6 Bahasa Tubuh Wanita Jatuh Cinta, Salah Satunya Selalu Tersenyum Padamu

Minggu 22 Januari 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi. Bahasa Tubuh Wanita Jatuh Cinta, Selalu Tersenyum Padamu (Sumber : pixabay.com)

Ilustrasi. Bahasa Tubuh Wanita Jatuh Cinta, Selalu Tersenyum Padamu (Sumber : pixabay.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Jatuh Cinta kerap membuat perasaan tak karuan bahkan bisa sampai ketergantungan memikirkannya. Indahnya anugerah jatuh cinta patut disyukuri meski hati terkadang bertanya-tanya apakah dia juga merasakan hal yang sama atau tidak.

Bahasa tubuh seseorang bisa menjadi jawaban kegalauan hati menebak dia jatuh cinta juga padamu atau tidak. Umumnya, wanita adalah insan yang memiliki banyak bahasa tubuh ketika jatuh cinta.

Kabar bahagianya, bahasa tubuh wanita jatuh cinta bisa kamu kenali! Ya, mengenali bahasa tubuh ini bisa membantumu memilih untuk melanjutkan rasa yang dipendam, apakah layak diperjuangkan atau hanya terkubur bersama asa saja.

Baca Juga: Kumpulan Kata-kata Ucapan Tahun Baru Imlek 2023, Bisa Dijadikan Caption Medsos

Bahasa tubuh adalah salah satu cara mudah untuk mengungkapkan perasaan kepada seseorang yang disukai tanpa berucap lisan. Hal tersebut bisa diketahui ketika mereka berbicara dengan orang yang diminatinya.

Dihimpun Akurat.co, berikut beberapa ciri bahasa tubuh yang ditunjukkan seseorang ketika mereka tertarik kepada kamu:

Bahasa Tubuh Wanita Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

1. Selalu tersenyum

Terkadang orang lain memalsukan senyumannya dengan berbagai macam alasan, misalnya hanya untuk bersikap sopan atau merasa dirinya tidak nyaman. Namun, berbeda dengan senyuman yang mengekspresikan rasa senang kepada orang lain.

Senyuman akan terlihat beda dan lebih sumringah. Seorang wanita yang mengekspresikan senyumannya dengan rasa senang itu menandakan bahwa dirinya menyukaimu.

Baca Juga: Aturan Bagi-Bagi Angpao Imlek 2023, Syarat hingga Isi Uang Amplop

2. Melihat berbagai bagian wajah

Dari cara seseorang memandang kamu, itu dapat menunjukan tingkat ketertarikannya. Ketika wanita melihat dan memperhatikan secara seksama wajah kamu itu menandakan bahwa seseorang tertarik kepadamu.

Akan tetapi bahasa tubuh yang perlu kamu perhatikan adalah ketika mereka memindai seluruh wajahmu mulai dari mata, bibir, rambut dan terus akan seperti itu.

3. Sering mencubit

Jika biasanya mencubit dilakukan sebagai candaan. Namun kali ini berbeda dengan orang yang menyukaimu.

Orang yang cenderung suka padamu ia akan mencubitmu dengan perlahan. Dengan sering mencubit biasanya wanita mengekspresikan perasaannya.

4. Tampak lebih gugup

Mungkin hal ini terdengar lucu tetapi pada kenyataannya banyak orang gugup ketika mereka tertarik kepada seseorang dan menunjukan bahasa tubuh yang tak biasa.

Misal saja ketika berbicara dengan orang yang disukainya ia akan merasa tersipu, merasa telapak tangannya berkeringat atau bisa saja sampai tersandung jatuh.

Bahkan wanita akan sering menyentuh rambut ketika mereka mera tidak yakin atau gugup. Nah, ketika seorang wanita sering menyentuh rambut saat berbicara denganmu berarti perilaku tersebut sebagai tanda bahwa dirinya merasa gugup dan menyukai kamu.

Baca Juga: Asa Helper Merajut Mimpi, Lakon Berkeringat Pemuda Cibadak Sukabumi

5. Sering menggerakkan kepala

Semakin kamu tertarik kepada seseorang maka akan semakin banyak atensi yang diberikan. Salah satu hal yang terlihat jelas adalah ketika seorang wanita memiringkan kepala lalu mengangguk saat mengobrol.

Memiringkan kepala ke samping itu juga termasuk kedalam gerak tubuh wanita saat dirinya menyukai kamu. Memiringkan kepala ke samping adalah tanda bahwa dia ingin mendengar lebih banyak cerita dari kamu.

Jika dia sering memiringkan kepalanya ke samping saat berbicara dengan kamu, itu merupakan tanda bahwa dia benar-benar menyukaimu.

6. Menunjukkan Penampilan Terbaik

Terlepas dari potensi kegugupan, biasanya wanita mencoba mengedepankan penampilan ketika sedang menyukai seseorang. Biasanya wanita akan memberikan penampilan terbaiknya dengan bersolek, merapikan rambut atau meluruskan pakaian.

Jika kamu memperhatikan seseorang berinteraksi denganmu dan melakukan hal tersebut itu bisa menjadi tanda bahwa mereka menyukaimu.

Perlu kamu ketahui, bahwa bahasa tubuh tidak selalu pasti dan harus diinterpretasikan dalam konteks situasi yang sesuai. Seseorang bisa menunjukan tanda-tanda lain dari bahasa tubuh tanpa perlu menyukaimu.

Sumber: Akurat.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat20 Mei 2024, 18:15 WIB

5 Makanan Ini Ramah Untuk Diabetes, Bantu Kontrol Gula Darah Secara Alami

Bagi penderita diabetes pasti ketakutan untuk mengkonsumsi gula. Tapi tidak perlu khawatir, karena da beberapa makana yang ramah untuk diabetes dan bantu mengontrol gula darah secara alami
Ilustrasi makanan ramah untuk penderita diabetes bisa kontrol gula darah secara alami (Sumber : Freepik.com)
Life20 Mei 2024, 18:00 WIB

Bacaan Doa Selamat dalam Perjalanan, Amalkan Saat Hendak Pergi Keluar Rumah

Bacaan Doa Selamat Perjalanan, Yuk Amalkan Sebelum Pergi Untuk Beraktivitas.
Bacaan Doa Selamat Perjalanan, Yuk Amalkan Sebelum Pergi Untuk Beraktivitas. (Sumber : Freepik.com /@fanjianhua)
Sukabumi Memilih20 Mei 2024, 17:50 WIB

Poros Dwikora Usung Fikri Abdul Aziz Dampingi Asep Japar di Pilkada Sukabumi: Paket Komplit

Secara terang-terangan poros dwikora mengusung Fikri Abdul Azis di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024, mereka berharap Fikri Abdul Aziz bisa bersanding menjadi wakil bupati mendampingi Asep Japar sebagai calon bupati.
Vega Sukma Yuda selaku juru bicara poros Dwikora saat diwawancarai awak media. Senin (20/5/2024) | Foto : Asep Awaludin
DPRD Kab. Sukabumi20 Mei 2024, 17:49 WIB

Kaji Raperda Rencana Pembangunan Industri, DPRD Sukabumi Konsultasi ke Biro Hukum Pemprov Jabar

Bapemperda DPRD Kabupaten Sukabumi kunjungan kerja ke Biro Hukum Pemprov Jabar. Konsultasi Raperda Rencana Pembangunan Industri 2024-2044.
Bapemperda DPRD Kabupaten Sukabumi saat konsultasi Raperda Rencana Pembangunan Industri ke Biro Hukum Pemprov Jabar. (Sumber : Istimewa)
Sehat20 Mei 2024, 17:45 WIB

6 Manfaat Olahraga Teratur Bagi Penderita Diabetes, Mempengaruhi Insulin!

Olahraga memiliki peran penting bagi penderita diabetes, salah satunya bisa mempengaruhi insulin agar bisa bekerja dengan baik. Maka dari itu penting sekali bagi penderita diabetes untuk olahraga secara rutin
Bagi penderita diabetes, penting untuk mengetahui 6 manfaat olahraga untuk insulin lebih baik. (Sumber : Freepik/@benzoix)
Gadget20 Mei 2024, 17:30 WIB

Intip Spesifikasi dan Harga HP Tecno Camon 30 Series yang Segera Hadir di Indonesia

Seri terbaru dari smartphone Tecno ini menghadirkan beberapa model dengan spesifikasi dan harga yang beragam.
Seri terbaru dari smartphone Tecno ini menghadirkan beberapa model dengan spesifikasi dan harga yang beragam. (Sumber : tecno-mobile.com).
Sehat20 Mei 2024, 17:15 WIB

Jangan Asal Percaya ! Berikut 7 Mitos dan Fakta Tentang Asam Urat

Banyak mitos yang beredar di tengah masyarakat tentang asam urat. Namun untuk bisa membaca beberapa ulasan mengenai asam urat di dalam artikel ini
Ilustrasi orang dewasa mengalami asam urat di area tangan (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi20 Mei 2024, 17:03 WIB

Bupati Sukabumi Minta OPD Selalu Evaluasi Kinerja Demi Percepatan Target Pembangunan

Bupati Sukabumi Marwan Hamami juga menghimbau semua OPD dapat menjaga jiwa korsa sebagai ASN menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat memimpin rapat dinas bulan Mei 2024. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Musik20 Mei 2024, 17:00 WIB

Lirik dan Terjemahan Lagu Forever Loreen yang Viral di TikTok

Salah satu penggalan Lirik Lagu Forever Loreen yang viral di media sosial adalah "You make me feel like forever", sehingga banyak dicari warganet.
Lirik dan Terjemahan Lagu Forever Loreen yang Viral di TikTok (Sumber : YouTube Loreen)
Internasional20 Mei 2024, 16:49 WIB

Tewas Kecelakaan Pesawat: Presiden Iran Ebrahim Raisi Digantikan Mohammad Mokhber

brahim Raisi meninggal dalam kecelakaan pesawat, Presiden sementara Iran digantikan Mohammad Mokhber.
Presiden Ebrahim Raisi Digantikan Mohammad Mokhber, usai tewas dalam kecelakaan pesawat | Foto : Ist