TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Onic Esports Berhasil Juara MPL ID Season 10 Usai Kalahkan RRQ dengan Skor 4-1

Onic Esports berhak atas gelar juara MPL ID Season 10 setelah berhasil tundukan sang raja yaitu RRQ Hoshi

Penulis
Senin 24 Okt 2022, 13:15 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Onic Esports akhirnya menjadi juara MPL ID Season 10 setelah menghancurkan RRQ Hoshi dengan skor telak 4-1. Laga grand final Mobile Legends itu digelar di Kemayoran, Jakarta, Minggu, 23 Oktober 2022.

Atas keberhasilan tersebut, Onic Esports berhak atas hadiah senilai Rp 2,1 miliar.

Melansir dari Suara.com, kemenangan Onic ini juga mematahkan kesuksesan beruntun RRQ menjuarai MPL ID di dua musim terakhir. Onic sendiri berhasil menjuarai turnamen ini pada musim ke-8 pada 2021 lalu.

Dalam laga itu berformat Best of 7 itu, Onic tampil perkasa sejak awal. Di game pertama, perlawanan RRQ dihentikan pada menit 13 dengan skor 13-3.

Sementara di game kedua RRQ Hoshi berhasil membalikan keadaan dengan skor 4-21. Laga berakhir di menit 13 detik ke 45.

Di game ketiga giliran Onic yang melibas RRQ. Sekali lagi, game hanya berlangsung 13 menit dan Onic menang dengan skor 11-2.

Di game keempat, Onic kembali melibas RRQ Hoshi dengan skor 15-6, meski pertandingan berlangsung selama 23 menit. Kedua tim memang bermain lebih hati-hati di sini.

Di game kelima, kedigdayaan Onic benar-benar tidak terbendung lagi. Tim berjuluk Raja Langit itu berhasil menumpas perlawanan RRQ di menit 20 dengan skor 18-15.

Selain menerima hadiah Rp 2,1 miliar, Onic Esports juga untuk pertama kalinya dalam sejarah MPL ID menerima piala yang memiliki unsur emas asli dan cincin emas.

Keberhasilan Onic Esports menjadi juara MPL ID Season 10 akan diteruskan di ajang M4 World Championship yang akan digelar di Jakarta pada Januari 2023. Onic ditemani RRQ Hoshi akan jadi perwakilan Indonesia di ajang internasional tersebut.


Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x