5 Rekomendasi Film Netflix Temani Mudik Lebaran 2022

Senin 02 Mei 2022, 06:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Agar Mudik Lebaran 2022 ini makin akrab, kamu bisa coba nonton film-film menarik bareng keluarga.

Kamu bisa coba beberapa Rekomendasi Film Temani Mudik Lebaran 2022 yang telah dirilis oleh Netflix.  

Melansir dari suara.com, beberapa di antaranya adalah pemenang Oscar, seperti Jane Campion's The Power of the Dog; beberapa dari mereka seharusnya menjadi pemenang Oscar, seperti Passing dan The Weekend Away.

Baca Juga :

Gaet Kembali Pelanggan, Netflix Kini Siapkan Lebih Banyak Game

Film apa saja? Berikut daftar rekomendasi film mudik lebaran 2022 dari Netflix untuk kamu sekeluarga.

1. Apollo 10 1/2: A Space Age ChildhoodphotoApollo 10 1/2: A Space Age Childhood - (Pinterest)

Richard Linklater kembali ke gaya animasi pilihannya - rotoscoping, di mana film digambar di atas frame-by-frame untuk gerakan realistis dengan nuansa seperti mimpi - yang ia gunakan dalam Waking Life dan A Scanner Darkly.

Kali ini, ini digunakan untuk menceritakan sebuah kisah tentang masa kecilnya yang sangat nyata tumbuh di Houston pada akhir 1960-an dan sebuah cerita yang sangat tidak nyata tentang seorang anak laki-laki berusia 10 tahun yang pergi ke bulan dalam program rahasia NASA. Ini adalah kisah sedih dan energik tentang kepolosan masa kanak-kanak selama periode perubahan besar. Film ini juga memiliki soundtrack yang fantastis. 

2. WindfallphotoWindfall - (Pinterest)

Dibintangi oleh Jason Segel, Lily Collins, dan Jesse Plemons, Windfall memimpin film thriller satu lokasi klaustrofobia yang digambarkan Netflix sebagai "Hitchcockian." Seorang pria kaya (Plemons) dan istrinya (Collins) tiba di rumah liburan mereka sementara seorang pria (Segel) merampoknya.

Dia menyandera mereka, dan kejadian-kejadian berikutnya semakin menekan psikologi penonton, tidak hanya pemain. Karakter tidak memiliki nama, hanya "CEO," "Istri," dan "Tidak ada". Dari penamaan ini kita mendapatkan makna tersembunyi dari film bahwa film ini membicarakan tentang "Yang punya dan yang tidak punya."

3. The Weekend AwayphotoThe Weekend Away - (Pinterest)

Ini hanyalah film terbaru dalam subgenre "wanita yang hilang secara misterius dan orang lain disiksa secara psikologis karenanya". Di dalamnya, Meester berperan sebagai Beth, seorang ibu baru yang diyakinkan untuk melakukan perjalanan anak perempuan ke Kroasia.

Setelah malam pesta parau, salah satu wanita menghilang, meninggalkan Beth mempertanyakan segalanya saat dia mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada temannya. Bagian dari film ini cukup kikuk, tapi sangat bisa ditonton! Film ini membawa kita kepada rasa penasaran yang tinggi. Kenapa film ini masuk ke rekomendasi film mudik 2022? karena kamu dan keluarga bisa sama-sama melakukan analisis, apa yang sebenarnya terjadi pada sepanjang alur film.

4. Downfall: The Case Against BoeingphotoDownfall: The Case Against Boeing - (Pinterest)

Boeing, yang pernah dianggap sebagai yang teratas dari kelas pesawat komersial, melihat dua model 737 Max barunya jatuh dalam rentang waktu enam bulan mulai akhir 2018. Penyebabnya adalah sistem keselamatan yang rusak yang bahkan tidak diketahui oleh pilot, dan Boeing berusaha keras untuk menutupinya.

Film dokumenter Rory Kennedy melihat keserakahan Boeing yang menelan korban ratusan orang. Kita akan menyaksikan wawancara dengan mantan karyawan, jurnalis, dan politisi. Ini bukan film dokumenter yang mempesona kita dengan cerita lucu dan optimis, tetapi sangat menarik untuk diikuti terutama bagi yang tertarik untuk mengetahui sisi gelap bisnis transportasi udara.

5. The Tinder SwindlerphotoThe Tinder Swindler - (Pinterest)

Film dokumenter menakutkan tentang seorang penipu yang menggunakan Tinder untuk – kamu dapat menebaknya – menipu wanita yang tidak curiga untuk menyerahkan kartu kredit mereka dan mengambil pinjaman untuk kepentingan pribadi.

Seluruh alur cerita akan membuat kamu ingin memburu bajingan ini sendiri. Pria ini akan merayu wanita yang dia temui di aplikasi kencan dan mengatur mereka untuk menjadi sumber uang tunai berikutnya sebelum menghilang. Ini bukan film dokumenter yang dibuat dengan sangat baik, tetapi ceritanya memukau dan para korban diperlakukan dengan penuh kasih sayang.

SUMBER: SUARA.COM

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sukabumi24 April 2024, 14:13 WIB

150 Siswa Dapat Beasiswa Kuliah di Nusa Putra, Ikhtiar Bupati Sukabumi Tingkatkan SDM

Marwan Hamami mengajak para penerima program Beasiswa Bupati Sukabumi 2024 di Universitas Nusa Putra untuk berkontribusi terhadap peningkatan SDM.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat memberikan sambutan dalam acara penyerahan beasiswa bagi 150 siswa di Universitas Nusa Putra. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Life24 April 2024, 14:00 WIB

Bebas Diabetes: 9 Cara Alami Menurunkan Kadar Gula Darah Tanpa Obat

Jika Ingin Terbebas dari Diabetes, dan Mempraktekkan Cara Alami Menurunkan Kadar Gula Darah Tanpa Obat, Sebelum membuat perubahan besar dalam pola makan atau gaya hidup Anda, penting untuk berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi.
Ilustrasi. Cuka sari apel yang memiliki segudang manfaat kesehatan. Cara Alami Menurunkan Kadar Gula Darah Tanpa Obat Agar Terbebas dari Diabetes. Sumber : Freepik/@8photo
Life24 April 2024, 13:58 WIB

Simak 10 Cara Menanggapi Anak saat Tidak Patuh Agar Tidak Menantang

Dengan sedikit kesabaran dan strategi disiplin yang tepat, Anda dapat membimbing anak Anda tentang cara membuat pilihan yang tepat sekaligus mengurangi jumlah perilaku menantang yang mereka alami.
Ilustrasi menanggapi anak saat tidak patuh. | Foto: Pexels.com/@Gustavo Fring
DPRD Kab. Sukabumi24 April 2024, 13:30 WIB

DPRD Minta Pemerintah Tangani Longsor di Curug Cimarinjung Sukabumi

Longsor sudah dua kali di Curug Cimarinjung sehingga harus menjadi perhatian.
Lokasi longsor di Curug Cimarinjung, Kampung Ciporeang RT 04/08 Desa Ciemas, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 23 April 2024. | Foto: Istimewa
Sehat24 April 2024, 13:30 WIB

10 Prinsip Pola Makan yang Baik untuk Penderita Asam Urat

Ketahui Sederet Prinsip Pola Makan yang Baik untuk Penderita Asam Urat. Yuk, Simak!
Makanan Sehat. Prinsip Pola Makan yang Baik untuk Penderita Asam Urat | Foto : Pixabay
Sehat24 April 2024, 13:15 WIB

Cara Membuat Air Lemon untuk Mengobati Asam Urat, Solusi Alami dan Sehat!

Air lemon mempunyai beberapa manfaat bagi kesehatan salah satunya untuk mengobati asam urat.
Ilustrasi - Air lemon mempunyai beberapa manfaat bagi kesehatan salah satunya untuk mengobati asam urat. (Sumber : Freepik.com).
Life24 April 2024, 13:12 WIB

Jadilah Teladan, Berikut 10 Strategi Peraturan di Rumah Agar Lebih Efektif bagi Anak

Meskipun setiap orang tua menerapkan peraturan yang berbeda-beda, namun sangat penting memiliki aturan rumah agar anak lebih disiplin dan tanggung jawab.
Ilustrasi menerapkan strategi peraturan rumah. | Foto: Freepik
Life24 April 2024, 13:00 WIB

10 Ciri Anak Mengalami Stres Karena Pikirannya Tidak Tenang

Ayah Bunda Yuk Kenali Sederet Ciri Anak Mengalami Stres Karena Pikirannya Tidak Tenang.
Ilustrasi. Ciri Anak Mengalami Stres Karena Pikirannya Tidak Tenang (Sumber : Freepik/@freepik)
Bola24 April 2024, 12:00 WIB

Prediksi Persebaya Surabaya vs Bali United di Liga 1: Susunan Pemain, H2H dan Skor Akhir

Persebaya akan melawan Bali United di Liga 1 2023/2024 pekan ke-33 sore ini.
Persebaya akan melawan Bali United di Liga 1 2023/2024 pekan ke-33 sore ini. (Sumber : X@persebayaupdate/@BaliUtd).
Life24 April 2024, 11:40 WIB

Perhatian Positif Bisa Kurangi Masalah Perilaku, Terapkan 3 Tips Ini untuk Bantu Anak

Memiliki hubungan yang sehat dan positif dengan anak dapat membantu mengurangi masalah perilaku dan mempererat hubungan orang tua dan anak.
Ilustrasi perhatian positif dapat mengurangi masalah perilaku pada anak. | Foto: Freepik