, mencuri motor di parkiran menggunakan kunci letter T. Rata-rata para pelaku ini butuh 2 sampai 5 menit untuk menggondol motor yang menjadi sasarannya.


Sementara, hasil pendalaman pihak kepolisian para pelaku ini sudah beraksi di 28 TKP. Polsek Cikole 6 TKP, Polsek Sukaraja 5 TKP, Polsek Kebonpedes 1 TKP, Polsek Cibeureum 2 TKP, Polsek Baros 2 TKP, Polsek Warudoyong 3 TKP dan Polsek Cisaat 9 TKP. 



Editor
Halaman :
Tags :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x