Temani Akhir Pekan, Lima Tayangan Netflix yang Mengharukan Tentang Keluarga

Minggu 27 Juni 2021, 06:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Netflix terus menghadirkan berbagai tayangan mulai dari film sampai serial untuk menemani waktu akhir pekan. Berbagai tayangan dalam dan luar negeri yang disajikan Netflix cocok bagi kamu yang ingin melepas penat bersama keluarga setelah melewati hari-hari yang sibuk.

Berikut rekomendasi lima tayangan Netlix yang mengharukan tentang keluarga. Tidak hanya akan menyentuh hati, namun juga bisa membuat kamu lebih menghargai keluarga.

1. Ali & Ratu Ratu Queens

Film Netflix terbaru dari Indonesia Ali & Ratu Ratu Queens mengangkat kisah seorang anak laki-laki bernama Ali (Iqbaal Ramadhan) yang pergi ke New York untuk mencari ibunya yang lama hidup terpisah. Sesampainya di sana, ia bertemu dengan empat wanita imigran Indonesia yang baik hati dan menyenangkan.

Perjalanan Ali bersama Ratu pun menuntunnya pada sebuah pemahaman bahwa ada banyak cara untuk mendefinisikan arti keluarga. Dengan kehangatan cerita serta keindahan musik dan sinematografinya, Ali & Ratu Ratu Queens siap membuat kamu dipenuhi oleh berbagai macam emosi.

2. Fatherhood

Film terbaru Kevin Hart Fatherhood juga mampu menguras emosi dan air mata kamu. Film ini mengikuti Matthew Logelin, seorang single father yang harus membesarkan bayi perempuannya sendirian setelah kehilangan sang istri.

Meski banyak menghadapi tantangan, Matthew tetap bertekad untuk memberikan yang terbaik kepada putri satu-satunya. Diangkat dari kisah nyata, Fatherhood mengombinasikan unsur haru dengan komedi yang akan memecah tawa kamu saat mengikuti jalan ceritanya.

3. Move to Heaven

Serial Korea Move to Heaven berhasil mencuri perhatian lewat konsep ceritanya yang tak biasa. Berpusat pada seorang penghapus trauma dengan Sindrom Asperger bernama Han Geu-ru (Tang Jun-sang) dan pamannya yang seorang mantan narapidana Cho Sang-gu (Lee Je-hoon), drama ini membawa beragam kisah yang akan membuat kamu meneteskan air mata di setiap episodenya.

Dinamika hubungan Geu-ru dan Sang-gu pun juga menjadi daya tarik utama di Move to Heaven. Meski awalnya kesulitan beradaptasi dengan satu sama lain, keduanya mampu mengesampingkan perbedaan dan bekerja sama untuk menyampaikan pesan terakhir orang yang telah tiada kepada mereka yang dicintai.

4. June & Kopi

Siapa bilang hewan peliharaan tidak bisa menjadi keluarga kita? June & Kopi membuktikan hal ini lewat kisahnya yang menggemaskan sekaligus mengharukan mengenai persahabatan antara anjing dan manusia.

Dibintangi oleh Acha Septriasa, Ryan Delon, dan aktris cilik berbakat Makayla Rose Hilli, film ini menceritakan seekor anjing jalanan bernama June yang diselamatkan oleh sepasang suami-istri. Seiring dengan kehidupan barunya, June pun akhirnya belajar untuk mempercayai serta menerima keluarga barunya. Sebuah tayangan mengenai keluarga yang sarat makna, June & Kopi juga mengajak kita untuk lebih menghargai hewan peliharaan kita.

5. Hi Bye, Mama!

Hi Bye, Mama! merupakan drama Korea lainnya yang akan membuat kamu berurai air mata. Serial ini mengikuti Cha Yu-ri (Kim Tae-hee), hantu wanita yang mendapat kesempatan kedua untuk kembali hidup selama 49 hari. Dia pun harus mencoba menemukan tempatnya kembali di kehidupan baru anak dan suaminya yang kini telah menikah lagi.

Menyuguhkan sebuah perjuangan dan penyesalan dari mereka yang telah meninggal dan ditinggalkan, Hi Bye, Mama! akan menghanyutkan kamu dengan pesan-pesannya yang berharga mengenai keluarga.

Sumber: Tempo

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sukabumi05 Mei 2024, 21:12 WIB

Diperbaiki Swadaya, Rumah Lansia di Surade Sukabumi Terdampak Gempa Garut Mulai Dipugar

Rumah Lansia di Surade Sukabumi terdampak Gempa M6,2 Garut diperbaiki secara swadaya.
Terdampak gempa M6,2 di laut Garut, Rumah Maemunah Warga Surade Sukabumi mulai diperbaiki secara swadaya, Minggu (5/5/2024). (Sumber : SU/Ragil)
Sehat05 Mei 2024, 21:00 WIB

2 Cara Menghilangkan Rasa Sakit Asam Urat dalam Waktu 10 Menit

Pengobatan rumahan terbaik untuk meringankan rasa sakit akibat asam urat dalam 10 menit atau kurang.
Ilustrasi - Pengobatan rumahan terbaik untuk meringankan rasa sakit akibat asam urat  dalam 10 menit atau kurang. (Sumber : Freepik.com/@Drazen Zigic)
Sukabumi05 Mei 2024, 20:30 WIB

Pria Lajang di Cibadak Sukabumi Tewas Tergantung, Ditemukan oleh Sang Kakak

Berikut kronologi seorang pria lajang di Cibadak Sukabumi ditemukan tewas tergantung oleh sang kakak di dalam rumahnya.
Ilustrasi. Pria lajang di Cibadak Sukabumi ditemukan tewas tergantung di dalam rumah. Diduga depresi. | Sumber Foto: Istimewa
Motor05 Mei 2024, 20:00 WIB

Ganti Oli Teratur! 5 Cara Merawat Motor Injeksi Agar Awet dan Tetap Prima

Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat menjaga motor injeksi Anda agar tetap awet dan performanya optimal.
Ilustrasi. Kendaraan roda dua. Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat menjaga motor injeksi Anda agar tetap awet dan performanya optimal. Sumber foto : Pexels/Quang Nguyen Vinh
Sukabumi05 Mei 2024, 19:42 WIB

Warga Keluhkan Bau Menyengat Sampah, Menumpuk di Belakang Pasar Surade Sukabumi

Warga keluhkan bau menyengat dari tumpukan sampah di belakang Pasar Surade Sukabumi.
Kondisi tumpukan sampah di belakang Pasar Surade, Kampung Cihideung, Surade Sukabumi. (Sumber : SU/Ragil Gilang)
Life05 Mei 2024, 19:30 WIB

Bunda Harus Tahu, Usia yang Tepat dan Kapan Menggunakan Teknik Disiplin Time-Out untuk Anak

Saat menggunakan Time-out, perhatikan baik-baik reaksi anak dan ikuti observasi Anda tentang cara terbaik memanfaatkan.
Ilustrasi - Saat menggunakan Time-out, perhatikan baik-baik reaksi anak dan ikuti observasi Anda tentang cara terbaik memanfaatkan. (Sumber : pexels.com/@Alexander Dummer).
Sehat05 Mei 2024, 19:00 WIB

Terselip di Balik Lemak! 7 Penyebab Kolesterol Tinggi yang Harus Anda Ketahui

Kolesterol diam-diam berbahaya, dan Anda harus mengetahui apa saja penyebabnya.
Ilustrasi - Kolesterol diam-diam berbahaya, dan Anda harus mengetahui apa saja penyebabnya. (Sumber : Freepik.com/jcomp).
Life05 Mei 2024, 18:30 WIB

Konsistensi Adalah Kuncinya, 5 Teknik dan Ide Disiplin Anak yang Bisa Bunda Terapkan

Ada berbagai teknik disiplin tentang yang bisa Anda terapkan pada anak yang dimana hal ini dapat berdampak positif.
Ilustrasi - Ada berbagai teknik disiplin tentang yang bisa Anda terapkan pada anak yang dimana hal ini dapat berdampak positif. (Sumber : pexels.com/@PNW Production).
Life05 Mei 2024, 18:00 WIB

Amalan dan Doa yang Dianjurkan Sebelum Menunaikan Ibadah Haji, Jemaah Harus Tahu!

Ada beberapa amalan dan doa yang dianjurkan dikerjakan oleh jemaah haji sebelum berangkat ke tanah suci.
Ilustrasi - Ada beberapa amalan dan doa yang dianjurkan dikerjakan oleh jemaah haji sebelum berangkat ke tanah suci. | (Sumber : kemenag.go.id)
Sukabumi05 Mei 2024, 17:55 WIB

Terungkap! Ini Sosok Ibu di Sukabumi yang Tega Buang Bayinya di Semak-semak

Polisi berhasil mengamankan ibu kandung yang tega buang bayinya sendiri di semak-semak kebun warga Gunungguruh Sukabumi. Ternyata mantan TKW
Sosok YS (46 tahun), ibu kandung yang tega buang bayinya sendiri di semak-semak kebun warga Gunungguruh Sukabumi (Sumber : Istimewa)