7 Hero Fighter Tersakit Mobile Legends 2023, Bikin Tim Kamu Auto Win!

Jumat 28 April 2023, 19:45 WIB
7 Hero Fighter Tersakit Mobile Legends 2023, Bikin Tim Kamu Auto Win! (Sumber : Mobile Legends)

7 Hero Fighter Tersakit Mobile Legends 2023, Bikin Tim Kamu Auto Win! (Sumber : Mobile Legends)

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam game Mobile Legends, hero Fighter merupakan hero yang memiliki damage pedih dan kerap kali digunakan untuk menjadi pelindung team saat pertarungan terjadi.

Karena perannya cukup penting, para pemain Mobile Legends tentunya harus tahu beberapa hero Fighter tersakit dengan damage perih periode April 2023.

Daftar hero Fighter paling sakit itu diambil dari data hero populer berdasarkan statistik in game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Baca Juga: Millen Cyrus Pamer Dilamar Lionel Lee, Netizen: Laki Sama Laki?

Tidak hanya dari tingkat kepopuleran, disini ada beberapa hero Fighter yang masuk dalam daftar win rate hingga efek skill. 

Dan perlu diketahui, selain damage yang gak ada obat, sebagian hero Fighter ini mempunyai durabilitas tinggi. Hal tersebut membuat mereka mampu bertahan pada team fight dengan durasi lama. 

Dan berikut tujuh hero Fighter tersakit di Mobile Legends pada April 2023, seperti menghimpun dari HiTekno.com.

Baca Juga: Millen Cyrus Pamer Dilamar Lionel Lee, Netizen: Laki Sama Laki?

1. Arlott

Kapan Arlott MLBB Dirilis dan Apa Saja Skill yang Dimilikinya?

Hero Fighter terbaru ini masih OP di Land of Dawn. Berdasarkan statistik in-game, Arlott mempunyai ban rate hingga 70 persen.

Ini menyiratkan bahwa hero tersebut sangat diwaspadai pada mode rank. Arlott sangat kuat dan bisa mendominasi di early hingga mid-game.

Skill pasif tatapan mata dan juga skill dua milik Arlott menghasilkan damage tinggi bagi lawan. Selain itu, ultimate milik Arlott dapat memorak-porandakan formasi lawan dalam sekejap.

2. Minsitthar

 Moonton memberikan Revamp kepada Minsitthar menjelang dimulainya Season 28. Kepopuleran Minsitthar meroket semenjak Moonton menggulirkan Patch Note 1.7.68.

Ia menjadi salah satu Fighter yang diwaspadai di mode Rank. Moonton memberikan Revamp kepada skill dua dan pasif milik Minsitthar.

Skill tersebut mempunyai lebih banyak damage dan crowd control. Desain ulang bertujuan mempertahankan kemampuan Roam sekaligus memungkinkan Minsitthar mengambil role EXP Lane khas Fighter.

Skill dua milik Minsitthar dapat memberikan damage ke beberapa hero. Tiap serangan juga bisa menambah HP tinggi jika mengantongi Fighter ini sudah mengantongi item lifesteal.

3. Martis

Tak hanya Arlott, Martis juga mempunyai kemampuan untuk merusak formasi lawan. Skill Mortal Coil yang kebal terhadap efek CC hingga ultimate Decimation membuat Martis sangat merepotkan saat war.

Paduan skill dua dan ultimate dari Martis bisa mematikan lawan dengan mudah. Mortal Coil memberikan Martis Control Immunity dan 60 persen Damage Reduction.

4. Dyrroth

Dyrroth merupakan Fighter yang mempunyai kemampuan unik. Daya rusak kepada armor musuh termasuk salah satu yang tertinggi di kelasnya.

Efek burst damage, slow, dan ultimate The Destruction bisa melumat lawan dalam jarak dekat secara singkat.

Dyrroth banyak dipakai di tier Legend atau Epic ke bawah. Meski begitu, Dyrroth tak terlalu populer di tier Mythic mengingat ia mudah di-counter.

5. Kaja

Kaja cukup sakit ketika digunakan sebagai Roamer, Offlaner, bahkan Jungler. Meski Moonton sudah memberikan Nerf, namun hero ini masih masuk dalam jajaran META.

Kaja diwaspadai berkat skill hero Divine Judgment yang mampu mengunci dan menyeret lawan. Hero ini bisa mengemban dua role yaitu Support atau Fighter. Hero core milik musuh auto tak berkutik jika sudah terkunci oleh ultimate Kaja.

6. Fredrinn

Sama seperti Kaja, Fredrinn masih OP meski telah memperoleh Nerf. Fredrinn bahkan menjadi hero terlaris di MPL Season 11.

Efek CC dan Physical Damage tinggi membuat Fredrinn sangat menakutkan saat team fight. Selain damage pedih, Fredrinn mempunyai durabilitas tinggi ketika bertarung di lini depan.

7. Julian

Julian merupakan salah satu hero andalan pro player Mobile Legends. Dilihat dari situs MPL Indonesia, Julian telah dipilih sebanyak 48 kali dan memperoleh Ban sebanyak 53 kali.

Hero ini memenangkan pertandingan sebanyak 26 kali dan memperoleh win rate 46 persen. Tiga kombo skill yang dimiliki oleh Julian membuat hero ini sangat merepotkan di pertarungan.

Julian mempunyai durabilitas dan Magic Damage cukup tinggi pada kelas Fighter. Hero ini bisa digunakan sebagai Jungler atau Offlaner.

Itulah tujuh hero Fighter tersakit di Mobile Legends pada April 2023, tertarik memakai mereka untuk push rank?

Sumber: HiTekno.com (Portal Suara.com)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Inspirasi04 Mei 2024, 15:00 WIB

Info Magang di Perusahaan Makanan, Penempatan Cakung Jakarta Timur

Simak Informasi Magang di Perusahaan Makanan, Penempatan Cakung Jakarta Timur
Ilustrasi. Melamar Kerja. Info Magang di Perusahaan Makanan,  Penempatan Cakung Jakarta Timur (Sumber : Pexels/CottonbroStudio)
Life04 Mei 2024, 14:30 WIB

6 Kebiasaan Orang Tua yang Bisa Menghancurkan Mental Anak, Yuk Jangan Sepelekan!

Beberapa kebiasaan yang sering dilakukan orang tua kepada anak rupanya bisa menyebabkan hancurnya mental seorang anak tanpa disadarinya.
Ilustrasi. Kebiasaan orang tua yang menghancurkan mental anak. Sumber foto : Pexels/Kampus Production
Life04 Mei 2024, 14:00 WIB

9 Tips Membahagiakan Diri Sendiri Saat Hidup Banyak Tekanan

Saat hidup banyak tekanan, setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk membahagiakan diri sendiri.
Ilustrasi. Ciri Orang Lelah Mental Karena Banyak Tekanan Hidup (Sumber : pixabay.com/@1388843)
Sukabumi04 Mei 2024, 13:58 WIB

Bupati Sukabumi Menang PTUN, 80 Kades Harus Kembalikan Dana Bantuan Hukum ke Kas Desa

Bupati Sukabumi Marwan Hamami dinyatakan menang usai PTUN Bandung menolak gugatan Law Firm Marpaung terkait penghentian kerjasama bantuan hukum desa.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami | Foto : Dok. Sukabumi Update
Sehat04 Mei 2024, 13:00 WIB

9 Cara Sehat Menurunkan Gula Darah Secara Alami Tanpa Obat Diabetes

Sebelum mengubah pola makan atau gaya hidup, penting untuk berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi untuk mendapatkan saran yang sesuai dengan kondisi kesehatan terkait menurunkan gula darah secara alami tanpa obat diabetes.
Ilustrasi. Olahraga di rumah. Tips menurunkan gula darah secara alami tanpa obat diabetes. | Foto: iStock
Life04 Mei 2024, 12:30 WIB

Jangan Disepelekan Bund! Inilah 5 Tanda Rendahnya Harga Diri pada Anak

Harga diri yang rendah dapat berdampak pada perkembangan akademis, pribadi, dan sosial anak. Untungnya, ada tanda-tanda yang dapat dicari orang tua dan cara untuk membantu.
Ilustrasi. Rendahnya harga diri pada anak. Sumber : Pexels.com/@PuskarRai
Life04 Mei 2024, 12:00 WIB

Stres Termasuk 7 Penyebab Berat Badan Turun Drastis, Kamu Mengalaminya?

Stres fisik yang disebabkan oleh cedera, operasi, atau trauma, serta stres emosional yang berkepanjangan, dapat menyebabkan penurunan berat badan karena tubuh mengalami kelelahan dan kekurangan energi.
Ilustrasi. Orang Mengalami Stres Sehingga Menyebabkan Berat Badan Turun Drastis (Sumber : Pexels/NathanCowley)
Jawa Barat04 Mei 2024, 11:43 WIB

Jarkom PDs Canangkan Dana Abadi Berbasis Wakaf Bersama LW Doa Bangsa

Pengurus Lembaga Pendamping Proses Produk Halal (LP3H) Edukasi Wakaf Indonesia (EWI) Provinsi Jawa Barat bersilaturahmi kepada Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jaringan Komunikasi Pembangunan Desa (Jarkom PDs)
Perwakiln LP3H Provinsi Jawa Barat Agus Kamil dan Entus Wahidin serta Ketua Umum Jarkom PDs Pusat, Ayi Kosasih, dan Sekretaris Jenderal Jarkom PDs Pusat, Dasep Saepuloh | Foto : Ist
Life04 Mei 2024, 11:30 WIB

Temukan Akar Masalahnya, 3 Cara Membantu Anak yang Memiliki Harga Diri Rendah

Harga diri pada anak sangatlah penting. Namun bagaimana cara membantu apabila harga diri anak rendah?
Ilustrasi. Membantu Anak Yang Memiliki Harga Diri Rendah. Sumber : pexels.com/@Annushka
Sukabumi04 Mei 2024, 11:21 WIB

Pria Dipanggil Ceuceu, Korban Pembunuhan di Citepus Sukabumi Diduga Penyuka Sesama Jenis

ria yang menjadi korban penganiayaan hingga terjadi pembunuhan di sebuah perumahan di Desa Citepus, Kecamatan Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (4/5/2024) diduga penyuka sesama jenis.
Evakuasi korban pembunuhan di perumahan di Citepus Sukabumi | Foto : Ist