bankbjb

Viral Aksi Fashion Show di Halaman Masjid Agung Ciamis, Panitia Minta Maaf

Dede Imran
Penulis
Selasa 27 Sep 2022, 14:45 WIB
Viral Aksi Fashion Show di Halaman Masjid Agung Ciamis, Panitia Minta Maaf

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi fashion show di halaman masjid agung Ciamis yang diketahui dilakukan oleh komunitas make-up artist (MuA) pada Minggu (25/9/2022) lalu menuai kecaman karena dianggap tak menghargai tempat ibadah.

Mengutip dari Suara.com, komunitas make-up artis Ciamis pun buka suara. Ketua MuA Community Ciamis Santi Novianti mengatakan kegiatan fashion show di halaman Masjid Agung Ciamis itu tak ada dalam agenda.

Mereka pun menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat dan umat muslim Ciamis atas beredarnya video tersebut.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya. Ini karena ketidaktahuan kami dan juga kelalaian kami semuanya,” katanya, Senin (26/9/2022).

Baca Juga :

Santi yang juga sebagai pengelola Pegi Makeup bercerita bahwa fashion show itu dilaksanakan di Taman Raflesia Alun-alun Ciamis. Namun karena sedang ada kegiatan, titik kumpul sendiri itu pindah ke Masjid Agung Ciamis.

Namun, pada saat menunggu, beberapa peserta melakukan foto-foto dan juga video depan Masjid Agung Ciamis. Mereka kemudian mengunggahnya ke medsosnya. Mengingat Masjid Agung Ciamis ini menarik untuk jadi spot foto.

“Ini spontanitas, tidak ada agenda memang. Harusnya pas upload itu izin dulu. Mungkin yang setelah upload banyak yang membagikan atau share video tersebut, saya tidak tahu karena telat datang,” ungkapnya.

Santi menjelaskan, kegiatan fashion show itu bertujuan untuk ajang promosi. Sebagai upaya mengenalkan dan memperlihatkan MuA Ciamis.


Dede Imran
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini