Capricorn Pekerja Keras Tak Cocok Berpasangan dengan 3 Zodiak Ini

Sabtu 12 September 2020, 01:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Orang berzodiak Capricorn dikenal pekerja keras. Mereka juga mencari hal yang sama pada pasangannya. Dengan mengetahui tiga tanda zodiak yang tidak sesuai untuk Capricorn dapat membantu menemukan pasangan yang tepat sedikit lebih mudah. 

Dilansir dari Tempo, jodoh sejati Capricorn adalah seseorang yang setia, fokus pada tujuan jangka panjang, dan bersedia bekerja sama dengan Capricorn untuk mewujudkan semuanya. Capricorn adalah tanda bumi yang bergerak lambat dan tidak cepat berkomitmen. Tetapi jika mereka menemukan pasangan yang dapat mereka bangun dengan warisan, mereka akan berada di dalamnya seumur hidup.

"Capricorn adalah seorang pecandu kerja klasik dan kadang-kadang dapat memilih pekerjaan mereka daripada hubungan mereka, gila jika pasangan mereka sama fokusnya, ambisi akan menjadi perubahan terbesar bagi Capricorn yang sensual," kata Imani Quinn dan Ellen Bowles, astrolog dan pembawa acara podcast The Woke Mystix, kepada Bustle.

Ketika Anda seorang Capricorn, tidak semua orang bisa menghargai cara Anda menjalani hidup yang tidak mudah. Berikut adalah tiga lambang zodiak yang paling tidak cocok untuk Capricorn, menurut Quinn dan Bowles.

3 zodiak yang paling tidak cocok dengan Capricorn

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Baik Capricorn dan Aries adalah pekerja keras, ambisius, bertekad, dan berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam semua yang mereka lakukan. Meskipun mereka memiliki bakat untuk menjadi pasangan yang kuat, kehidupan pribadi mereka dipenuhi dengan ketegangan. Menurut Quinn dan Bowles, Aries suka tampil di depan dan di tengah, yang akan bertentangan dengan kebutuhan Capricorn untuk memprioritaskan pekerjaan.

"Pemikiran berorientasi 'aku' Aries tidak akan berhasil untuk Capricorn dalam jangka panjang," kata mereka. Karena Aries adalah tanda api, semuanya tentang spontanitas dan hidup di saat ini. Sebagai tanda bumi, Capricorn suka meluangkan waktu.

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Sisi baiknya, Libra adalah tentang keseimbangan dan dapat membantu mengingatkan Capricorn bahwa pekerjaan tidak bisa menjadi satu-satunya hal yang penting dalam hidup. Namun, Capricorn dikuasai oleh Saturnus, yang merupakan energi tanggung jawab, struktur, dan fokus. Sementara itu, Libra bernaung di Venus yang didorong oleh cinta. Libra itu ramah, romantis, genit, dan terkadang benar-benar ragu-ragu, dan Capricorn tidak akan terlalu lama diserang oleh mereka.

"Pendekatan Libra yang lapang dalam hidup dapat membuat Capricorn frustrasi, yang membutuhkan langkah nyata dan perencanaan untuk merasa berhasil," kata Quinn dan Bowles. 

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah "putri duyung impian dalam astrologi Barat" dan lebih menyukai fantasi daripada dunia nyata. Di sisi lain, Capricorn berakar kuat di bumi, secara alami selaras dengan alam material. Menurut Quinn dan Bowles, "Sepertinya keduanya hidup di planet yang berbeda, dan gravitasi memiliki efek berlawanan pada masing-masing." Pisces suka berpura-pura masalah tidak ada dan akan menunda memikirkannya selama mungkin, untuk memperburuk keadaan. Capricorn akan menganggap Pisces terlalu tidak bertanggung jawab, dan itu akan mematikan daya tarik apa pun yang pernah mereka miliki.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sukabumi02 Mei 2024, 17:28 WIB

Setuju Duel Terkapar 1, Polisi Tetapkan 2 Tersangka Tawuran Pelajar di Palabuhanratu Sukabumi

Polisi ungkap kronologi aksi tawuran yang viral di media sosial antara dua kelompok pelajar sekolah menengah atas (SMA) di Jalan Patuguran, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi yang menelan korban luka parah.
Tangkapan layar video tawuran antar pelajar di Palabuhanratu Sukabumi | Foto : Ist
Musik02 Mei 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Cinta Luka Sempurna Iqbaale Ramadhan Eks Personil CJR

Inilah Lirik Lagu Cinta Luka Sempurna Iqbaale Ramadhan Ex Personil Coboy Junior (CJR) yang Viral di Medsos.
Lirik Lagu Cinta Luka Sempurna Iqbaale Ramadhan. Foto: YouTube/IqbaalRamadhan
Keuangan02 Mei 2024, 16:30 WIB

Hindari 5 Gaya Hidup Boros yang Membuat Hidup Miskin dan Sulit Kaya

Yuk Hindari Sekarang! Inilah Sederet Gaya Hidup Boros yang Membuat Hidup Miskin dan Sulit Kaya
Ilustrasi. Belanja berlebihan. | Gaya Hidup Boros yang Membuat Hidup Miskin dan Sulit Kaya. (Sumber : pexels.com/AndreaPiacquadio)
Bola02 Mei 2024, 16:28 WIB

Malam Ini, Nobar Pila AFC U-23 Indonesia VS Irak di Halaman Mapolres Kota Sukabumi

Perebutan juara ketiga yang mempertemukan antara Indonesia dengan Irak itu akan digelar hari ini pada Kamis (02/5) sekira pukul 22:30 WIB, malam.
Nonton bareng pertandingan Piala AFC U-23 Indonesia vs Irak di Halaman Maporles Kota Sukabumi | Foto : Ist
Entertainment02 Mei 2024, 16:00 WIB

Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Bakal Menikah Secara Adat di Bali Pada 5 Mei

Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan secara adat di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024.
Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan secara adat di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024. (Sumber : Instagram/@rfasmusic)
Life02 Mei 2024, 15:23 WIB

6 Sikap yang Membuat Anda Sulit Dipercaya Orang Lain di Masyarakat

Beberapa sikap dalam hidup rupanya berpengaruh terhadap penilaian orang lain, salah satunya menjadi patokan apakah dipercaya apa tidak di mata orang
Sikap yang membuat orang sulit dipercaya | Foto : Pexels/Liza Summer
Sukabumi02 Mei 2024, 15:15 WIB

Bejat, Gadis 13 Tahun Digilir 8 Remaja di Kosan Usai Dicekok Miras di Sukabumi

Berawal dari status di media sosial, gadis dibawah umur berinisial R (13 tahun) warga Salabintana, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, menjadi korban pencabulan dan digilir delapan orang.
Ilustrasi, Gadis inisial R (13 tahun) asal Selabintana menjadi korban pencabulan 8 remaja di kosan di Cicantayan Kabupaten Sukabumi | Foto: : Freepik/raybon
Sukabumi02 Mei 2024, 15:15 WIB

Pernah Jadi Korban, Pengakuan Pembunuh dan Pelaku Sodomi Bocah SD di Sukabumi

Polisi akan memeriksa secara medis kejiwaan S dan wilayah lubang anusnya.
(Foto Ilustrasi) Terduga pelaku pembunuhan dan sodomi di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, berinisial S (14 tahun), mengaku pernah menjadi korban. | Foto: Pixabay
Inspirasi02 Mei 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Barista, Minimal Lulusan SMA/SMK

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Barista, Minimal Lulusan SMA/SMK (Sumber : pexels.com/Wendy Wei)
Sukabumi02 Mei 2024, 14:50 WIB

Lewat E-Lapor, Empat Aduan Diterima Pemkot Sukabumi Selama April 2024

Keempat aduan ini paling banyak disampaikan untuk DPUTR Kota Sukabumi.
(Foto Ilustrasi) Pemkot Sukabumi melalui Diskominfo mencatat selama April 2024 empat aduan masuk ke E-Lapor. | Foto: Istimewa